Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.503 Members - Latest Member: compbaconmark1972
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)You Can't Disappear from Me - Aikawa Saki
Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: You Can't Disappear from Me - Aikawa Saki  (Read 11710 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« on: August 29, 2010, 04:22:28 pm »

Terbitan MnC nih cuma mpe vol 4 aja, udah terbit mpe vol 2 n kalo ga salah next week terbit vol 3 nya mikir

Sinopsis vol 1:
Akhirnya Hotaru bisa masuk SMA tempat Pak Guru Haruna mengajar. Ah, senangnya bisa tiap hari bertemu sang pujaan hati! Tapi baru saja masuk sekolah, Hotaru bertemu Kousuke, cowok menyebalkan yg ternyata adik Pak Guru. Meski kelihatan judes, Kousuke selalu menolong Hotaru bila dalam kesulitan dan Hotaru mulai berdebar* bila di dekat Kousuke...

Sinopsis vol 2:
Hotaru mulai terpesona pada kebaikan hati Kousuke. Tapi dia bingung karena tahu sahabatnya, Yukako juga suka Kousuke. Perasaan cinta antara Hotaru dan Kousuke jadi rumit. Yukako yang menyadari perasaan mereka berdua, melakukan berbagai hal untuk menjauhkan Hotaru dan Kousuke... dan kesalahpahamanpun terjadi!

Walo termasuk klise, tp tetep aja romance nya manis menurutku Grin
Artworknya juga rapi, walo kalo di covernya kesannya agak kaku, tp di dalemnnya enggak.
Wah, aku mendukung Kousuke n Hotaru, semga semua halangannya lewat  iloveusign
Uh, cliffhanger banget endingnya vol 2, alhamdulillah minggu depan terbit vol 3 nya Grin
Hehehe, ada yg baca selain aku ga?
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
LiZ
LX - Noob
*

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 37


Nankuru Naisa


Awards
« Reply #1 on: August 30, 2010, 12:53:12 pm »

adaaaa, akuu
hehe,,
ak sebel bged sama temen cewekny ny c hotaru.
keseeel,,
gk bs liad org bahagia ajagh.
c kousekeny jg knp gk blg ajagh dy yg nolong c hotaru y?
klo gk kn gk bakalan ribet ky gini
hehehe,,
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #2 on: August 30, 2010, 01:08:45 pm »

Hehe, kan Kousuke nya ga mau kl Hotaru suka sama dia hanya krn dia penolongnya, maunya disukai setelah mengenal dia, hehe.
Urgh, penasaran apa yg terjadi sama Kousuke di ending vol 2 ini >o<
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #3 on: August 30, 2010, 04:23:14 pm »

    adaaaa, akuu
    hehe,,
    ak sebel bged sama temen cewekny ny c hotaru.
    keseeel,,
    gk bs liad org bahagia ajagh.
    c kousekeny jg knp gk blg ajagh dy yg nolong c hotaru y?
    klo gk kn gk bakalan ribet ky gini
    hehehe,,

    tolong perbaiki ketikan seperti itu ya
    ini forum, bukan sms
    jangan memakai singkatan tidak lazim
    apalagi singkatan ala sms
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    yA_yA
    LX - Member
    ***

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 586


    Awards
    « Reply #4 on: September 01, 2010, 06:21:56 pm »

    puss tukang update komik-komik m&c yah Grin
    waktu baca sinopsisnya yg mengenai Guru lagi, saia jadi keinget komik di sebelah biggrin
    karyanya aikawa saki yah, pantes aja waktu pertama kali liat gambar covernya, sperti gk asing lagi liat artwork dengan rambut tebel-tebel kayak gini.
    baca aaa~
    Logged

    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.946


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #5 on: September 01, 2010, 08:05:08 pm »

    Hihihi, iya nih, soalnya lagi haus komik romance, jd nyarinya di MnC Grin
    Cuma 4 buku pula, jd dikit, hehe.
    Wah, kl soal romance dgn guru sih daku demen, hihihi, forbidden love gitu.
    Tp kl yg ini sih enggak lho, soalnya main male chara nya itu temen sekelasnya Wink
    Aaaa, ga sabar pengen ke Gramed besok buat beli vol 3 nya banana
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #6 on: September 02, 2010, 09:11:48 am »

    kalo lagi haus komik, gue carinya one shot biggrin
    judul ini rupanya recommended, toh... gue berusaha mengurangi judul akibat dah kebanyakan yang lagi diikutin tapi kalo ada yang merekomendasi komik baru yang bagus, ko jadi terpancing, yah? Roll Eyes
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    tim_campy
    LP big Fan ^^
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 10
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.455


    Awards
    « Reply #7 on: September 02, 2010, 09:15:45 am »

    hmmm...bagus yah ceritanya?
    saya pingin baca gara2 terpancing cover jilid 2 yang memajang 2 bisshie  heartbeat
    tapi mempertimbangkan sinopsisnya, kayaknya cerita cantik biasa aja nih. jadi agak ragu... biggrin
    Logged

    yA_yA
    LX - Member
    ***

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 586


    Awards
    « Reply #8 on: September 02, 2010, 01:01:45 pm »

    Tim kebalikkan dari saia yah Grin
    saia baca komik ini karena ceritanya ^^ kalo soal artworknya sih bagus, cuma agak berbeda dari komiknya yg rilis tahun ini, alias bagusan artwork dikomiknya yg rilis tahun ini, itu menurut saia loh iloveusign
    Logged

    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #9 on: September 02, 2010, 02:12:26 pm »

    weekend nyari ahhh ^^
    kemaren dapet komporan dari me-ow, jadi pengen belii...hehe...
    ceritanya juga kayanya gak berat, dan cuma 4 vol pula ^^
    jadi penasaran nihh...
    Logged
    Pages: [1] 2 3  All   Go Up
    Print
    Jump to: