Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.863 Posts in 16.929 Topics- by 46.431 Members - Latest Member: Stevendor
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Love me or not  (Read 20297 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #60 on: April 09, 2008, 06:53:41 pm »

*shocked*
(click to show/hide)
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #61 on: April 09, 2008, 07:29:32 pm »

terus... Yabe jadi sama si Chris gak ?

yah, dia jadi akhirnya emang belum cukup berani ya untuk nampilin. Mungkin ada bagusnya berikutnya dia coba di Ichijinsha :D
Wild Rose berikutnya belumda tanggal ?
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #62 on: April 09, 2008, 09:55:27 pm »

Ran-chan: itu sih nggak dibahas deh ^^;;
tte ka, si bule itu kan udah ada pacar di osaka

un, maa....nggak nyalahin sih
diteken kali ama editor atau hakusenshanya soalnya kesannya ngegantung pisan gitu sih

Ray: Yah, gua nggak bisa bilang banyak karena belum baca langsung....tapi mengingat ini hakusensha, mustinya gitu, yah
Logged

Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #63 on: April 10, 2008, 04:51:05 pm »

serius tuh !?  Shocked
mangaka`nya bener" sadis ^^;;

masi curiga nih, Motoko itu cewe apa cowo sih ? ^^;;;
Logged

Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #64 on: April 10, 2008, 07:21:59 pm »

cewek, kan?
yah, cuma emang isi kepalanya rada sih ^^;;
Logged

Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #65 on: April 12, 2008, 11:33:39 pm »

hahahah emang cewe sih tp tetep aja mencurigakan, apalagi ditambah komen gbr Motoko di akhir itu  biggrin

..trs gmn hubungannya Yabe ma Kanako ?  mikir
Logged

Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #66 on: April 13, 2008, 07:04:32 pm »

saa...
yang itu nggak ada spoilernya...yang pasang kesan bacanya bukan fans dia sih ^^a
Logged

Sheeta_Chan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 42


Awards
« Reply #67 on: October 18, 2010, 12:05:23 pm »

di indo nya udah tamat ato belum ya?
Klo dgn Love Me Love Me Not, beda ato gmn nih?
Logged
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.957



Awards
« Reply #68 on: January 05, 2011, 12:52:37 pm »

di indo nya udah tamat ato belum ya?
belum,di indo terbit s.d vol 7. Love me or not tamat di vol 8. yang penasaran dengan endingnya bisa beli versi bahasa inggris terbitan tokyo pop

Klo dgn Love Me Love Me Not, beda ato gmn nih?
beda. Love me or not judul aslinya Gatcha,Gacha sedangkan Love me,Love me not judul aslinya Kana,kamo
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7]  All   Go Up
Print
Jump to: