Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.617 Members - Latest Member: CarmeloCleld
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Wolves of Mercy Falls Series ( Shiver ) - Maggie Stiefvater
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Wolves of Mercy Falls Series ( Shiver ) - Maggie Stiefvater  (Read 4987 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
mewylve
CS Lewis: I think that if God forgives us we must forgive ourselves.
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 127


Awards
« on: September 09, 2010, 07:08:41 pm »

Wolves of Mercy Falls
1. Shiver (2009)
2. Linger (2010)



Maggie Stiefvater - Beku [Shiver]

ISBN / EAN : 9789792259964 / 9789792259964
Publisher : Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Publish : 16 September 2010
Pages : 432
Weight : 345 gram

Aku bukanlah bagian dari dunianya... tapi ketika Grace menyebut namaku, menungguku mengikutinya, aku tahu aku akan melakukan apa pun untuk tetap bersamanya.

Sam menjalani dua kehidupan. Pada musim dingin, dia hidup sebagai serigala, dan hanya bisa menatap Grace dalam kebisuannya dari hutan di halaman belakang rumah Grace. Namun dalam kesempatan singkat pada musim panas ketika dia menjadi manusia, Sam tak pernah berani melintasi jarak antara dirinya dan Grace... hingga sekarang.
« Last Edit: December 21, 2010, 10:35:43 am by angelina_chan » Logged


Yesterday is history.
Tomorrow is mystery.
Today is a gift that's why we call it *PRESENT*.
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #1 on: September 09, 2010, 07:21:01 pm »

Penerbitnya apa nih? Udah keluar belum?
Novelnya terkenal tuh, tapi gue belum pernah baca. Cerita romantis kan?
Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #2 on: September 09, 2010, 08:28:34 pm »

Penerbitnya Gramedia, sha... Dan kalau covernya udah keluar, berarti bentar lagi muncul di toko buku.
Kayak.. cerita putri duyung versi manusia serigala? X)
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #3 on: September 10, 2010, 06:20:57 am »

Bukan neng, ceritanya tentang manusia dan werewolf. Kayaknya macam fantasi romance kayak Twilight deh.
Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #4 on: September 10, 2010, 09:04:59 am »

Bukan neng, ceritanya tentang manusia dan werewolf. Kayaknya macam fantasi romance kayak Twilight deh.
Jadi?
Coba samakan dengan putri duyung yg hanya bisa melihat pangerannya dr jauh sebelum dia mendapatkan kaki.
Mirip, kan? biggrin

*raven nggak serius dan sebaiknya tidak ditanggapi dengan serius
« Last Edit: September 10, 2010, 10:11:16 am by raven » Logged

mewylve
CS Lewis: I think that if God forgives us we must forgive ourselves.
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 127


Awards
« Reply #5 on: September 11, 2010, 12:19:18 pm »

Ini pengarang baru dan masih ada 2 buku yg keluar....

Moga2 aja YA kyk gini menarik...
Logged


Yesterday is history.
Tomorrow is mystery.
Today is a gift that's why we call it *PRESENT*.
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #6 on: September 16, 2010, 10:32:16 am »

michie berniat beli shiver Smiley semoga minggu ini bisa ke toko buku
mudah2an bagus 
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #7 on: September 16, 2010, 01:26:58 pm »

@ raven: gak tahu, masa kecil gue dihabiskan membaca novel Lupus. Tongue

omong-omong judulnya kan 'Shiver', koq terjemahannya 'Beku'? Bukannya harusnya 'Merinding' yah? Huh? Hehe... *abaikan*
Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #8 on: September 16, 2010, 01:51:49 pm »

sache,setahu michie,dalam menerjemahkan buku fiksi,kita tidak bisa memaksakan terjemahan yg persis-plek dengan istilah di kamus Wink
contohnya: new moon yg diterjemahkan sebagai dua cinta dan bukannya bulan baru
penerjemah harus membaca 1 buku keseluruhan dan mencari padanan kata atau judul yg enak (lugas-luwes)bagi pembacanya

mungkin saja shiver dari novel tsb adalah merinding yg diakibatkan udara dingin nan beku? Smiley jadi judul 'Beku' nya masih agak nyambung dengan 'Shiver' (anyway,ini cuma teori michie karena aslinya belum baca  laughing )
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #9 on: September 17, 2010, 07:55:41 pm »

nggak, maksud saya kalau judul bukunya jadi 'Merinding' kan seru, yang ada malah dikira novel kocak! biggrin *abaikan*

ada yang udah baca? kasih review kesini yah, please! notworthy
Logged

Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: