Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

559.997 Posts in 13.539 Topics- by 44.384 Members - Latest Member: jibrilsuyitno
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 29 (69%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 9 (21.4%)
2. Lumayan lha - 3 (7.1%)
1. Tidak menarik - 1 (2.4%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 41

Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ciuman Dewa - Julietta Suzuki  (Read 29481 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
yukimichi
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 15



Awards
« Reply #75 on: August 02, 2011, 10:09:32 AM »

hahaha lagi-lagi komik yanng diharapkan terbit di indo setelah baca onlinenya adaa hahaha
ku berhasil meracuni adek buat beli :D soalnya dah banyak banget komik aku yg masih ongoing tapi ga jelas lama banget nunggu kelanjutannya.. anyway ini wajib diikutin hehe. sayang judulnya kenapa jadi ciuman dewa -.- awalnya kan mau dibuat : nice to meet you God! ya kalo ga salah.
Logged

sebaaaal dukung komik legal kok malah ada chapter yg gag dimunculin c,.hiiih,.

lost chapter:
1. For you in full Blossom ch 145-148 gag ada!!
2. Special A: ada beberapa chapter tambahan yg ga ada (yg ttg mimpi kei, ayah ibu kei wktu muda sama ttg kkny Ryuu)
raichanhime
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 81


fooling in love (* ' w ' *)


WWW Awards
« Reply #76 on: August 08, 2011, 11:22:44 AM »

@yukimichi
iya, judulnya nggak banget. Gara-gara itu, banyak yg skeptis mau beli hahahaha..

gw jg berhasil ngracunin bbrp temen utk baca ini, dan alhasil mereka ketagihan jg xD
wajib baca banget ya seri ni..
Logged
Haine
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #77 on: September 26, 2011, 04:09:13 PM »

betul2... critanya bgus tapi judulnya pertama bikin orang mikir nih cerita ttg "gitu2"an yak? ahaha. tapi ternyata setelah baca ketagihan booo.. :)
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.896


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #78 on: September 26, 2011, 08:12:23 PM »

Suka ngeliat si Tomoe yg cemburu ma Mizuki padahal si Mizuki sendiri dah dr awal suka ngamatin Tomoe n berasa deket ma dia.
Sampe ngasih sake segala ke Tomoe, hehehe.
Syukurnya Nanami bisa menari dgn baik n bener* keliatan kl dia cocok lah jd Mikage.
Yg kasian tuh dewa manusia yg satu lagi itu, ternyata cuma dijadiin pancingan biar Nanami mau ke Izumo.
Kasian....
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.373


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #79 on: September 27, 2011, 09:32:20 PM »

@Me-OW
Yah, kayaknya bukannya Nanami yang menari dengan baik dan bener, tapi dia "dibantu" ama Mikage kan? Yang sosok dibelakang Nanami waktu itu, itu perwujudan Mikage (yang sebelumnya hinggap d bahu Nanamui sebagai kupu-kupu) kan?
Karena kok rasanya g mungkin banget, Nanami YANG ITU (payah, g bisa pake kekuatan, kekuatannya keciiil banget) bisa melakukan "atraksi" yang begitu hebatnya sampai seluruh badannya sakit bukan main sampe g bisa gerak..
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.896


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #80 on: September 29, 2011, 08:24:31 AM »

Kyknya sih krn dia mang terpilih sbg Mikage kan, makanya dia bisa menarikan tarian ritual itu.
Penasaran si Mikage yg lama kenapa kabur dr kuil n bahkan menyerahkan kuilnya ke Nanami ya mikir
Akankah pertanyaan ini terjawab?
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Arux
MangaLovers
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 655


I am reviving from sickness and sadness


Awards
« Reply #81 on: September 29, 2011, 03:32:42 PM »

waahhh, saya juga mau tahu kenapa Mikage kabur-kaburan__^
jangan bilang kalau dia in love sama seorang manusia lagi --maksudnya saya XD

Mizuki, sih, kepengen banget jadi sahabat akrab sama Tomoe-kun,
tapi Tomoe-kun susah buat direbut hatinya__=

ada animenya nggak yaa, nih manga?? :3
Logged

I am trapped in hallucinations that my love for you created.
While the time keeps flowing, I keep walking.
But without you are here, I lost and fell in to darkness.
You are not here in this world anymore.
I am not lonely nor I am sad.
I just feel empty...
What should I do now?
This emptiness feels so comfortable and cold.
For you that is so gentle and warm,
I am sorry for loving you.
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.373


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #82 on: September 29, 2011, 09:45:24 PM »

@Me-Ow
Eeeeeeh, yang Gracia maksudkan di postingan sebelumnya, Mikage itu maksudnya Mikage sesungguhnya, yang kabur itu. Kayaknya dia semacam "mengecek kondisi" Nanami atau sejenisnya dalam wujud kupu-kupu. Dan trus, dia "membantu" Nanami mengeluarka 'kupu-kupu' itu.
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.896


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #83 on: September 30, 2011, 12:34:24 PM »

Sebetulnya Mikage itu bukannya sebutan utk dewa tanah ya?
Aku tadinya mikir gitu, makanya kl Mikage yg sebelum Nanami ya mungkin punya identitas lain sebelum jd Mikage mikir
Hehe, jd bingung sendiri Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Arux
MangaLovers
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 655


I am reviving from sickness and sadness


Awards
« Reply #84 on: September 30, 2011, 09:53:07 PM »

OwO
jadi pusing @.@
Ya, sudahlah, tunggu komik selanjutnya keluar *ogah pusing

Shampoo Tomoe-kun mereknya apa, ya?
Rambutnya lembut :3
Logged

I am trapped in hallucinations that my love for you created.
While the time keeps flowing, I keep walking.
But without you are here, I lost and fell in to darkness.
You are not here in this world anymore.
I am not lonely nor I am sad.
I just feel empty...
What should I do now?
This emptiness feels so comfortable and cold.
For you that is so gentle and warm,
I am sorry for loving you.
tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455



Awards
« Reply #85 on: October 29, 2011, 06:37:36 AM »

Setelah mengamati volume 6 tiba2 saya berpikir kalao Otohiko itu lumayan cakep juga (mengesampingkan sisi lebay-nya  biggrin )
yey...Nanami pergi ke Izumo, pasti bakal rame nih. gak sabar nunggu volume berikutnya. Smiley
Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.373


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #86 on: October 29, 2011, 07:49:19 PM »

@Tim_campy
IMO, Gracia malah berpikir kok Otohiko itu miriiiiip banget kyk cewe y.. Bahkan awalnya Gracia ngira kalo Otohiko itu cewe tomboi mikir
G bisa bayangin Otohiko jadi cowok d, susah >.<
Logged

tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455



Awards
« Reply #87 on: November 01, 2011, 03:50:47 PM »

@Tim_campy
IMO, Gracia malah berpikir kok Otohiko itu miriiiiip banget kyk cewe y.. Bahkan awalnya Gracia ngira kalo Otohiko itu cewe tomboi mikir
G bisa bayangin Otohiko jadi cowok d, susah >.<
heee..... kebalikan ya? padahal emang udah jelas2 si Otohiko itu digambarain sebagai okama, tapi kok saya malah bisa nangkep sisi macho-nya?  biggrin
malah yang keliatan kayak cewek itu si Tomoe.  laugh
Logged

Arux
MangaLovers
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 655


I am reviving from sickness and sadness


Awards
« Reply #88 on: November 05, 2011, 10:16:24 AM »

Iya, tuh, Tomoe-kun lembut banget..
gemulai gitu..dari ujung jemari mpe ujung rambutnya..
Logged

I am trapped in hallucinations that my love for you created.
While the time keeps flowing, I keep walking.
But without you are here, I lost and fell in to darkness.
You are not here in this world anymore.
I am not lonely nor I am sad.
I just feel empty...
What should I do now?
This emptiness feels so comfortable and cold.
For you that is so gentle and warm,
I am sorry for loving you.
raichanhime
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 81


fooling in love (* ' w ' *)


WWW Awards
« Reply #89 on: November 07, 2011, 08:22:02 PM »

cant wait for vol 7 nih hahahhahahha...

tomoe emang perawakannya cantik kea cewek, tp yg penting innernya macho. Otohiko emang gayanya nyerempet-nyerempet banci, tp dia lucu sih xDD
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.966


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #90 on: February 27, 2012, 02:04:10 PM »

nah yang penasaran ama sosok Mikage, ada tuh di vol 8 biggrin
yang bikin gw penasaran, dosa apa sih yg dibikin ama Tomoe dulu? Cinta terlarang? Ama siapa? Yukiji? Tp koq sosok Yukiji kurang dieksplore... atau ama Mikage?
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.373


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #91 on: March 02, 2012, 08:20:07 PM »

G mungkin ama Mikage...

Gracia nebak si motif awalnya ada hubungannya dengan memperpanjang nyawa Yujiki, sampe akhirnya dia jadi "berteman" dengan si raja iblis itu, dan melakukan banyak kejahatan 'normal' seperti pembunuhan massal dan sejenisnya.
Atao mungkin, itu g ada hubungannya sama Yukiji, tapi Tomoe nya aja yang memang penjahat-pembunuh, kayak si raja iblis itu. Kan mereka berdua setipe suka bertarung & membunuh. Buktinya aja Tomoe dulu dikenal sebagai siluman kuat yang amat sangat ditakuti, sedikit di bawah raja setan.
Anyway, ini IMO, jadi mungkin juga tebakan Gracia salah dunno
Logged

sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401



Awards
« Reply #92 on: March 02, 2012, 10:29:15 PM »

G mungkin ama Mikage...


kayaknya yang ini cuma candaan kenari deh, hehehe Grin


Gracia nebak si motif awalnya ada hubungannya dengan memperpanjang nyawa Yujiki, sampe akhirnya dia jadi "berteman" dengan si raja iblis itu, dan melakukan banyak kejahatan 'normal' seperti pembunuhan massal dan sejenisnya.
Atao mungkin, itu g ada hubungannya sama Yukiji, tapi Tomoe nya aja yang memang penjahat-pembunuh, kayak si raja iblis itu. Kan mereka berdua setipe suka bertarung & membunuh. Buktinya aja Tomoe dulu dikenal sebagai siluman kuat yang amat sangat ditakuti, sedikit di bawah raja setan.
Anyway, ini IMO, jadi mungkin juga tebakan Gracia salah dunno

kalau tebakan yang pertama juga kayaknya ga, di vol 3 ada flashback tomoe dan yukiji kan? tomoe udah berteman dengan raja akura sebelum kenal yukiji kok.

Vol ini lumayan banyak pekembangan ceritanya, akhinya tomoe sadar juga kalau dia suka nanami, plus ditambah tomoe yang tenyata amnesia (apa ingatannya disegel mikage?) dan juga kepergian mikage selama 20 tahun yang ternyata ada tujuan tertentu mikir
Logged

tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455



Awards
« Reply #93 on: March 29, 2012, 11:45:06 AM »

udah beli volume terbaru.
uwaaa..... melting kena covernya yang majang Tomoe versi rambut panjang.  inlove
gambarnya makin bagus ya.^^

Keliatannya bakal seru deh kalo Kirihito juga naksir ama Nanami.
Hoh, jadi ingatan Tomoe tentang Yukiji itu dihapus toh.
Kenapa ya? mikir
Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.373


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #94 on: March 31, 2012, 04:45:35 PM »

@tim
Bukannya supaya Tomoe nggak patah hati? Dari perkataannya Mikage waktu itu, Tomoe sudah benar-benar jatuh cinta terhadap Yukiji dan karena sesuatu atau lain hal, dia jadi melakukan suatu "dosa besar" demi Yukiji. Trus, karena sesuatu atau lain hal juga (yang Gracia g taw), pokoknya Tomoe patah hati, entah karena Yukiji mati (kemungkinan terbesarnya sih mati) ato sejenisnya. dan menyebabkan Tomoe beranggapan bahwa manusia, terutama manusia wanita adalah amat sangat fragile sehingga Tomoe nggak maw dekat-dekat dengan manusia, bahkan cenderung benci.
Trus kan katanya Mikage, youkai itu bakal bawa perasaannya sekali untuk selamanya, dan bener-bener selamanya secara mereka abadi seperti dewa (kayaknya si). Jadi, tujuan Mikage itu:
1. Supaya Tomoe nggak tersiksa terus akibat patah hati yang nggak bisa dilupakan;
2. Supaya Tomoe bisa sekali lagi mempercayai/ menyayangi/ menyadari bahwa manusia (terutama wanita) itu kuat dan nggak selemah yang Tomoe pikirkan, melalui Nanami. Untuk mencapai tujuan itu, ingatan Tomoe ttg Yukiji harus dihapuskan supaya Tomoe mau terbuka terhadap Nanami.
Yang bikin galau, Gracia g taw apakah Mikage itu mendukung Nanami jadian dengan Tomoe atau hanya menjadikan Nanami sebagai alat; secara dia mengoarkan kata-kata yang bernada manusia g mungkin dan sebaiknya jangan sampai jadian ama youkai karena hidup manusia itu pendek jadi nantinya pasti bikin si youkai sengsara karena kematiannya (panjang hidup yang nggak seimbang).

Kalo Rihito naksir Nanami bakal berabe banget X( secara si dewa manusia itu bener-bener suka Rihito dan keras kepala nya minta ampun.. Pasti bakal jadi masalah untuk Nanami kalau dia menganggap Nanami musuh..

Kayaknya kekuatan Nanami bertambah secara drastis deh setelah kembali dari neraka, sampe bisa membuat pohon sakura berbunga.. Dan yang patut ditunggu-tunggu itu reaksi si Tengu Jiro yang sudah amat sangat jelas kalo dia mengalami love at the first sight ama Nanami biggrin clap
Juga menunggu-nunggu aksi Kurama nih inlove
« Last Edit: March 31, 2012, 04:52:44 PM by gracia_victory » Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.850



Awards
« Reply #95 on: July 10, 2012, 09:30:32 AM »

Ciuman Dewa akan dibuat animasinya  inlove
bisa cek di sini
(click to show/hide)
Logged

"What is originality? Undetected plagiarism" (William Ralph Inge)
teshittake
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #96 on: July 10, 2012, 09:20:28 PM »

hi minna-san ^^aku newbie disini,setelah baca komik ciuman dewa smpe chapter 19 jadi pengen gabung disini :)
aku mau baca yg chapter 20 nya please minta link nya :) trims
Logged
raichanhime
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 81


fooling in love (* ' w ' *)


WWW Awards
« Reply #97 on: July 15, 2012, 12:38:00 PM »

wuuuaahh ga sabar bgt nunggu anime-nya. >w<
tapi vol berikutnya kapan keluarnya ya di indonesia. Hhhh... ini juga ga sabar dah nunggunya. :3

@teshittake
beli aja versi terjemahannya yg versi elex, dijamin lebih enak lah drpd baca mangascan hehehehe..
« Last Edit: July 15, 2012, 12:40:11 PM by raichanhime » Logged
sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401



Awards
« Reply #98 on: August 10, 2012, 02:09:38 AM »

trailernya bisa cek disini

(click to show/hide)
Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.373


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #99 on: August 15, 2012, 06:14:47 PM »

Nanami ny jadi lebih cantik y d animeny heartbeat
dan Tomoeeeee.... BISHIEEEEEEEEEEEEE inlove banana *histeris
IMO, agak terlalu pucat deh warna kulitny Tomoe.. Kesanny mmg jadi lebih "g manusia", tapi agak nyeremin juga.. Bikin Gracia ingat ttg kulit zombie..
Logged

Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Up
Print
Jump to: