Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

589.481 Posts in 15.182 Topics- by 43.998 Members - Latest Member: aspl8hlk68
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 32 (71.1%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 9 (20%)
2. Lumayan lha - 3 (6.7%)
1. Tidak menarik - 1 (2.2%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 43

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ciuman Dewa - Julietta Suzuki  (Read 42485 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.013


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #90 on: February 27, 2012, 02:04:10 PM »

nah yang penasaran ama sosok Mikage, ada tuh di vol 8 biggrin
yang bikin gw penasaran, dosa apa sih yg dibikin ama Tomoe dulu? Cinta terlarang? Ama siapa? Yukiji? Tp koq sosok Yukiji kurang dieksplore... atau ama Mikage?
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #91 on: March 02, 2012, 08:20:07 PM »

G mungkin ama Mikage...

Gracia nebak si motif awalnya ada hubungannya dengan memperpanjang nyawa Yujiki, sampe akhirnya dia jadi "berteman" dengan si raja iblis itu, dan melakukan banyak kejahatan 'normal' seperti pembunuhan massal dan sejenisnya.
Atao mungkin, itu g ada hubungannya sama Yukiji, tapi Tomoe nya aja yang memang penjahat-pembunuh, kayak si raja iblis itu. Kan mereka berdua setipe suka bertarung & membunuh. Buktinya aja Tomoe dulu dikenal sebagai siluman kuat yang amat sangat ditakuti, sedikit di bawah raja setan.
Anyway, ini IMO, jadi mungkin juga tebakan Gracia salah dunno
Logged

sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401



Awards
« Reply #92 on: March 02, 2012, 10:29:15 PM »

G mungkin ama Mikage...


kayaknya yang ini cuma candaan kenari deh, hehehe Grin


Gracia nebak si motif awalnya ada hubungannya dengan memperpanjang nyawa Yujiki, sampe akhirnya dia jadi "berteman" dengan si raja iblis itu, dan melakukan banyak kejahatan 'normal' seperti pembunuhan massal dan sejenisnya.
Atao mungkin, itu g ada hubungannya sama Yukiji, tapi Tomoe nya aja yang memang penjahat-pembunuh, kayak si raja iblis itu. Kan mereka berdua setipe suka bertarung & membunuh. Buktinya aja Tomoe dulu dikenal sebagai siluman kuat yang amat sangat ditakuti, sedikit di bawah raja setan.
Anyway, ini IMO, jadi mungkin juga tebakan Gracia salah dunno

kalau tebakan yang pertama juga kayaknya ga, di vol 3 ada flashback tomoe dan yukiji kan? tomoe udah berteman dengan raja akura sebelum kenal yukiji kok.

Vol ini lumayan banyak pekembangan ceritanya, akhinya tomoe sadar juga kalau dia suka nanami, plus ditambah tomoe yang tenyata amnesia (apa ingatannya disegel mikage?) dan juga kepergian mikage selama 20 tahun yang ternyata ada tujuan tertentu mikir
Logged

tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455



Awards
« Reply #93 on: March 29, 2012, 11:45:06 AM »

udah beli volume terbaru.
uwaaa..... melting kena covernya yang majang Tomoe versi rambut panjang.  inlove
gambarnya makin bagus ya.^^

Keliatannya bakal seru deh kalo Kirihito juga naksir ama Nanami.
Hoh, jadi ingatan Tomoe tentang Yukiji itu dihapus toh.
Kenapa ya? mikir
Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #94 on: March 31, 2012, 04:45:35 PM »

@tim
Bukannya supaya Tomoe nggak patah hati? Dari perkataannya Mikage waktu itu, Tomoe sudah benar-benar jatuh cinta terhadap Yukiji dan karena sesuatu atau lain hal, dia jadi melakukan suatu "dosa besar" demi Yukiji. Trus, karena sesuatu atau lain hal juga (yang Gracia g taw), pokoknya Tomoe patah hati, entah karena Yukiji mati (kemungkinan terbesarnya sih mati) ato sejenisnya. dan menyebabkan Tomoe beranggapan bahwa manusia, terutama manusia wanita adalah amat sangat fragile sehingga Tomoe nggak maw dekat-dekat dengan manusia, bahkan cenderung benci.
Trus kan katanya Mikage, youkai itu bakal bawa perasaannya sekali untuk selamanya, dan bener-bener selamanya secara mereka abadi seperti dewa (kayaknya si). Jadi, tujuan Mikage itu:
1. Supaya Tomoe nggak tersiksa terus akibat patah hati yang nggak bisa dilupakan;
2. Supaya Tomoe bisa sekali lagi mempercayai/ menyayangi/ menyadari bahwa manusia (terutama wanita) itu kuat dan nggak selemah yang Tomoe pikirkan, melalui Nanami. Untuk mencapai tujuan itu, ingatan Tomoe ttg Yukiji harus dihapuskan supaya Tomoe mau terbuka terhadap Nanami.
Yang bikin galau, Gracia g taw apakah Mikage itu mendukung Nanami jadian dengan Tomoe atau hanya menjadikan Nanami sebagai alat; secara dia mengoarkan kata-kata yang bernada manusia g mungkin dan sebaiknya jangan sampai jadian ama youkai karena hidup manusia itu pendek jadi nantinya pasti bikin si youkai sengsara karena kematiannya (panjang hidup yang nggak seimbang).

Kalo Rihito naksir Nanami bakal berabe banget X( secara si dewa manusia itu bener-bener suka Rihito dan keras kepala nya minta ampun.. Pasti bakal jadi masalah untuk Nanami kalau dia menganggap Nanami musuh..

Kayaknya kekuatan Nanami bertambah secara drastis deh setelah kembali dari neraka, sampe bisa membuat pohon sakura berbunga.. Dan yang patut ditunggu-tunggu itu reaksi si Tengu Jiro yang sudah amat sangat jelas kalo dia mengalami love at the first sight ama Nanami biggrin clap
Juga menunggu-nunggu aksi Kurama nih inlove
« Last Edit: March 31, 2012, 04:52:44 PM by gracia_victory » Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.918



Awards
« Reply #95 on: July 10, 2012, 09:30:32 AM »

Ciuman Dewa akan dibuat animasinya  inlove
bisa cek di sini
(click to show/hide)
Logged

"Weak men will never rule Dorne again"
teshittake
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #96 on: July 10, 2012, 09:20:28 PM »

hi minna-san ^^aku newbie disini,setelah baca komik ciuman dewa smpe chapter 19 jadi pengen gabung disini :)
aku mau baca yg chapter 20 nya please minta link nya :) trims
Logged
raichanhime
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 81


fooling in love (* ' w ' *)


WWW Awards
« Reply #97 on: July 15, 2012, 12:38:00 PM »

wuuuaahh ga sabar bgt nunggu anime-nya. >w<
tapi vol berikutnya kapan keluarnya ya di indonesia. Hhhh... ini juga ga sabar dah nunggunya. :3

@teshittake
beli aja versi terjemahannya yg versi elex, dijamin lebih enak lah drpd baca mangascan hehehehe..
« Last Edit: July 15, 2012, 12:40:11 PM by raichanhime » Logged
sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401



Awards
« Reply #98 on: August 10, 2012, 02:09:38 AM »

trailernya bisa cek disini

(click to show/hide)
Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #99 on: August 15, 2012, 06:14:47 PM »

Nanami ny jadi lebih cantik y d animeny heartbeat
dan Tomoeeeee.... BISHIEEEEEEEEEEEEE inlove banana *histeris
IMO, agak terlalu pucat deh warna kulitny Tomoe.. Kesanny mmg jadi lebih "g manusia", tapi agak nyeremin juga.. Bikin Gracia ingat ttg kulit zombie..
Logged

tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455



Awards
« Reply #100 on: November 03, 2012, 06:39:37 PM »

IMO, agak terlalu pucat deh warna kulitny Tomoe.. Kesanny mmg jadi lebih "g manusia", tapi agak nyeremin juga.. Bikin Gracia ingat ttg kulit zombie..
kan emang bukan manusia. wekekekeke.... Grin


Sempet nonton opening & ending songnya di youtube, kok desain karakternya Kurama ama Mizuki agak beda ya. Lebih cakepan di manganya. Tapi gak tau gimana ntar di animenya. Semoga sama bishie-nya dengan Tomoe. Kiss

Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054


May the force be with you


Awards
« Reply #101 on: May 22, 2014, 08:20:49 AM »

Ciuman Dewa vol. 15
Julietta Suzuki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/x7FAf



Nanami pergi ke masa lalu untuk mencari kunci melepaskan mantra yang mengikat Tomoe.
Dalam perjalanan menemukan "Dewa jatuh" yang menyimpan kunci itu, Nanami bertemu dengan Yukiji dan menyelamatkan Tomoe!

Apakah kehadiran Nanami akan mengganggu takdir hubungan antara Tomoe dan Yukiji?
Dan berhasilkah dia menemukan sang Dewa jatuh?


Editor's Note
Seru!! kisah romantis ada, lucu ada, gambar OK


Spesifikasi Buku
ID: 150141270
ISBN: 9786020241838
Format: Soft Cover
Editor: Nia
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRI
Ukuran: 11.4 X 17.2 Cm
Harga: Rp. 18,500
Est. Terbit: 28-May-2014
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054


May the force be with you


Awards
« Reply #102 on: July 10, 2014, 11:09:35 AM »

Ciuman Dewa vol. 16
Julietta Suzuki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/yZ4qU



Dalam perjalanan mencari Kuromaro, sanga Dewa Jatuh, ternyata Nanami bertemu kembali dengan Yukiji.
Tapi ternyata Raja Akura telah mengincar Yukiji. Dan untuk menyelamatkan acara pernikahan Yukiji, Nanami pun menyamar sebagai Yukiji.

Apakah Nanami berhasil lolos dari incaran Raja Akura!?


Editor's Note
Seru, action-komedi, romance-komedi


Spesifikasi Buku
ID: 150141610
ISBN: 9786020245171
Format: Soft Cover
Editor: Nia
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRI
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 18,500
Est. Terbit: 16-Jul-2014
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
Logged

vennven
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 5


One Piece belongs to ODA.


WWW Awards
« Reply #103 on: July 14, 2014, 07:44:53 PM »

Ciuman Dewa vol. 16
Julietta Suzuki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/yZ4qU



Dalam perjalanan mencari Kuromaro, sanga Dewa Jatuh, ternyata Nanami bertemu kembali dengan Yukiji.
Tapi ternyata Raja Akura telah mengincar Yukiji. Dan untuk menyelamatkan acara pernikahan Yukiji, Nanami pun menyamar sebagai Yukiji.

Apakah Nanami berhasil lolos dari incaran Raja Akura!?


Editor's Note
Seru, action-komedi, romance-komedi


Spesifikasi Buku
ID: 150141610
ISBN: 9786020245171
Format: Soft Cover
Editor: Nia
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRI
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 18,500
Est. Terbit: 16-Jul-2014
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Mahasiswa


hurayy~~ yang di tunggu-tunggu (^.^///) banana
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054


May the force be with you


Awards
« Reply #104 on: August 01, 2014, 04:59:31 PM »



Buat teman-teman yang sudah nonton anime Kamisama Kiss (Ciuman Dewa), siap-siap ya karena season 2-nya akan dibuat.
Kabar ini telah dimuat di majalah Hana to Yume (Hakusensha) pada Selasa lalu.

Hakusensha sendiri telah menerbitkan manga Kamisama Kiss hingga vol. 18.
Sementara itu, serialnya yang berjumlah 13 episode telah dibuat DVD dan Blu-Ray-nya :)

Sumber: ANN

Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Up
Print
Jump to: