Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.659 Members - Latest Member: HarryMal
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 8 (53.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 6 (40%)
2. Lumayan lha - 1 (6.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 15

Pages: 1 2 3 4 5 6 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Red River - Chie Shinohara  (Read 30360 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« on: September 22, 2010, 02:50:20 pm »

Sinopsis (dikutip dari Komikologi Oktober 2010):

Yuri sangat senang karena lulus ujian masuk SMA dan punya pacar baru. Namun, semua berubah saat dia menyadari air-air yang ada di sekitarnya selalu bereaksi aneh. Suatu hari, mendadak muncul tangan dari genangan air yang menyeretnya ke zaman kuno Timur Tengah! Apa yang sebenarnya terjadi!? Kenapa Yuri terlempar ke zaman itu!?

Komik cantik historikal dan misteri romantis dari komikus kawakan cerita misteri, SHINOHARA CHIE. Gambar oke! Plot cerita lebih rumit dari serial cantik biasanya, terutama dalam politik serta strategi seru. Tentu saja dilengkapi sisi romantisme yang kental!
Logged
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #1 on: September 27, 2010, 03:03:03 pm »

sisi romantisme yang kental biggrin pasti bakal beli utk koleksi
semoga  doa jangan terlalu sadis dalam memberi sensor
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
nacchi
tralalalala...
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 785


Awards
« Reply #2 on: September 27, 2010, 08:29:50 pm »

Shinohara Chie?? pasti beli kalo uda terbit! apalagi temanya historical n misteri romance biggrin
Logged

dicari: Lady Victorian by Naoko Moto vol 1, 2, 20

bagi yang berniat jual, harap PM me please... ^^
clin4678@yahoo.com
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 826

I eat candy but sweet :)


Awards
« Reply #3 on: October 14, 2010, 03:15:14 pm »

Gosip Komik itu terbit Akhir Oktober n November y?
wah.. Nanti gw liat dulu Smiley
Logged

Open your Eyes.. I Give you

Do want to eat candy?? :)
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #4 on: October 15, 2010, 01:38:47 pm »

info dari twitter editor level,lenny (tgl 7 okt'10) menyatakan kalau red river akan terbit akhir oktober
kita tunggu saja bersama-sama Wink
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
ALifers
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 74

best face cover


WWW Awards
« Reply #5 on: October 19, 2010, 05:08:26 pm »

wah jadi penasaran sama ini komik. Sejenis komik LC BASARA gitu ya?
oh ia, Red River bukannya tamat di vol 28 ? kok masuk thread Mini Seri.. hehe
Logged

Love  Thiller Manga
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #6 on: October 21, 2010, 06:03:15 pm »

Klo baru terbit biasanya msh ditaruh d trid mini seri dulu baru nti dibikin sub-tridnya :)
Penasaran ama judul baru ini, terakhir ngikutin karyanya Shinohara-sensei itu yg serial misteri yg pernah diterbitin Elex.
Tapi 28 vol....*glup* sabar deh sabar ^^;
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Sheeta_Chan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 42


Awards
« Reply #7 on: October 22, 2010, 10:24:33 am »

mpe 28 yak... ckckck.. mikir dulu deh, hehehe
Logged
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #8 on: October 28, 2010, 06:15:43 pm »

Udah baca, seru juga ^^ ceweknya terdampar di negri yg jarang diangkat d komik, Turki, biasanya kan Mesir ato China, dan terdamparnya pas jaman Mesir lg berjaya. Misterinya lmyn bikin serem khas Shinohara-sensei, lsg jd sebel ama permaisurinya. Klo romance, kyknya ntar Yuri ama Kail deh.
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #9 on: October 28, 2010, 06:35:50 pm »

Ceritanya luar biasa seru... Cepatlah terbit yang kedua doa
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #10 on: October 28, 2010, 07:14:18 pm »

Kan baru aja terbit vol 1 nya^^ tp memang seru si ya

Nuansa politiknya msh blm keliatan di vol 1, tp sepertinya memang bakal ada perang, mungkin Yuri jg bakal terlibat.



Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #11 on: November 02, 2010, 04:19:29 pm »

Udah baca, lumayan juga. Jadi inget cerita film apa gitu ya?  mikir
Pantesan koq desain karakter pangeran Kail tipe-tipe bisshie 90'an, ternyata emang terbitan 15 taun lalu. :D
Padahal playboy, tapi digodain dikit sama ajudannya langsung blushing. 

Logged
choco8ars
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 117


Awards
« Reply #12 on: November 02, 2010, 10:17:30 pm »

udah beli n baca~ dulu nyesel karena ngga ngumpulin komik2 misteri shinohara chie, jadi balas dendam di judul ini.
tapi keder juga bo, 28 vol =x
oke n seru juga ceritanya, n kailnya cakep *ehem* xD
jadi ngga sabar nunggu vol2 berikutnya
Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #13 on: November 03, 2010, 11:59:30 am »

pangeran Kail tipe bisshie 90'an
  ternyata bishie ada tipe menurut tahunnya

suka banget dengan komik ini,memang harus bersabar untuk menunggu level menerbitkan seluruh vol hingga tamat
bukan hanya sekadar menerjemahkan dan mengedit,tapi juga memodifikasi gambar di komik ini Grin

Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #14 on: November 15, 2010, 10:03:53 pm »

Asik, minggu depan mo keluar vol 2 nya!

Kail ini kyknya tipe kesukaan Shinohara-sensei deh di tiap manganya, playboy tp baik XD
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #15 on: November 15, 2010, 11:15:50 pm »

Udah beli dan baca, hmm kek legenda naga banget ya, bedanya dia ditarik untuk jadi korban, bukan untuk menolong negara itu gara2 lagi perang.
imo ni nti kyk fushigi yuugi, si kail muncul di masa depan (keturunannya mgkn) tapi bagaimana dgn si Himuro?

sempat mengira ini bakal pendek ceritanya, ternyata panjang banget sampe 28 (well ga sepanjang One Piece dan Naruto sih, tapi ttp aja tergolong panjang)
Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #16 on: December 17, 2010, 02:07:58 am »

Hmm, iya memang mirip. Moga2 aja Yuri ga sampe se annoying Miaka tongue :p mungkin aja akan ada plot twist yg ga terduga.
Kasian si Tito, sampe bikin Yuri ngerasa bersalah ga mau pulang dulu, dianya jd musti nunggu setaun lagi deh baru bisa pulang.
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Ephi Ong
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 810


huh?


Awards
« Reply #17 on: December 17, 2010, 04:22:48 pm »

waduh rame juga ya. serial ini bagus kok, dijamin. :D
cuman saya dukung michie, sensornya jangan banyak2 ya. sejauh ini masih oke. :)

politik dan intrik - banyak pasti
mesir - liat aja nanti
Logged

Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #18 on: December 27, 2010, 04:07:34 am »

Pengen liat Yuri lebih banyak terlibat dalam intrik2 politik mikir Sayang klo selama setahun dia ga ngapa2in, udah bagus tu dia ngasih pencerahan tentang keberadaan pihak kuat harusnya melindungi yg lemah, juga tentang cara naik kuda yg lebih efektif icon14
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #19 on: January 02, 2011, 10:03:48 pm »

dah baca borongan 2 sekaligus...


kesan pertama baca komiknya : dunia mimpi (kanata kara) bangat tapi ternyata setelah masuk lebih dalem, ceritanya lebih ok dari dunia mimpi... seengaknya ada unsur histories, sama sadisnya juga cukup wajar sih...

semoga terbitnya lumayan lancar deh... kyknya udah 2 bulan lumayan lancar biar cepet tamat :D
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #20 on: February 04, 2011, 03:40:03 pm »

Sinopsis volume 2:

Yuri jadi sinar harapan rakyat sebagai utusan dewi perang Ishtar setelah menuntun mereka pada kemenangan dalam pertempuran di Arinna.

Namun, tiga orang kakak Tito dihasut utusan ratu Nakia yang memberi mereka racun untuk membunuh Yuri! Bagaimanakah nasib Yuri!? Berhasilkah ratu Nakia membunuhnya!?


Sinopsis volume 3:

Yuri yang siuman setelah diracun berhasil kabur dari kejaran Zuwa. Namun, Talos menghadang dan memintanya memilih senjata untuk melawan Zuwa.

Apa maksud Talos sebenarnya? Berhasilkah Yuri mengalahkan Zuwa!?
Logged
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #21 on: February 04, 2011, 03:57:03 pm »

michie uda baca vol 3nya
hm..bagian modifikasinya makin oke icon14
(click to show/hide)

yah..michie lebih rela dimodifikasi daripada dihilangin halamannya
dan untung juga modifikasi disetujui chie watari sensei
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #22 on: February 14, 2011, 11:18:26 am »

Aduh, si ratunya itu memang bash sampe2 adik pangeran Kail jg diperalat.

Yuri udah mulai keren di vol 3, ga pengen ngebebanin orang lain dengan melatih kemampuan berpedangnya.
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
takaoka
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 82


Awards
« Reply #23 on: February 18, 2011, 11:29:25 am »

hehehe yayaya ada bagian yang di modifikasi
walo sedikit jadi agak aneh , tapi gapapa deh daripada diilangin .

over all , komik ini tipe yang enak dibaca in leisure time
ga pake jidat mengkeret , mikir yang berat2 .

yuri sendiri tipe cewe yang kuat .ga menye menye .
walau terkadang lemot juga .
Logged
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #24 on: February 24, 2011, 07:32:43 pm »

Untung deh konflik antar kedua pangeran ga sampe jadi masalah besar, semua berkat Yuri. icon14 Bagus deh si ratu kena karma devil
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
takaoka
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 82


Awards
« Reply #25 on: February 25, 2011, 09:38:26 am »

iya . tapi si kail cemburuan banget .padahal resmi pacaran aja belon 
untung zananza n the gank ngerjain si kail 
Logged
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #26 on: March 02, 2011, 10:04:56 pm »

jadi penasaran ama strategi nya pangeran kail
buat naklukin ntu kota (lupa namanya) yang mestinya 2-3bulan jadi 5 hari
Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #27 on: April 14, 2011, 08:38:13 am »

buat teman-teman yg uda beli vol 6 nya Red River

(click to show/hide)
thank you
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #28 on: April 14, 2011, 04:34:32 pm »

buat teman-teman yg uda beli vol 6 nya Red River

(click to show/hide)
thank you
yang mana ya?
(click to show/hide)
Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #29 on: April 14, 2011, 06:55:57 pm »

Yg mana ya, michie?
(click to show/hide)

Ahh, terjadi jg, pangeran kegelapan mulai tertarik ama Yuri

Ada Nefertiti jg, bakal diceritain lg ga ya di vol2 ke depan? mikir
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
rhapsody_in_blue
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 34


WWW Awards
« Reply #30 on: April 23, 2011, 10:53:45 am »

Pengen koleksi, tapi panjang banget...
Lagian ada versi scannya, jadi tambah ragu mau beli atau ngga.
Kalau mempertimbangkan art nya sih OK banget, cerita juga bagus. tapi itu dia, panjang...
Logged

takaoka
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 82


Awards
« Reply #31 on: April 23, 2011, 12:52:47 pm »

hmmm di gw tanpa kepala lohhh ... yg gambarnya sebelah atas kan ?
jd cuman ada batang leher terus kebawah ...

Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #32 on: May 01, 2011, 07:55:24 pm »

yuri itu gimana yah...
kuat tapi gak bisa melindungi diri dari para pria
jadi agak gregetan deh
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #33 on: May 02, 2011, 11:51:02 am »

yuri itu gimana yah...
kuat tapi gak bisa melindungi diri dari para pria
jadi agak gregetan deh

tepatnya mungkin bukan kuat kali, tapi bisa memberi semangat, dan tulus dalam melakukan sesuatu
jadi orang2 ada respect sama dia
kalo soal kekuatan sih, ya kalah lah dari cowo, apalagi di adegan terakhir kyk dikasi bau2 buat bius gitu
Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #34 on: May 27, 2011, 08:29:05 am »

setelah 7 vol gw baru merasa komik ini seru Grin
yah meskipun masih terganggu ama karakter Yuri sih Azn

@sh1v4
icon14
tapi tetep sebel ama dia wkwkwk
« Last Edit: May 27, 2011, 10:59:39 am by kenaRi » Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #35 on: May 27, 2011, 10:39:34 am »

setelah 6 vol gw baru merasa komik ini seru Grin
yah meskipun masih terganggu ama karakter Yuri sih Azn

@sh1v4
icon14
tapi tetep sebel ama dia wkwkwk
rasanya koq perkembangannya jadi ke arah yang kurang enak gitu ya T_T
nomer 7 barusan ini bener2 shock dengan ending bukunya.....
jadi ga sabar nomer 8 wkwkwkwkwk
Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #36 on: May 27, 2011, 11:04:13 pm »

Duh, cerita di akhir volumenya kok... makin benci sama ratu Nakia guns

Yuri aku liat masih blum se-annoying Miaka sih, seenggaknya sampe vol ini mikir
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #37 on: May 29, 2011, 10:57:52 pm »

Duh, cerita di akhir volumenya kok... makin benci sama ratu Nakia guns

Yuri aku liat masih blum se-annoying Miaka sih, seenggaknya sampe vol ini mikir

kalo yang miaka aku kurang tau karena blum baca full ntu fushigi yuugi, tapi aku rada bingung annoyingnya dimana ya?
PM aja hahaha

namanya ja peran antagonis sis, ya harus nyebelin dong si ratu
hahahaha
jarang loh antagonis yang menyedihkan kek di MKR nya clamp, si siapa itu, lupa aku hahahaha
itu baru bilang penjahat tapi koq, bikin iba gini ya
lol
« Last Edit: May 29, 2011, 11:02:26 pm by sh1v4 » Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #38 on: May 30, 2011, 01:42:50 am »

Udah aku PM Wink

Iya sih, si ratu udah mutlak jadi pure villain, ga segan2 lagi pake cara apapun yg penting bisa ngedapetin Yuri buat dijadiin tumbal. bash

Yg di MKR = Zagard yg suka Emerald kan? Kasian banget dia malah dicap musuh padahal sebenarnya ga jahat. Cry Klo sampe si ratu nasibnya sama seperti dia mungkin ga bakalan iba soalnya udah terlanjur benci Grin
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #39 on: May 30, 2011, 09:21:24 am »

shock sama endingnya,

Bener kalo si ratu nasibnya udah tragis juga tetep bakalan dibenci abis
Logged
takaoka
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 82


Awards
« Reply #40 on: June 06, 2011, 04:36:33 pm »

miaka dr fushigi yuugi ya ? klo itu sih emg annoying .... saking annoyingnya jd suka bikin susah pihak lain . yahhh annoying karena kepolosan , kebaikan dicampur dgn kebodohan sih .

klo yuri ini , dia pintar .otaknya jalan . strong in spirit , mind n body too .

hmmm scene terakhir vol 7 ini menyedihkan ya ? bye bye zananza :(
Logged
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #41 on: July 20, 2011, 10:38:38 pm »

Baca vol 8 emosinya naik-turun ni, ga nyangka Yuri rela membiarkan panah yg nancap di punggungnya selama berhari2 sampe ketemu dua pihak yg akan berperang, biar panah itu jadi bukti kalo yg nyerang rombongan Zannanza bukan Mesir. icon14

Di saat situasi udah membaik, malah ada kasus penyakit menular yg bikin si ratu licik punya ide jahat lagi image013
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #42 on: August 20, 2011, 03:42:24 am »

vol 9 :
baca ceritanya banyak adegan yg bikin aku cekikikan sendiri
pas adegan Ursula (si ishtar palsu) menggoda pangeran Kail, trus pas kedok asli Yuri terbuka, ttg si prajurit yang bilang soal  pilih2 cewek, dan akal2an si Ursula biar Yuri bisa "intim" sama Kail....
yang bikin emosi
abis ishtar palsu, skrg anak palsu?? ckckckckck
kek serasa liat sinetron deh......
Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
Papiru kiss
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 17


Awards
« Reply #43 on: August 20, 2011, 04:36:08 pm »

Hai salam kenal g baru disini  Smiley

G suka bgt komik karya shinohara Chie..seru2.. Smiley

Untung aja terbitnya ga pending tp tiap sebulan sekali..sayng bgt adiknya si pangeran Kail mati tragis  argg
padahal g suka sama Zananza..da untung aja Yuri berhasil membuktikan identitas aslinya di vol 9..ga sabar bgt nunggu vol 10 nya 

Logged
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #44 on: October 27, 2011, 05:24:38 pm »

Vol. 11 nya belum terbit kan? Di Fan Page Level Comic bilang kalau Ursula mengorbankan sesuatu. "sesuatu" itu apa? Syahrini ya? *kena fenomena Syahrini*
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #45 on: December 14, 2011, 08:15:58 pm »

Vol. 11 nya belum terbit kan? Di Fan Page Level Comic bilang kalau Ursula mengorbankan sesuatu. "sesuatu" itu apa? Syahrini ya? *kena fenomena Syahrini*

(click to show/hide)

baca nomer 11 ini bener2 bikin bete karena spoiler diatas T_T
tapi seperti kata kakeknya Sam dari Transformers
"No Sacrifice, No Victory"
Betul2 bikin keki baca nomer 11 ini
Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
usagihime
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 77


visit fb page : usako bookstore ;)


Awards
« Reply #46 on: December 07, 2013, 10:06:02 am »

lupa udh smp no brp red river...musti cek rak buku dl @_@ tp lanjutan na belom nongol2 neh hiks....
Logged

visit fb page : usako bookstore ;)
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #47 on: June 19, 2014, 10:05:00 am »

LC: Red River vol. 21
SHINOHARA Chie


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/ycM03



Terbongkarnya mata-mata di dekat Kail membawa informasi kalau dalangnya adalah Ibu Suri Nakia.
Kali ini, Kail bertekad untuk mencopot Ibu Suri Nakia dari posisinya sebagai Tawananna.
Salah satu caranya adalah bekerja sama dengan Ramses, saingan dan musuh terbesarnya.

Namun, belum sempat Ramses mulai bekerja sama, Ibu Suri Nefertiti menangkapnya dengan tuduhan palsu.
Yuri yang tak tega membiarkan Ramses mati di tangan Nefertiti kemudian memutuskan untuk menolongnya!!


Editor's Note
Pemenang Shogakukan Manga Award Ke-46


Spesifikasi Buku
ID: 800141334
ISBN: 9786020242484
Format: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 25-Jun-2014
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #48 on: September 11, 2014, 11:12:17 am »

LC: Red River vol. 22
Shinohara Chie


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/BmzvE



Yuri menghimpun warga Elephantine dan memimpin mereka melakukan pemberontakan sampai ke Thebe. Namun, ketika hal itu tidak juga mendorong Nefertiti melepaskan Ramses, Yuri akhirnya menyerbu langsung istana Nefertiti untuk membebaskan Ramses.

 Setelah menggeledah istana Nefertiti, mereka kemudian mendapatkan bukti konspirasi Nefertiti dan Nakia. Yuri dkk pun kemudian segera melakukan perjalanan meninggalkan mesir tanpa bantuan Ramses. Ia tak sabar bertemu lagi dengan kail dan menunjukkan bukti yang dibawanya untuk menurunkan Nakia dari takhtanya. Namun, perjalanan mereka kembali ke Hittite tidak semulus yang diharapkan.


Editor's Note
Pemenang penghargaan Shogakukan Manga Award ke-46. Cerita historical romance berlatar belakang Timur Tengah.

Spesifikasi Buku
ID: 800141949   
ISBN: 9786020248516
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 17-Sep-2014   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
« Last Edit: September 11, 2014, 11:13:31 am by okta92 » Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #49 on: January 16, 2015, 01:33:47 pm »

LC: Red River vol. 24
Shinohara Chie


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/HpCZa



Yuri akhirnya bertemua dengan Kail setelah sekian lama berpisah. Namun perang besar harus terjadi.
Di tengah pertempuran dan dengan keunggulan Hittite, Ramses dan Kail berhadapan satu lawan satu demi menyelesaikan permasalahan mereka secara jantan...


Editor's Note
Pemenang penghargaan Shogakukan Manga Award ke-46. Cerita historical romance berlatar belakang Timur Tengah.

Spesifikasi Buku
ID: 800150137
ISBN: 9786020256962
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 21-Jan-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #50 on: March 13, 2015, 10:44:04 am »

LC: Red River vol. 25
Shinohara Chie


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Perang yang membagi Orient berakhir dengan kemenangan Hittite yang dipimpin oleh Kail.
Ramses pun menyerah soal Yuri dan kembali ke Mesir.

Urusan yang tersisa kini adalah menggulingkan Nakia.
Kail dan Yuri merayakan kemenangan mereka sementara memperkuat cinta abadi di antara mereka.
Namun, apa yang tengah menunggu mereka di Ugarit?


Editor's Note
Pemenang penghargaan Shogakukan Manga Award ke-46.
Cerita historical romance berlatar belakang Timur Tengah.

Spesifikasi Buku
ID: 800150539
ISBN: 9786020260808
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 18-Mar-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #51 on: June 03, 2015, 08:32:19 am »

LC: Red River vol. 26
Shinohara Chie


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Di tengah persidangan senat untuk menentukan hukuman atas ibu suri Nakia, mencuat dugaan kalau pangeran Juda putra Urhi, abdi Nakia.
Karena merasa bersalah atas semua kekacauan di istana, Pangeran Juda berusaha bunuh diri.

Sementara itu, di hadapan Yuri dan lainnya, muncul Urhi yang memberi pengakuan sebenarnya dia adalah seorang kasim.


Editor's Note
Pemenang penghargaan Shogakukan Manga Award ke-46. Cerita historical romance berlatar belakang Timur Tengah.

Spesifikasi Buku
ID: 150151108
ISBN: 9786020266282
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 03-Jun-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #52 on: August 07, 2015, 03:38:56 pm »

LC: RED RIVER vol. 28
Shinohara Chie


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/QGKRZ

Akhirnya penobatan Yuri menjadi ratu berjalan dengan baik. Kail melamar Yuri untuk menjadi pendampingnya memimpin Hititte. Berdua mereka mampu memakmurkan wilayah mereka dan membahagiakan rakyatnya. Kisah-kisah pun berlanjut dengan para keturunan mereka.

Spesifikasi Buku
ID: 715011553
ISBN: 9786020270371
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 12-Agt-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
« Last Edit: August 11, 2015, 12:44:55 pm by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Pages: 1 2 3 4 5 6 [All]   Go Up
Print
Jump to: