Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.656 Members - Latest Member: ajewilu
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[OneShot] Hunt for the Thumb - Yuusuke Yamada
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 4 (66.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 0 (0%)
2. Lumayan lha - 2 (33.3%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 6

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [OneShot] Hunt for the Thumb - Yuusuke Yamada  (Read 4444 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« on: September 22, 2010, 02:53:42 pm »

Sinopsis (dikutip dari Komikologi Oktober 2010):

Di seluruh negeri, beredar cerita di mana ada wanita yang dibunuh dan ibu jarinya tidak ditemukan. Konon, wanita itu masih mencari ibu jarinya dan akan mengabulkan permintaan siapa pun yang menemukannya. Menganggap cerita itu hanya gosip, sekumpulan anak-anak mencoba permainan itu untuk iseng. Tapi, salah satu dari mereka, Yumi, menghilang ketika memainkannya. Tujuh tahun sejak tragedi itu, Takeshi dan yang lainnya memutuskan untuk mencari Yumi tanpa mengetahui wanita itu masih
mencari ibu jarinya.


Cerita horor yang menegangkan dan seru, gambar rapi, cerita diangkat dari novel horor terkenal Jepang, sudah
diangkat dalam film layar lebar pada tahun 2006.
Logged
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #1 on: October 24, 2010, 11:58:28 pm »

2 minggu lg terbit, beli ga ya? Dah lama ga baca manga horror, musti siapin hati klo beli en baca malem2 hehe ^^;
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #2 on: November 04, 2010, 09:00:48 am »

uda baca kemarin
gambarnya bisa nakut-nakutin tapi michie lebih terbawa sugesti kalo baca kisah horor di xxx holic
cocok buat hadiah halloween (trick or treat?)

dan setelah baca
(click to show/hide)
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #3 on: November 06, 2010, 07:18:48 pm »

Wuih ceritanya serem bro...
Ternyata sabit itu buat motong padi. Kukira untuk apa mikir
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
MayDee
* Komikomania *
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 570

Save the world !!!!


Awards
« Reply #4 on: November 07, 2010, 11:59:43 am »

Gambarnya gimana? Bagus ga?

Mau lihat covernya dong, berhubung May belum ke toko buku lagi
Thanks...
Logged

We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #5 on: November 07, 2010, 02:09:50 pm »

Gambarnya gimana? Bagus ga?
Bagus kok. Art work nya menurut saya rapih. Gambarnya juga bagus. Ceritanya juga ngga kalah. ^^
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
clin4678@yahoo.com
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 826

I eat candy but sweet :)


Awards
« Reply #6 on: November 11, 2010, 01:16:39 pm »

Takut deh..
Waktu SMA pernah nonton film.. jantungku pasti deg..deg..deg

Cerita itu Seru banget :)

Apa ada lanjutan gak? :(
Logged

Open your Eyes.. I Give you

Do want to eat candy?? :)
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #7 on: June 09, 2014, 11:11:44 am »

Ada thread-nya Grin  Nemu komik ini di obralan ( komik baru+bekas )

Gambarnya sangat bagus, terutama di awal-2 waktu adegan Takeshi naik tangga, trus anak-2 dalam kenangannya juga naik tangga yang sama.
Juga waktu Takeshi & Yumi kecil di tangga yang kayak terbolak-balik, itu menurutku gambarnya keren banget (^^)/

Soal ceritanya : kesan waktu baca itu mendapat kesan yang sama kayak waktu baca novel "Ring"-nya Koji Suzuki    Seru + serem (^,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: