Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.264 Posts in 16.861 Topics- by 44.076 Members - Latest Member: jennyhn1
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Love So Life - Kaede Kouchi  (Read 44469 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« on: September 26, 2010, 08:25:22 pm »

Ini judul baru dari mnc, terbit perdana tgl 22 Sept  Wink
Sinopsis:
Shiharu Nakamura gadis sebatang kara yang bercita-cita jadi guru playgroup. Demi mewujudkan impiannya, dia bekerja paruh waktu sebagai pengasuh si kembar Akane dan Aoi, keponakan Seiji Matsunaga seorang pembaca berita terkenal.
Bersama malaikat kembar inilah, Shiharu kembali menemukan 'harta berharganya' yang selama ini sempat menghilang.


Suka yang imut?
Suka yang keren?
Yang imut dan keren ada disini  Cheesy
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #1 on: September 30, 2010, 10:58:56 am »

yang imut kan si kembar  Wink yang keren tentu saja sei-tan  heartbeat

ceritanya sederhana namun menyentuh banget
suka banget dengan komik yg satu ini icon14 icon14
mudah2an plotnya begini
(click to show/hide)

paling lucu waktu seiji tanya sama teman kantornya,hadiah apa yg disukai siswi sma dan teman2nya langsung bilang jangan buat skandal  kisah cinta dengan age gap memanggg imut  Kiss
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #2 on: October 05, 2010, 01:12:44 pm »

masih ongoing/mini seri/*syapa tau* dah tamat? Grin
ceritanya mo nyortir komik yang diikutin karena dah cukup banyak yang diikuti... tapi pengecualian selalu bisa dbuat, sih kalo emang ada rekomendasi kuat untuk membeli komik ini biggrin
*bilang aja dah tertarik & lagi butuh dorongan laughing*
« Last Edit: October 05, 2010, 01:14:23 pm by laa laa » Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #3 on: October 05, 2010, 01:32:29 pm »

rekomendasi banget utk dikoleksi icon14

ini komik masi on-going di vol 4 Smiley
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #4 on: October 08, 2010, 03:58:22 pm »

Ini juga harus beli laa  Grin
Gua udah baca, bagus n so sweet  heartbeat icon14
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #5 on: October 09, 2010, 09:31:12 pm »

Setuju banget! Ini masuk daftar wajib beli.
Walo aku ngambil cuma krn iseng, tp pas baca langsung jatuh cinta.
Sei-tan keren banget inlove
Trus Shiharu juga top banget, tetep optimis walo dia yatim piatu.
Trus si kembar juga imut, lucu pas abis nyiram Sei-tan trus minta maaf.
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #6 on: October 12, 2010, 10:25:51 am »

yg perlu diacungi jempol juga cara shiharu mengasuh si kembar
pas mereka nonton tv terlalu dekat,shiharu bilang kalo tv nya malu dan mematikan dengan remote control Smiley
benar2 cara yg efektif dan tidak memarahi anak2 begitu saja
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #7 on: October 12, 2010, 08:57:42 pm »

Soalnya Shiharu udah biasa ngasuh anak* kecil di panti asuhan sih ya.
Yg kocak itu pas Sei-tan bilang kl dia bukan papa si kembar.
Soalnya aku sendiri juga mikirnya si Sei-tan itulah papanya si kembar Grin
Tyt tetep dibikin bujang biar mengurangi obstacle kl mo dibuat jadian ma Shiharu biggrin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #8 on: November 04, 2010, 08:16:34 am »

Vol 2 nya udah terbit banana
Emang ni manga manis banget, aku suka inlove
Flow nya lempeng dan manis.
Trus romance nya juga masih tahap* awal yg bahkan mungkin belum disadari kedua belah pihak.
Lucu bgt mereka berempat jd kyk pasangan baru married tp udah punya anak 2 lol
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #9 on: November 04, 2010, 08:45:38 am »

Neko gabung ya wave Neko langsung jatuh cinta sama komik ini begitu baca. Komik ini manis banget >w<

Apalagi si kembar yang imut banget inlove Paling ga tahan sama yang imut imut biggrin Apalagi pas volume 1 mereka pakai kostum sapi inlove Rasanya pengen meluk beneran.#shotamodeon

Lucu bgt mereka berempat jd kyk pasangan baru married tp udah punya anak 2 lol
Bener banget pus. Mereka cocok banget. Sei tan, Shiharu dan Si kembar. Ga bisa ngebayangin kalau tiba2 papa si kembar datang dan mengacaukan semua itu *lho?* biggrin
Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #10 on: November 04, 2010, 09:10:43 am »

Vol 2 nya udah terbit banana
Emang ni manga manis banget, aku suka inlove
Flow nya lempeng dan manis.
Trus romance nya juga masih tahap* awal yg bahkan mungkin belum disadari kedua belah pihak.
Lucu bgt mereka berempat jd kyk pasangan baru married tp udah punya anak 2 lol
betul,betul
kaget juga tiba-tiba Seiji mimpi yang tidak-tidak Grin

terus,waktu shiharu basah kuyup dan mandi bareng di kembar,bisa2nya ada dialog seperti ini dari seiji
(click to show/hide)

satu yang meresahkan,di jepang belum tamat Cry
harus ekstra bersabar nih
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #11 on: November 05, 2010, 08:31:34 am »

Belum lagi si kembar bilang "shiharutan beda sama sei tan" lol
Gimana coba kalau bilang ke sei tan.

Mangakanya pinter banget ya, ngegambar baju baju si kembar yang versi hewan. Si kembar selalu terlihat imut dan imut inlove
Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #12 on: November 05, 2010, 08:43:09 am »

baju si kembar memang imut-imut,jas hujan model anak ayam itu juga cute

si tetangga yang kena panah asmara (jleb) itu temannya seiji kan?
kok masi kuliah begitu?
selain shiharu dan si kembar,umur-umur tokoh yang lain kurang ada penjelasan nih
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
baka-girl
zenzen dameda!
LX - Member
***

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 667

bla bla bla...


WWW Awards
« Reply #13 on: November 05, 2010, 10:51:53 am »

Sudah baca vol 1, tapi belum baca vol 2-nya  Angry
Gila, hebat banget mangaka yang nggambar si kembar, saya yang benci anak-anak aja bener-bener merasa mereka ini imut banget!  inlove
Sei-tan juga cakep, tapi buat saya dia malah agak kurang charming dibanding si kembar  laughing

Ada yang tau kira-kira perbedaan umur Sei-tan & Shiharu-tan berapa?  mikir
Logged


Twitter | MyAnimeList | Formspring

Pengen light novel spt Durarara!!, Bakemonogatari & Ghost Hunt diterbitin Elex?
Ayo ikutan vote di tret vote for J-Novel!
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #14 on: November 05, 2010, 01:02:29 pm »

si tetangga yang kena panah asmara (jleb) itu temannya seiji kan?
kok masi kuliah begitu?

Bukannya dia jd temen krn tetanggaan?
Makanya emang beda umur Grin

Lucu bgt ngeliat si kembar make baju harimau.
Pas lari di kandang kelinci kyk anak harimau betulan yg lagi berlarian Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #15 on: November 05, 2010, 01:41:34 pm »

@
Bukannya dia jd temen krn tetanggaan?
Makanya emang beda umur Grin
oh...kupikir teman seangkatan yang kebetulan bertetangga 
makasih utk penjelasannya,meow  Smiley

Sudah baca vol 1, tapi belum baca vol 2-nya  Angry
Sei-tan juga cakep, tapi buat saya dia malah agak kurang charming dibanding si kembar  laughing
Ada yang tau kira-kira perbedaan umur Sei-tan & Shiharu-tan berapa?  mikir
come on,baka_girl baca segera vol 2nya Wink
soal beda usia shiharu - seiji,sepertinya nggak ada
nanti mau coba baca catatan di pinggir2 halaman ah
siapa tahu ada keterangan yg terlewatkan

Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
nacchi
tralalalala...
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 785


Awards
« Reply #16 on: November 10, 2010, 10:34:32 pm »

lah? bukannya umur seiji n shiharu uda sering diomong yah? Huh?

umur Seiji 25, Shiharu 16..hehehe

ampyun,ga sabar nunggu vol berikutnya,penasaran hubungan Sei-tan dan Shiharu-tan,serta kelakuan si kembarrrr  inlove
Logged

dicari: Lady Victorian by Naoko Moto vol 1, 2, 20

bagi yang berniat jual, harap PM me please... ^^
baka-girl
zenzen dameda!
LX - Member
***

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 667

bla bla bla...


WWW Awards
« Reply #17 on: November 22, 2010, 07:02:56 pm »

Setelah baca ulang vol 1 ternyata bener kata nacchi, Shiharu 16 tahun, Seiji 25 tahun. Beda umurnya hampir 10 tahun tuh, semoga tidak jadi halangan pas mau jadian  laughing

come on,baka_girl baca segera vol 2nya Wink

Sekarang sudah baca loh, kok masih belum ada perkembangan berarti dalam hubungan Seiji & Shiharu ya  Sad
Logged


Twitter | MyAnimeList | Formspring

Pengen light novel spt Durarara!!, Bakemonogatari & Ghost Hunt diterbitin Elex?
Ayo ikutan vote di tret vote for J-Novel!
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #18 on: November 22, 2010, 10:34:13 pm »

Ah, cuma 10 tahun sih keciiiilll.
Ntar pas Shiharu 22 tahun Sei-tan masih 32 tahun kok, masih muda buat menikah, hehehehe
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #19 on: November 23, 2010, 09:56:00 am »

Ah, cuma 10 tahun sih keciiiilll.
Ntar pas Shiharu 22 tahun Sei-tan masih 32 tahun kok, masih muda buat menikah, hehehehe
setuju inlove apalagi michie penggemar kisah cinta yg age gap

kok masih belum ada perkembangan berarti dalam hubungan Seiji & Shiharu ya  Sad
komik yg genrenya drama-family-romance memang perkembangannya 'pelan-pelan saja' Smiley
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #20 on: November 23, 2010, 01:34:35 pm »

awalnya Eq ga tertarik beli judul ini (waktu baca sinopsis vol 1 cuma sekilas yang ketangkep waktu itu adalah cerita tentang ibu muda dengan 2 anak - jadi ga beli karena terperangkap 'ibu muda')
akhirnya beberapa kali ke toko buku, judul inipun tak ditengok lagi

trus pas vol 2 dah nongol, iseng baca lagi, eaaalaaah..ternyata ceritanya tentang anak SMA yang mengasuh anak kembar, akhirnya beli dah  Cheesy

dan ternyata..jreeeng..ceritanya luuucuuu..
suka banget sama si kembar, trus sama kisah cinta yang mulai timbul antara Seiji sama Shiharu
tingkah mereka berdua menggemaskan   inlove
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
nacchi
tralalalala...
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 785


Awards
« Reply #21 on: November 23, 2010, 02:51:19 pm »

hei2,beda umur mereka bukan 10 tahun loh,tapi 9 tahun.brarti pas Shiharu-tan umur 22,Sei-tan masih 31.lebih muda lagi dari perkiraan umur pus biggrin

setuju inlove apalagi michie penggemar kisah cinta yg age gap
komik yg genrenya drama-family-romance memang perkembangannya 'pelan-pelan saja' Smiley


samaaa...penggemar kisah cinta yang age gap juga,kayak di topeng kaca inlove inlove

aduh,tapi ga sabar ama perkembangan shiharu n sei,jadi gregetan ndiri >.< *padahal baru 2 vol*
Logged

dicari: Lady Victorian by Naoko Moto vol 1, 2, 20

bagi yang berniat jual, harap PM me please... ^^
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #22 on: December 01, 2010, 03:26:25 am »

Minna SAAANN!!!! *GroupHug* KANGEEENN!!!!
dah lama gak buka LXO *SobSob* hikss hikss...
sekali buka topiknya udah nambah gini *SobSob*

kemaren udh beli manganya, blm dibukaaa ;p
bagus yaa? dibaca deehh...

#PostingYangGakPenting
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #23 on: December 01, 2010, 12:33:04 pm »

Wakakak, Tama, welcome back Grin
Hayux atuh, dibaca komiknya.
Bagus, aku demen, ceritanya ringan dan menggemaskan Wink
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #24 on: December 01, 2010, 01:45:06 pm »

Met baca Tama-chan!
Bener kata Me-Ow ceritanya ringan dan menggemaskan!
Pokonya manga super sweet dech ini, siap2 order baskom aja ke Raven ya  Grin
Logged
Kamyu_Titi
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 124

Smile


Awards
« Reply #25 on: December 11, 2010, 03:41:27 pm »

Saya suka manga ini.

Sangat sweet dan ringan. Tokoh utama, Shiharu pun sangat loveable dan bisa diandalkan. Matsunaga juga keren. Berharap dua-duanya jadian.
Logged


Ava by Crysella
Fanfiction I Livejournal I Formspring I Icons
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #26 on: December 13, 2010, 08:00:37 am »

ngebaca ampe ngulang2, karena aku juga punya ponakan kembar yg lutuuuuu bgt hahahah ngobatin kangen klo baca ini
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #27 on: January 01, 2011, 05:19:08 pm »

baca komik ini ngeliatnya lucu banget si kembar!!! pingin dipeluk terus bawa pulang!!! inlove
Shiharu hebat banget, kalau gue belum tentu bisa nanganin anak kecil, yang ada malah adu jotos lagi! Grin

Sei-tan ganteng... heartbeat Afro
Logged

nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #28 on: January 06, 2011, 03:50:48 pm »

kapan ya yg vol 3 nongol, smoga ga lama lagi...dah kangen banget ama kembar Aoi & Akane! Kawaii!!!
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
grey boyz
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 255


Awards
« Reply #29 on: January 07, 2011, 01:50:17 pm »

Setuju . . . komik ini lucu bgt  biggrin
Aoi n' Akane imut bgt  inlove
Ga sabar nunggu vol 3 nya . . .  notworthy
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #30 on: March 14, 2011, 09:35:41 am »

Setuju . . . komik ini lucu bgt  biggrin
Aoi n' Akane imut bgt  inlove
Ga sabar nunggu vol 3 nya . . .  notworthy

yang mana blum ada kabarnya lagi skr biggrin
vol 4 masih ongoing, yah... d indo baru vol 2 & blum ada kabar lagi *sigh*
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
riringo
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 11


WWW Awards
« Reply #31 on: April 20, 2011, 09:37:41 am »

sumpah demi apa ini diterbitin komiknya??
waaaaaaaaa....gw cuma baca mangascannya dan nunggu2 ampe mabok lama banget gk keluar2 lanjutannya..
ini cerita keren banget parah! karakternya Shiharu selalu bisa bikin mata gw berkaca2 di setiap chapter..
The best good heroine character ever deh ini...
Logged
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #32 on: April 29, 2011, 10:00:40 am »

horee kemarin uda baca vol 3nya  inlove

adakah yg sudah baca?
agak2 terganggu sih dgn terjemahan cadelnya si kembar  Sad
tapi komik ini masi tetap cute  inlove
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #33 on: April 29, 2011, 09:57:17 pm »

Aku malah belom beli, Michie Grin
Rencananya mo dirapel sama STO minggu depan.
Soale minggu ini cuma ngambil 3 n next week cuma ngambil 2.
Capek*in aja kl ke Gramed cuma demi 3 buku or 2 buku >o<
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #34 on: April 30, 2011, 12:04:21 am »

Suka banget ama Shiharu-Sei dan si kembar inlove Kadang2 yg dilakukan si kembar bikin frustasi tapi karena mereka ngegemesin ga bisa marah deh Grin

Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #35 on: May 02, 2011, 12:23:24 pm »

Aku malah belom beli, Michie Grin
Rencananya mo dirapel sama STO minggu depan.
Soale minggu ini cuma ngambil 3 n next week cuma ngambil 2.
Capek*in aja kl ke Gramed cuma demi 3 buku or 2 buku >o<
michie juga begitu sih,tapi karena ga ada bacaan (baru),tetap aja melenggang ke toko buku

Suka banget ama Shiharu-Sei dan si kembar inlove Kadang2 yg dilakukan si kembar bikin frustasi tapi karena mereka ngegemesin ga bisa marah deh Grin
yang bikin michie frustasi,perkembangan kisah cinta shiharu dan sei-tan kok rada2 lelet ya
kisah cinta yg spt berjalan di atas treadmill
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #36 on: May 02, 2011, 01:49:48 pm »

Mungkin itu yg jadi daya tarik manga ini biar bikin penasaran pas baca, Shiharu dan Sei sama2 tipe late bloomer yg masih blum nyadar saling ada rasa padahal klo dari tindakan udah keliatan jelas Grin
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #37 on: May 05, 2011, 10:06:05 am »

Shiharu dan Sei sama2 tipe late bloomer yg masih blum nyadar saling ada rasa padahal klo dari tindakan udah keliatan jelas Grin
menunggu mereka sadar,nanti keburu si kembar masuk SD  lol
dan nagih ke Shiharu-Sei untuk segera menikah  Wink

yg (agak) ditunggu,nasib ayahnya si kembar

Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #38 on: May 05, 2011, 09:26:41 pm »

Mereka memang harus cepet2 disadarin, sebelum yg suka ama Shiharu ato (mungkin) Sei bertambah Grin
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #39 on: May 06, 2011, 02:28:40 pm »

makin suka ama si kembar, tapi yg bikin bingung kok bisa shiharu ngendong si kembar sekaligus, aku punya ponakan kembar yg msh 1.5thn, bawa satu aja ngos-ngosan ngangkatnya apalagi dua :D ehehehhe maap sdkt OOT
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #40 on: May 09, 2011, 08:27:02 am »

Uuuuu, masih blm dapet vol 4 nya >o<
Minggu lalu keabisan di Gramed PV.
Semoga minggu ini udah ada, sekalian beli STO minggu ini doa
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #41 on: May 11, 2011, 08:03:52 am »

@nodachi
mungkin,ukuran tubuh noda dibandingkan dgn shiharu,lebih gede shiharu Grin

@meow
semoga bisa segera baca vol 3 nya  Smiley

pengennya ending manga yg satu ini spt film Life As We Know It inlove
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #42 on: May 20, 2011, 03:11:46 pm »

good news Smiley buat fans komik ini
love so life vol 4 masuk STO 8 juni  
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
grey boyz
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 255


Awards
« Reply #43 on: May 25, 2011, 08:36:01 am »

good news Smiley buat fans komik ini
love so life vol 4 masuk STO 8 juni  


HOORAY... HOORAY...  banana banana banana
bisa liat si kembar imut aoi n' akane lg  
thanks buat infonya michie

Logged
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #44 on: June 11, 2011, 08:42:18 am »

akhirnya kemarin kelar baca vol 4 nya banana

kadar cuteness nya bertambah inlove
tapi ttp aja love storynya kurang

ada flashback yg ga disangka-sangka inlove
dan satu pesan michie utk Nao,"sulit bikin org dodol menyadari cintamu,nak " laugh
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #45 on: June 14, 2011, 03:14:36 pm »

sebenernya, yang banyak itu saingannya sei-tan, yah? biggrin
tapi, emang... kalo dari sisi shiharu, baiknya ga usah dikasih saingan... biar sei-tan nunggu dia sampe dewasa trus eng ing eeeng inlove

waduuu... abis ini blum ada kelanjutan manga ini, yah? mikir
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Tika
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 90

nyanko sensei~ ♥


Awards
« Reply #46 on: July 16, 2011, 08:22:24 pm »

salam kenal smuanya~
haduuuuhh gw ga tau klo ini komik udah terbit di sini
alhasil cuman baca dari hasil scanlation doank :(
klo masih ada mau beli ah ><
sumpah deh si kembar lucu banget ><
jdi pengen punya anak kek gitu wkkww XDD
jadi ga sabar pingin liat kelanjutan ttg hub antara sei tan dan shiharu Heartbeat shortcut
Logged
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #47 on: July 18, 2011, 02:31:51 pm »

akhirnya vol 5 ini ada ‘pencerahan’ inlove
dan sepertinya saingan sei-tan  berkurang
eps yg bikin terbahak2,tentu saja ketika si aoi demen nonton dipidi  laughing
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
raichanhime
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 81

fooling in love (* ' w ' *)


WWW Awards
« Reply #48 on: July 20, 2011, 09:34:32 am »

ne manga bikin gregetan nih, jadiannya lama banget hahahaha..
mungkin si mangakanya pengen ngembangin cerita dulu kali ya. Tp emg harus dmasukin lagi tu romancenya. Tar kalo ngga malah jd kea buku utk cara mengurus anak lagi.
Logged
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #49 on: July 20, 2011, 11:00:34 pm »

Vol 5 paling ga nyangka ama dua orang itu, ga kepikiran sama sekali mereka bakal ketemuan dan ngeliat dari ceritanya sepertinya mereka punya potensi Grin

Sei-tan dan Shiharu dibilang kayak pasangan suami istri yg masih muda untuk kedua kalinya biggrin Aoi lucu banget pas adegan pinjem ama ngembaliin DVDnya
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #50 on: July 28, 2011, 06:28:16 pm »

kayaknya nanti volume 6 kakak Sei-tan bakal nongol yah? duh, gak sabar baca lanjutannya! smash
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #51 on: August 08, 2011, 09:06:10 am »

Vol 5 Sei-tan sudah mulai melihat Shiharu dlm warna yg berbeda.
Kocak bgt pas dibilangin temennya kl Shiharu itu tipenya Sei-tan bgt n dia baru sadar Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
zeepee
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #52 on: August 13, 2011, 03:08:49 pm »

coba kalo umur shiharu 18(kls 3 sma) bisa lebih cepat jadian ma sei-tan & bisa tinggal bareng tuh.. bener2 gemez liat si kembar.. di jepangnya sendiri baru ampe volume 7 yah?& masih ongoing... i like this comic so much.... 
Logged
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #53 on: August 23, 2011, 05:08:10 pm »

wah M&C ngebut! bulan September udah mau keluar aja yang baru!
nggak sabar bacanya, kayaknya nanti
(click to show/hide)
Logged

baka-girl
zenzen dameda!
LX - Member
***

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 667

bla bla bla...


WWW Awards
« Reply #54 on: September 18, 2011, 07:10:15 pm »

Sudah baca vol 6, ternyata yang muncul di volume ini bukan kakaknya Sei-tan. Agak penasaran juga siapa itu yang muncul di akhir volume 6.
(click to show/hide)
Logged


Twitter | MyAnimeList | Formspring

Pengen light novel spt Durarara!!, Bakemonogatari & Ghost Hunt diterbitin Elex?
Ayo ikutan vote di tret vote for J-Novel!
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #55 on: September 19, 2011, 08:13:51 am »

Aoi & Akane....selalu bikin aku kangen keponakan kembarku si kaka Daanish dan dede Dayyan, tingkahnya lucu juga, selalu penasaran dan ingin tau. Haha aku lebih suka cerita si kembar daripada tokoh2 yg gede2nya :P
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #56 on: September 19, 2011, 09:02:09 am »

Aoi & Akane....selalu bikin aku kangen keponakan kembarku si kaka Daanish dan dede Dayyan, tingkahnya lucu juga, selalu penasaran dan ingin tau. Haha aku lebih suka cerita si kembar daripada tokoh2 yg gede2nya :P
dan gw juga ngerasa kalo mangakanya lebih suka "bermain-main" dengan si kembar dari pada pusing ama urusan orang gede XDD, apalagi di vol 6 ini Grin

@baka-girl
iyaaaa...daku juga penasaran siapa orang itu
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #57 on: September 19, 2011, 02:05:08 pm »

Kupikir org itu mamanya si kembar sih mikir
Tp entah ya.
Soale walo misalnya dia sakit sekalipun, kan tetep sebaiknya dipertemukan sama si kembar.
Kl nanti tiba waktunya si kembar misah dr Sei-tan pasti jd sedih bgt ya.
Biasa rame tiba* jd sepi...
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Tika
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 90

nyanko sensei~ ♥


Awards
« Reply #58 on: September 22, 2011, 06:06:31 pm »

sama
tapi klo mamanya si kembar ga mungkin sih
cos kan dah di bilangin dari awal mula klo mamanya mereka dah meninggal
paling orang itu bibi nya si kembar deh...
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #59 on: September 23, 2011, 10:54:07 am »

Bibi dr keluarga ibunya si kembar berarti?
Soale Sei-tan kan cuma 2 bersaudara ma papanya si kembar bukan?
Hehehe, daku demen liat si kembar n sama romance moment nya Sei-tan n Shiharu Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Tika
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 90

nyanko sensei~ ♥


Awards
« Reply #60 on: September 27, 2011, 10:00:18 am »

ia mungkin dri keluarga ipar nya sei-tan
yg di buku 6, yg pas okiwa panggil si akane tuan putri
lucuuu bangeeett wkwkkkwkwk
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #61 on: December 04, 2011, 11:04:06 am »

gara2 baca spoiler di tread ini. saya jd tertarik utk koleksi.
sekarang msh kurang yg vol.2nya
jd pengen cpt2 baca
__________________
akhirnya, kmrn 7 des. love so life vol 2 dah aku dapetin di TB.Karisma kalimalang
yihaaa.. akhirnya, dah bisa mulai di bc
« Last Edit: December 08, 2011, 09:44:24 pm by Cippy » Logged

Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #62 on: January 06, 2012, 08:47:47 pm »

cerita yg sederhana. kejadian yg ada disekitar kita.
tingkah laku anak2 kecil emang bikin lucu bgt.
ini buku yg menghibur,bikin bahagia.
ada pelajaran utk mendidik anak jg walaupun sederhana.
patut dikoleksi ya ini kmk..  icon14 icon14 icon14

thanks buat tmn2 yg udah kasih spoiler di tread ini 
Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #63 on: November 30, 2012, 11:32:54 am »

ada yg uda baca vol 9nya?

Shiharu memang paling jago ya dalam mengasuh Akane-Aoi
tapi,uhm...kurang bagus juga kalau terlalu bergantung pada babysitter ^^;
yah,untungnya situasi keluarga si kembar ini beda,jadi mungkin bisa dimaklumi
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
Number13
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 26


Awards
« Reply #64 on: January 22, 2013, 12:19:14 pm »

Awalnya kupikir kisah cinta biasa, ternyata kekeluargaannya lebih menonjol.
Aku jadi suka manga ini n mulai koleksi :)
Akane dan Aoi lucu banget! Selalu bikin gemes tiap kali muncul :D
Hubungan Shiharu dan Matsunaga yang kaku juga bikin gregetan.
Logged
Tika
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 90

nyanko sensei~ ♥


Awards
« Reply #65 on: March 21, 2013, 02:42:45 pm »

hadooh belum gw baca lagi.. masih stuck di vol 7..
belum sempet bel 8-9
padahal dah nagkring dengan ayu di rak buku gramed  Embarrassed
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #66 on: June 05, 2013, 04:23:51 pm »

thanks semuanya, pas masuk ke thread ini langsung kena kompor yang maknyoss..^^
jadi berburu komik ini, masih belum lengkap sih,
tapi dari sini menjalar ke komik balita lainnya : School Babysitters ( Hari Tokeino ) terbitan m&c
yang ini juga anak-2nya lucu-lucu banget..
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Rinerwhite
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 13


Awards
« Reply #67 on: June 10, 2013, 11:02:57 am »

Can't find this book..can anyone suggest me where can i get it..any help will be much appreciated.
Logged

Tika
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 90

nyanko sensei~ ♥


Awards
« Reply #68 on: June 10, 2013, 07:59:21 pm »

di ramedia ada say
dah sampai vol 9 loh
makiin seruuu
mau tunggu gimana kelanjutannya !!!!
aaaah greget deh dengan hubungan si shiharu dan sei tan Heartbeat shortcut
« Last Edit: June 23, 2013, 09:51:41 am by Tika » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #69 on: November 07, 2013, 04:25:04 pm »

Post-2 di thread ini, terutama post ini : (^^)
yg perlu diacungi jempol juga cara shiharu mengasuh si kembar
pas mereka nonton tv terlalu dekat,shiharu bilang kalo tv nya malu dan mematikan dengan remote control Smiley
benar2 cara yg efektif dan tidak memarahi anak2 begitu saja

yang bikin nekad ngoleksi judul ini yang waktu itu udah nyampe vol.9 (^^;)  Sekarang udah sampe vol.11~
Akhirnya komplit juga vol-2 awalnya di pesta buku kemaren  #jingkrakjingkrak

Agak mengabaikan love-story-nya  Grin  Suka sama cara mendidik Shiharu yang gak-pake-rame walau anak didiknya udah jejeritan histeris (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #70 on: November 19, 2013, 08:53:42 am »

tgl 20 nov terbit volume 12 nya..
shiharu dgn paman si kembar blm ada perkembangan yg berarti
msh saling malu2 Tongue
« Last Edit: November 19, 2013, 08:59:39 am by Cippy » Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #71 on: January 01, 2014, 09:38:29 pm »

Pak Matsunaga tp sepertinya skrg sudah mulai sedikit menyadari kl dia menganggap Shiharu itu lebih deh.
Aku penasaran si nanti dinamika mereka berdua selepas si kembar pergi ke rumah neneknya akan menjadi apa.
Aku kasihan juga sama temen serumahnya Shiharu yg suka sama dia, yg sampe hampir lepas kontrol krn perasaannya.
Mending dia langsung beralih ke ce stalkernya aja sbg pelipur lara...
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #72 on: January 02, 2014, 09:01:30 am »

mari berharap cewek stalker-nya juga tobat, ya, me-ow... agak serem juga soale kalo teteup begitu biggrin

mungkin aja pas si kembar (akan) pindah, itu jadi klimaks-nya sei-tan & shiharu? maksudnya, jadi sama2 memastikan perasaan masing2 & berani menyatakan? hehe... nanti kalo mereka nikah, pan bisa ngurus si kembar bersama? *udah membayangkan sampe sana dengan perkembangan yang udah terjadi dalam komiknya laughing*

aoi & akane udah mulai beda2, ya bajunya? udah jarang kembaran lagi?
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #73 on: January 02, 2014, 01:44:02 pm »

Sbg pelipur lara krn ditinggal si kembar jadinya Shiharu ma Sei-tan bersatu ya inlove
Si kembar udah makin gede jd dah mulai beda karakternya.
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #74 on: January 03, 2014, 03:35:11 pm »

Si kembar udah makin gede jd dah mulai beda karakternya.

biarkan si kembar tetap seperti ituuu!  Cry
*ga rela jadi makin besar biggrin*
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #75 on: January 03, 2014, 11:25:52 pm »

biarkan si kembar tetap seperti ituuu!  Cry
*ga rela jadi makin besar biggrin*

lala, postingan mu tuh sm banget dengan perkataan adekku beerchug
adekku suka dgn karakter si akane dn aoi
lucu dn menggemaskan biggrin
Logged

acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #76 on: August 13, 2014, 11:11:24 pm »

Suka banget sama komik ini, si kembarnya ga nahan inlove makin ke sini yang kembaran cowonya makin cakep lol terus shiharu dan sei-tan bikin greget menunggu kapan mereka bisa jadian hahaha  semoga ini komik tidak  lebih panjang lagi, hehe sepertinya pas kembarnya mulai pindah baru mulai jujur-jujuran, penasaran kalo endingnya bakalan ada kek loncat beberapa tahun kedepan gitu ga ya?? Hehe walo berharap gitu tetap ga rela kembar tumbuh besar hehe
Logged



命は美しい
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #77 on: October 15, 2014, 10:55:19 am »

Volume terbaru it volume 12 ya? Itu terbit tahun lalu kan? Apakah belum ada lanjutannya y?

Btw, kaguuuuum banget sama cara mendidik Shiharu.. Kayaknya bagus juga ini komik dijadiin paduan dalam mendidik anak Grin
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #78 on: January 12, 2015, 09:15:43 am »

Vol.13-nya sudah terbit, teman-2 (^o^)/

Kostum tupai yang dipake Aoi & Akane itu imutnya kelewatan~
Hebat si Rio & Takeru sampe modal mainan demi memperlancar hubungan Shiharu-tan dan Sei-tan Grin keduanya masih maju dalam kecepatan siput

Tapi yang hebat cara Shiharu-tan supaya Aoi mau nurut : pake ngumpulin poin kayak minimarket gitu cara yang efektif buat anak-2 (& orang dewasa yang maksa pengen dapet figure Doraemon #lagingomonginGuguk)
Caranya Takeru malah lebih parah : ngejemur pakaian pahlawan super tapi koq justru berhasil~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Yusrizal
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3


Love Manga Shoujo ^^


Awards
« Reply #79 on: September 03, 2015, 01:48:00 am »

and again stok habis di toko bukunya, dicari ke toko buku lain habis juga qq 
Logged

#Otaku #Gamers #BasketBallPlayer <Pemula :v and of Course #Manga Lovers Favorite Manga: Aoharaido, Strobe Edge, Last Game, House of The Sun, Shape of Voice, Magi, My Little monster, and many more.
Follow my tweet : @Yusrizal_Yusuf Thanks for you all :3
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #80 on: November 09, 2015, 09:03:44 pm »

@Yus : Mudah-2an nemu ya.., dulu saya dapatnya dari obralan di tokbuk Gramed :) gak langsung lengkap, tapi dapat nomer-2 yang gak berurutan, dikumpulin satu-satu Grin

Vol.14-nya yang terbit minggu lalu...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #81 on: December 07, 2015, 11:29:20 am »

Masih tetep kagum sama kehebatan Shiharu ngedidik si kembar...kenapa ya, dulu aku gak tau komik ini pas musti ngadepin satu kompi anak playgroup

Caranya ngebujuk Akane supaya gak make kaos kaki yang udah kesempitan itu persuasip sekali~ Cool dan biasanya aku gak terlalu fokus ke romance-nya...tapi kali ini...

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #82 on: February 28, 2016, 12:49:55 am »

Udh ada yg bc volume 15?
Mw spoilernya dongg..

Kmrn br dpt info dr tmn FB MF kalau kmk ini bakalan tamat d volume 17.
Coba yg biasa jago cr berita berkbr y...
thanks yoooo
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #83 on: February 28, 2016, 06:31:41 pm »

@Cippy : Hayoo~ itu post di atasnya Cippy udah nyepoi-nyepoi gitu...masih kurang mantaph?

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #84 on: July 26, 2017, 09:58:17 am »

 offtopic
@Cippy : Hayoo~ itu post di atasnya Cippy udah nyepoi-nyepoi gitu...masih kurang mantaph?

(click to show/hide)
iy... aku sampai lupa mau ngepost disini
iy.. udh baca. ceritanya sudah mau menuju akhir. bikin gregetan. nanggung gitu akhir halaman di volume 15nya

ini kapan volume 16 dan 17 terbit y?
sudah ada yang dapat beritanya?

btw OOT sebentar,
 school babysitter ada treadnya gk sih?
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #85 on: July 27, 2017, 12:57:57 pm »

Belum tau info soal vol.16 dan 17-nya, Cip Grin buseet~ itu postinganku lebih dari 1 taun lalu ya penuh dengan halusinasi (^,,^)

*thread Pengasuh Bayi di Sekolah (^v^o)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #86 on: August 08, 2017, 11:14:29 am »

Belum tau info soal vol.16 dan 17-nya, Cip Grin buseet~ itu postinganku lebih dari 1 taun lalu ya penuh dengan halusinasi (^,,^)

*thread Pengasuh Bayi di Sekolah (^v^o)
iya.. aku kan suka membangkitkan tread yg udah hampir tenggelam wkwkwkwk

kmrn tuh buku kmk Love So life dirak buku aku selalu keluar masuk dalam WL peminjaman.
br istirahat. eaaaa ada yg pinjem lg.
ini bestseller termask Kmk Yotsuba itu.
tahu2 udh sethn aja dua jdl kmk ini keliling2 kemana2 hahahaha

sampai lupa kalau sdh di bc dr setahun yg lalu hehehehe

thanks link utk school babysitter.
aku meluncur ke sana~~~~~
Logged

Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #87 on: February 22, 2018, 12:02:09 pm »

Tinggal 2 volume lagi.
Ada yang sudah tahu,tanda-tanda hilal untuk komik ini?

 
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [All]   Go Up
Print
Jump to: