Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.364 Posts in 16.874 Topics- by 44.413 Members - Latest Member: magmeanscepfast1980
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Question:
Kertas Cover
Mending yg "kulit jeruk" seperti sekarang?
Mending yg licin seperti biasa saja

Pages: 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Topeng Kaca - Suzue Miuchi  (Read 88442 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #190 on: March 05, 2015, 12:06:28 pm »

@Alien24 : Hebat perjuangannya! (^o^)d  Semoga berhasil ngelengkapin :)

Cerita perjuangan Maya & Ayumi yang berusaha menjiwai peran masing-2 bener-bener seru~ (^o^)/
"Bumbu roman"-nya bikin pengen nendang Masumi *dihajarmassa*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #191 on: March 09, 2015, 01:15:19 pm »

Kemarin baru baca vol.26-nya dan..... *mengabaikan urusan Masumi - Shiori - Maya*   Gila banget usaha Ayumi untuk tetap berakting~ icon14 jadi keinget Chinmi waktu belajar di bawah guru Yosen

Penasaran juga sama akting Koji, untung ada sutradara Kuronuma yang jago ngarahin (^^)b
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.825


bleh


WWW Awards
« Reply #192 on: March 10, 2015, 10:10:37 pm »

hahah, urusan Maya - Masumi - Shiori ini udah sampe tahap gemes nyebelin yg bikin males bacanya. Ga sabar liat pagelarannya. Penasaran bagaimana Ayumi bisa bentuk aktingnya, apalagi dg kejadian ini dia kayaknya malah lebih bisa menghayati jadi bidadari merah. Sayangnya, kemaren coba cari info, pending/hiatus lagi ya komik ini..? :((
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #193 on: March 11, 2015, 02:37:57 pm »

Oo~ habis vol.26 ini kita masuk tahap penantian yah? Grin *aktifkan HachikoMode*

Bener juga.., si Ayumi jadi bisa menemukan sisi lain karakter bidadari merah justru karena kekurangan yang ia derita saat ini (^^)
Maya juga sih~ karena jatuh cinta jadi bisa lebih mendalami perasaan karakter yang ia perankan
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
alien24
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #194 on: March 06, 2017, 08:53:39 am »

==================================================
2017 and still waiting
==================================================

tak ada kah yang bisa memaksa pengarangnya untuk membuat tamat cerita ini...??
Penasaran...

Gpp, bidadari merah buat ayumi
yang penting masumi sama maya~~
*kabur

@guguk : ikutan hachikomode *mojok *berdoa semoga cepat tamat
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #195 on: March 16, 2017, 01:48:47 pm »

@Alien :

A-aku malah mendukung Maya maupun Ayumi jadi Bidadari Merah (^ ^ )> entah diperankan gantian, seperti pas drama Helen Keller, atau mungkin mentasin 2 macam drama Bidadari Merah //maksa

Masumi bisa dilempar keluar~ udah ga penting lagi //dirajam
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Tokimeku
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 48



Awards
« Reply #196 on: March 16, 2017, 08:34:36 pm »

lama mengikuti never ending series ini...dan perkembangannya malah beralih jadi pendukung ayumi...ya
soalnya dia total bgt menjalankan karirnya...tdk pusing urusan boyfriend....kelemahannya juga sih tapi kan sudah ada seseorang yang mendekati
Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 695



Awards
« Reply #197 on: March 16, 2017, 10:12:59 pm »

Maya maupun Ayumi sama-sama keren, saya juga pengen mereka jadi 'juara bersama'  thumb up

Peran Maya favorit: cewek serigala
Peran Ayumi favorit: putri hitam (*lupa namanya siapa) di cerita dua kerajaan

Masumi bisa dilempar keluar~ udah ga penting lagi //dirajam

Sepertinya guguk ini anti sekali dengan si mawar jingga.... ada apa gerangan  

Tapi saya juga ngerasa romance-nya ini bagian paling kagak menarik di Topeng Kaca sih.


@toki: jadi inget, dulu karena hiatusnya lama banget sampai-sampai digosipin pengarangnya sudah wafat.
« Last Edit: March 16, 2017, 10:17:32 pm by Ever » Logged
Tokimeku
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 48



Awards
« Reply #198 on: March 17, 2017, 04:39:15 am »

karena toki nggak terlalu suka masumi juga....jadi bisa memahami perasaan gukguk dan ever...
oya hiatusnya suzue miuchi memang parah ya....sampai kebingungan tuh dengan time gap..dari jaman telpon umum sampai hp flip flop..
jangan2 nanti maya sudah pakai smartphone..
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #199 on: March 17, 2017, 12:07:08 pm »

@Toki : Yang mendekati Ayumi... oh~ yang fotografer dari Prancis itu ya? (((o(*▽*)o)))
Biasanya Ayumi memangsa mendekati cowok cuma buat bahan belajar akting, tapi sikapnya kalau si fotografer itu ngomong kok kayak akhirnya Ayumi 'kesandung' juga //ketemubatunya //jadikesandung

@Ever : Pertama, pas Masumi cuma 'main-main' jadi Daddy Long Legs itu masih okelah~
Lalu pas udah naksir Maya, sebagai pembaca ya udahlah mau begimana lagi Grin Koji juga kadang ga jelas sih~
Tapi, setelah ada Shiori dan pertunangan itu, lalu dia masih 'mengikat' Maya... ini bukan cowok namanya! ( ╯□)╯彡┻━━┻

Alasannya mau dijodohin sama Shiori karena mau balas dendam ke bapak angkatnya Kalau memang laki-laki, balas dendam itu bisa cari jalan lain 'kan~ Ga harus memanfaatkan Shiori...
Lalu, katanya cinta ke Maya, tapi mendua dengan alasan mau balas dendam... Masumi ga pantas disebut laki-laki panda-grr

Menurutku, Maya dan Ayumi jauh lebih 'jantan' (bukan soal gender, tapi soal kesportifan dalam menghadapi masalah) ketimbang Masumi //sorimalahngerant
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22  All   Go Up
Print
Jump to: