Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.838 Posts in 16.568 Topics- by 40.180 Members - Latest Member: Evauttek
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Question:
Kertas Cover
Mending yg "kulit jeruk" seperti sekarang?
Mending yg licin seperti biasa saja

Pages: 1 ... 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Topeng Kaca - Suzue Miuchi  (Read 83780 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.815


bleh


WWW Awards
« Reply #192 on: March 10, 2015, 10:10:37 pm »

hahah, urusan Maya - Masumi - Shiori ini udah sampe tahap gemes nyebelin yg bikin males bacanya. Ga sabar liat pagelarannya. Penasaran bagaimana Ayumi bisa bentuk aktingnya, apalagi dg kejadian ini dia kayaknya malah lebih bisa menghayati jadi bidadari merah. Sayangnya, kemaren coba cari info, pending/hiatus lagi ya komik ini..? :((
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 251
Offline Offline

Posts: 3.868



Awards
« Reply #193 on: March 11, 2015, 02:37:57 pm »

Oo~ habis vol.26 ini kita masuk tahap penantian yah? Grin *aktifkan HachikoMode*

Bener juga.., si Ayumi jadi bisa menemukan sisi lain karakter bidadari merah justru karena kekurangan yang ia derita saat ini (^^)
Maya juga sih~ karena jatuh cinta jadi bisa lebih mendalami perasaan karakter yang ia perankan
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
alien24
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #194 on: March 06, 2017, 08:53:39 am »

==================================================
2017 and still waiting
==================================================

tak ada kah yang bisa memaksa pengarangnya untuk membuat tamat cerita ini...??
Penasaran...

Gpp, bidadari merah buat ayumi
yang penting masumi sama maya~~
*kabur

@guguk : ikutan hachikomode *mojok *berdoa semoga cepat tamat
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 251
Offline Offline

Posts: 3.868



Awards
« Reply #195 on: March 16, 2017, 01:48:47 pm »

@Alien :

A-aku malah mendukung Maya maupun Ayumi jadi Bidadari Merah (^ ^ )> entah diperankan gantian, seperti pas drama Helen Keller, atau mungkin mentasin 2 macam drama Bidadari Merah //maksa

Masumi bisa dilempar keluar~ udah ga penting lagi //dirajam
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Tokimeku
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 48



Awards
« Reply #196 on: March 16, 2017, 08:34:36 pm »

lama mengikuti never ending series ini...dan perkembangannya malah beralih jadi pendukung ayumi...ya
soalnya dia total bgt menjalankan karirnya...tdk pusing urusan boyfriend....kelemahannya juga sih tapi kan sudah ada seseorang yang mendekati
Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 92
Offline Offline

Posts: 607



Awards
« Reply #197 on: March 16, 2017, 10:12:59 pm »

Maya maupun Ayumi sama-sama keren, saya juga pengen mereka jadi 'juara bersama'  thumb up

Peran Maya favorit: cewek serigala
Peran Ayumi favorit: putri hitam (*lupa namanya siapa) di cerita dua kerajaan

Masumi bisa dilempar keluar~ udah ga penting lagi //dirajam

Sepertinya guguk ini anti sekali dengan si mawar jingga.... ada apa gerangan  

Tapi saya juga ngerasa romance-nya ini bagian paling kagak menarik di Topeng Kaca sih.


@toki: jadi inget, dulu karena hiatusnya lama banget sampai-sampai digosipin pengarangnya sudah wafat.
« Last Edit: March 16, 2017, 10:17:32 pm by Ever » Logged
Pages: 1 ... 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35  All   Go Up
Print
Jump to: