Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.838 Posts in 16.568 Topics- by 40.180 Members - Latest Member: Evauttek
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Question:
Kertas Cover
Mending yg "kulit jeruk" seperti sekarang?
Mending yg licin seperti biasa saja

Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 ... 35  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Topeng Kaca - Suzue Miuchi  (Read 83781 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
mokoneko
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 10


Awards
« Reply #60 on: December 09, 2010, 08:38:38 pm »

akhirnya ad terbitan ulangnya~ komik yang dulu di baca pas sd,,,
bunko lagi,,thx elex cupss
Logged
AyaToyBox
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 13


Awards
« Reply #61 on: December 10, 2010, 05:49:42 am »

Topeng Kaca versi Deluxe adalah versi cetak ulang, karena banyaknya request cetak ulang dari para penggemar "TK" di tanah air.

Perbedaan versi deluxe dengan yg versi pertama :

 Versi deluxe harganya Rp. 24.000,-, memang harganya  lebih tinggi dikit dibanding komik elex lainnya, tapi sepadan dengan ketebalannya yg sekitar 1 1/2 sampai 2 kali lipat komik biasa. Terus kualitas kovernya juga lebih bagus dan kuat.

 Jadi kalau ayatoybox belum sempat membeli topeng kaca versi pertama dulu, inilah saatnya untuk melengkapi koleksi. Jangan ketinggalan untuk ke 2 kalinya  biggrin

Terus, kalau ada pertanyaan, gunakanlah fasilitas search dulu, dan jangan lupa juga baca peraturan2 forum. That's all n Have a nice day  Cool

makasih atas pencerahannya :D ,kebetulan waktu topeng kaca yg lama belum lahir wkwkww
Logged
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #62 on: December 13, 2010, 01:05:18 am »

Kasih info aja klo ada yg nanya arti sub-judul vol 4 deluxe :) Ashita kusa = rumput hari esok
Vol 4 deluxe ceritanya masih di vol 6 versi reguler.
Ak suka cerita pas Maya jadi Tazu dan Ayumi jadi pangeran dan pengemis :)
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 439
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.606


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #63 on: December 16, 2010, 08:24:38 am »

Nanya dunk, teman-teman... ini ada komentar di FB Elex dari pembaca dgn nama Kaji Kaho, isinya :
Quote
Kmrn sy br bc topeng kaca, ternyata sm elex di singkat2 jln crt nya. Kalo kayak gitu, mendingan ga usah di cetak ulang. Krn hasilnya mengecewakan. Kalo sy saranin ya.. Topeng kaca yg skr di stop cetakannya. Terbitin dr awal lg dgn komposisi yg sama seperti edisi lama. Kalo elex merasa rugi, elex bisa trs lanjutin volume kmk tsb, tp tdk dgn format baru. Sy yakin topeng kaca bakal lebih laris.
Sebenarnya sy mau beli kmk nya. Tp krn isinya ga sesuai dgn yg dulu sy bc akhirnya ga jd beli deh. Mohon dipertimbangkan ya elex. Kan kamu jg yg untung kalo dpt respon baik dr para pembaca.. :)

Muncul 2 pertanyaan...
1. Berhubung daku ga punya contoh yg versi lama ediri reguler (sudah jadul banget soalnya), bagi yg punya bisa tolong bandingkan dan cek, benarkah versi Deluxe ini ada yg dipotong atau disingkat? Sebab materi Deluxe ini memang materinya dari versi bunko-nya, bukan hasil potongan2 Elex sendiri.   Cheesy
2. Apakah teman-teman setuju dengan pendapat dia? Jika tidak setuju, berkenankah meninggalkan komentar teman-teman menanggapi Kaji Kaho di tautan ini dari sisi pembaca (bagi yg punya akun FB tentunya)?   type

« Last Edit: December 16, 2010, 08:26:10 am by camolatte » Logged

Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #64 on: December 16, 2010, 03:30:37 pm »

1. Klo yg aku perhatiin, versi Deluxe isinya sama persis kok dengan versi reguler terbitan lama, ga ada yg disingkat2. Justru versi lamanya ada yg dipotong halamannya (Syair Lidah Api 8 dan Bidadari Merah 5) karena sensor Elex dulu lebih 'ketat'. Klo TK dicetak ulang dg komposisi sama dengan versi lama jadi berasa koleksi 2 versi lama, rugi jadinya karena mungkin beberapa pembaca (termasuk saya) ada yg pengen koleksi TK cetak ulang dengan perubahan seperti tata bahasa atau dalam hal sensor.
Saya percaya sama yg camo bilang materi TK deluxe diambil dari bunkonya, salah satunya ada beberapa SFX contohnya vol 4 deluxe hal 258, Yuki Egawa senyum dengan bilang 'fuh' yg masih dalam bahasa Jepang, di edisi reguler itu udah diterjemahin. Bukti lain yaitu komentar orang2 tentang TK di akhir cerita, di versi regulernya ga ada, karena umumnya bunko2 punya komentar2 orang lain atau mangakanya sendiri tentang suatu judul di akhir cerita.

2. Intinya saya tidak setuju dengan pendapat Kaji Kaho, mungkin saya lebih penasaran dengan pendapatnya bagian mana yg dipotong dengan lebih rinci. Saya pingin coba nanggapin itu di FBnya.
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 439
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.606


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #65 on: December 21, 2010, 07:54:13 am »

Kasih info aja klo ada yg nanya arti sub-judul vol 4 deluxe :) Ashita kusa = rumput hari esok
Vol 4 deluxe ceritanya masih di vol 6 versi reguler.
Ak suka cerita pas Maya jadi Tazu dan Ayumi jadi pangeran dan pengemis :)
Apa yg ingin disampaikan mangakanya ya dengan istilah "rumput hari esok" menurut kalian? Smiley
Logged

Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 ... 35  All   Go Up
Print
Jump to: