Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.838 Posts in 16.568 Topics- by 40.181 Members - Latest Member: kippu011
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Question:
Kertas Cover
Mending yg "kulit jeruk" seperti sekarang?
Mending yg licin seperti biasa saja

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 35  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Topeng Kaca - Suzue Miuchi  (Read 83797 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 439
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.606


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #24 on: October 22, 2010, 01:39:53 pm »

@Meow
Itu sesuai cover bunko Jepangnya, Meow, ga boleh ganti2 seenaknya kalo mo diterbitin lancar soale...


soal dilanjutkan yah sudah pasti sesuai bunkonya juga di Jepang
Logged

Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #25 on: October 22, 2010, 01:41:41 pm »

@Me-ow :
Vol 2 Deluxe "Lidah Api" =/= Syair Lidah Api versi reguler
Vol 2 ini ceritanya masih di awal2 vol Topeng Kaca versi reguler
 
Kesimpulanku sampe vol 2 ini : versi Deluxe tiap volnya memang ada sub judul yg berbeda2, dan sub-judul ini beda dg yg di versi regulernya yg mencakup beberapa vol.
Versi Jepang tanko aslinya ga pake sub judul, di Indonesia versi reguler pake sub judul mungkin biar lebih memudahkan aja karena volumenya memang banyak.
 

Moga2 ga bingung ama penjelasanku :)
 Nanti ak kasih tau deh bagian Sejuta Pelangi mulai dari vol berapa versi Deluxenya :)
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
miseal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58


Awards
« Reply #26 on: October 22, 2010, 02:44:46 pm »

bahagiaaaaaaa banget topeng kaca diterbitin ulang. Dulu gk beli dari awalnya karena masih blm kenal komik pas topeng kaca pertama terbit.

thx so muach elex, inlove heartbeat thanks

agak oot si, tp terjemahannya masih butuh perbaikan. ada beberapa nama yg gk sesuai (ato mi yg salah interpretasi?) dan bukan cuma di topeng kaca, ada beberapa komik lain yg aneh juga terjemahannya
Logged
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #27 on: October 24, 2010, 06:07:43 am »

Bagaimana kalau covernya dibuat hardcover?
Supaya awet. Awalnya dikira tipe deluxe ini modelnya hardcover..
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #28 on: October 24, 2010, 09:42:55 pm »

Nanti ak kasih tau deh bagian Sejuta Pelangi mulai dari vol berapa versi Deluxenya :)

Sip, sip, thanx a lot, Ray.
Eh bentar deh, judul yg versi biasa setelah Sejuta Pelangi tp sebelum Bidadari Merah tuh apa ya?
Kyknya aku jg blm beli yg Sejuta Pelangi soale mikir

Cover nya menurutku yg versi ini juga udah memuaskan sekali.
Soalnya bahannya plastik jd ga perlu disampul lagi kyknya, hehehe.
Thanx bgt bwt Elex yg dah nerbitin ulang dr awal buat dikoleki thefinger_red
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.951



Awards
« Reply #29 on: October 25, 2010, 09:50:29 am »


Eh bentar deh, judul yg versi biasa setelah Sejuta Pelangi tp sebelum Bidadari Merah tuh apa ya?
Bayang-bayang jingga Smiley
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 35  All   Go Up
Print
Jump to: