Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

600.748 Posts in 16.156 Topics- by 56.124 Members - Latest Member: Williamger
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Question:
Kertas Cover
Mending yg "kulit jeruk" seperti sekarang?
Mending yg licin seperti biasa saja

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 14  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Topeng Kaca - Suzue Miuchi  (Read 76590 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
mokoneko
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 10


Awards
« Reply #60 on: December 09, 2010, 08:38:38 PM »

akhirnya ad terbitan ulangnya~ komik yang dulu di baca pas sd,,,
bunko lagi,,thx elex cupss
Logged
AyaToyBox
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 13


Awards
« Reply #61 on: December 10, 2010, 05:49:42 AM »

Topeng Kaca versi Deluxe adalah versi cetak ulang, karena banyaknya request cetak ulang dari para penggemar "TK" di tanah air.

Perbedaan versi deluxe dengan yg versi pertama :

 Versi deluxe harganya Rp. 24.000,-, memang harganya  lebih tinggi dikit dibanding komik elex lainnya, tapi sepadan dengan ketebalannya yg sekitar 1 1/2 sampai 2 kali lipat komik biasa. Terus kualitas kovernya juga lebih bagus dan kuat.

 Jadi kalau ayatoybox belum sempat membeli topeng kaca versi pertama dulu, inilah saatnya untuk melengkapi koleksi. Jangan ketinggalan untuk ke 2 kalinya  biggrin

Terus, kalau ada pertanyaan, gunakanlah fasilitas search dulu, dan jangan lupa juga baca peraturan2 forum. That's all n Have a nice day  Cool

makasih atas pencerahannya :D ,kebetulan waktu topeng kaca yg lama belum lahir wkwkww
Logged
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #62 on: December 13, 2010, 01:05:18 AM »

Kasih info aja klo ada yg nanya arti sub-judul vol 4 deluxe :) Ashita kusa = rumput hari esok
Vol 4 deluxe ceritanya masih di vol 6 versi reguler.
Ak suka cerita pas Maya jadi Tazu dan Ayumi jadi pangeran dan pengemis :)
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 421
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.285


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #63 on: December 16, 2010, 08:24:38 AM »

Nanya dunk, teman-teman... ini ada komentar di FB Elex dari pembaca dgn nama Kaji Kaho, isinya :
Quote
Kmrn sy br bc topeng kaca, ternyata sm elex di singkat2 jln crt nya. Kalo kayak gitu, mendingan ga usah di cetak ulang. Krn hasilnya mengecewakan. Kalo sy saranin ya.. Topeng kaca yg skr di stop cetakannya. Terbitin dr awal lg dgn komposisi yg sama seperti edisi lama. Kalo elex merasa rugi, elex bisa trs lanjutin volume kmk tsb, tp tdk dgn format baru. Sy yakin topeng kaca bakal lebih laris.
Sebenarnya sy mau beli kmk nya. Tp krn isinya ga sesuai dgn yg dulu sy bc akhirnya ga jd beli deh. Mohon dipertimbangkan ya elex. Kan kamu jg yg untung kalo dpt respon baik dr para pembaca.. :)

Muncul 2 pertanyaan...
1. Berhubung daku ga punya contoh yg versi lama ediri reguler (sudah jadul banget soalnya), bagi yg punya bisa tolong bandingkan dan cek, benarkah versi Deluxe ini ada yg dipotong atau disingkat? Sebab materi Deluxe ini memang materinya dari versi bunko-nya, bukan hasil potongan2 Elex sendiri.   Cheesy
2. Apakah teman-teman setuju dengan pendapat dia? Jika tidak setuju, berkenankah meninggalkan komentar teman-teman menanggapi Kaji Kaho di tautan ini dari sisi pembaca (bagi yg punya akun FB tentunya)?   type

« Last Edit: December 16, 2010, 08:26:10 AM by camolatte » Logged

Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #64 on: December 16, 2010, 03:30:37 PM »

1. Klo yg aku perhatiin, versi Deluxe isinya sama persis kok dengan versi reguler terbitan lama, ga ada yg disingkat2. Justru versi lamanya ada yg dipotong halamannya (Syair Lidah Api 8 dan Bidadari Merah 5) karena sensor Elex dulu lebih 'ketat'. Klo TK dicetak ulang dg komposisi sama dengan versi lama jadi berasa koleksi 2 versi lama, rugi jadinya karena mungkin beberapa pembaca (termasuk saya) ada yg pengen koleksi TK cetak ulang dengan perubahan seperti tata bahasa atau dalam hal sensor.
Saya percaya sama yg camo bilang materi TK deluxe diambil dari bunkonya, salah satunya ada beberapa SFX contohnya vol 4 deluxe hal 258, Yuki Egawa senyum dengan bilang 'fuh' yg masih dalam bahasa Jepang, di edisi reguler itu udah diterjemahin. Bukti lain yaitu komentar orang2 tentang TK di akhir cerita, di versi regulernya ga ada, karena umumnya bunko2 punya komentar2 orang lain atau mangakanya sendiri tentang suatu judul di akhir cerita.

2. Intinya saya tidak setuju dengan pendapat Kaji Kaho, mungkin saya lebih penasaran dengan pendapatnya bagian mana yg dipotong dengan lebih rinci. Saya pingin coba nanggapin itu di FBnya.
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 421
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.285


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #65 on: December 21, 2010, 07:54:13 AM »

Kasih info aja klo ada yg nanya arti sub-judul vol 4 deluxe :) Ashita kusa = rumput hari esok
Vol 4 deluxe ceritanya masih di vol 6 versi reguler.
Ak suka cerita pas Maya jadi Tazu dan Ayumi jadi pangeran dan pengemis :)
Apa yg ingin disampaikan mangakanya ya dengan istilah "rumput hari esok" menurut kalian? Smiley
Logged

Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #66 on: December 21, 2010, 08:38:37 PM »

Menurutku 'rumput hari esok' menggambarkan Maya yang, walaupun dari luar biasa2 aja, selalu optimis melihat ke depan, berharap hari esok lebih baik dari hari ini.
« Last Edit: December 21, 2010, 08:40:45 PM by Raynelly » Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792


聖杯の騎士


Awards
« Reply #67 on: December 22, 2010, 06:41:40 AM »

Ada plus dan min di versi baru, wajar.
Kalau menurut gue, versi baru ini lebih ditujukan buat yang belum pernah baca, setelah itu untuk kolektor..
rasanya yang pertama itu tidak akan pusing membandingkan dengan versi lama...

kecuali yang kolektor purist alias menginginkan kesempurnaan asli..
 
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.945


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #68 on: December 27, 2010, 07:54:05 PM »

Huah, akhirnya mulai cerita Badai ummm, Badai apa gitu, hehe.
Demen bgt aku pas Maya akhirnya bisa mengerti Catherine itu seperti apa.
Trus bersyukur krn juri casting itu mau mendengarkan omongan si producer yg bilang Maya patut diperhitungkan.
Kasian juga si Masumi jd kena cap jelek gara* produser Onoda yg berbuat curang pas nyabotase grupnya Maya di pertandingan drama dulu >o<
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
waybig
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 205



Awards
« Reply #69 on: January 04, 2011, 09:00:47 PM »

Aku suka banget sama komik ini, bsok no 5 udah mau muncul udah ngk sabar mau beli.. Aku mau tanya edisi duluxe ini edisi recycle dari yang reguler ya, apa edisi yang lama jg stebal ini?? Terus kenapa pada edisi duluxe tdak ada babny ya? Saya tdak mengikuti yg reguler jdi krang pny informasiny.
« Last Edit: January 04, 2011, 09:07:37 PM by waybig » Logged

Berusaha menjadi lebih baik, walau bukan menjadi yang terbaik.

(Mencari komik fruits basket 9, 12, 15 yang masih segel Skip Beat 7, 8 dan Alice Academy 3 silakan PM)
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #70 on: January 04, 2011, 10:19:44 PM »

Penjelasan tentang edisi Deluxe ada di halaman 1 trid ini, dibaca ya wave dan yup, edisi Deluxe = edisi reguler, cuma edisi Deluxe lebih tebal soalnya mencakup isi 1-2 vol dari edisi regulernya.

Klo soal ga ada bab2 nya, edisi reguler juga ga ada kok.
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #71 on: January 07, 2011, 12:14:58 AM »

Yak, abis Maya berperan jadi Chie di drama panggung yg sama dengan Ayumi ini, audisi untuk pemeran Helen Keller dimulai, yg berarti vol 6 Deluxe ceritanya udah mulai masuk ke 'Syair Lidah Api' di edisi regulernya. Wink
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #72 on: January 07, 2011, 07:22:22 PM »

udah lama g nongol d forum ini...
mia seneng banget waktu ad edisi deluxe
*karna dulu cuma pinjem n bolong2 bacanya*
sekarang berniat mengumpulkan.. yaah mudah2an g jd terlalu mahal ^.^v
Logged
waybig
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 205



Awards
« Reply #73 on: January 07, 2011, 09:02:12 PM »

Salah satu, komik yang mempunyai banyak nasihat2 dalam menjalani kehidupan. Pesan2nya itu membuat saya semakin cinta dengan komik ini. Love sakura koji
Logged

Berusaha menjadi lebih baik, walau bukan menjadi yang terbaik.

(Mencari komik fruits basket 9, 12, 15 yang masih segel Skip Beat 7, 8 dan Alice Academy 3 silakan PM)
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.945


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #74 on: January 11, 2011, 08:16:49 PM »

Yak, abis Maya berperan jadi Chie di drama panggung yg sama dengan Ayumi ini, audisi untuk pemeran Helen Keller dimulai, yg berarti vol 6 Deluxe ceritanya udah mulai masuk ke 'Syair Lidah Api' di edisi regulernya. Wink

Ho, thanx for the reminder, Ray ^_^
Aku paling suka bagian Helen Keller banana

Nanya donk, di vol 5 ini kok Maya n Koji sudah me-refer satu sama lain sebagai kekasih ya?
Apa emang ada di vol sebelumnya di mana Koji minta Maya jd pacarnya?
Kok seingetku ga ada ya mikir
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 14  All   Go Up
Print
Jump to: