Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.838 Posts in 16.568 Topics- by 40.180 Members - Latest Member: Evauttek
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Question:
Kertas Cover
Mending yg "kulit jeruk" seperti sekarang?
Mending yg licin seperti biasa saja

Pages: 1 ... 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 ... 35  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Topeng Kaca - Suzue Miuchi  (Read 83789 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ALifers
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 74

best face cover


WWW Awards
« Reply #126 on: March 31, 2011, 06:48:29 pm »

Ha? Bukannya Dua Akoya itu lanjutannya Bidadari Merah?


ia, dua akoya itu lanjutan bidadari merah.
Logged

Love  Thiller Manga
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #127 on: March 31, 2011, 09:16:20 pm »

Maya diam2 'laku' juga ya, ditaksir banyak cowok ganteng Tongue

Soal pacar, kyknya cuma Koji dan orang lain yg mengira begitu, cuma Maya aja yg nganggap hubungan mereka spesial tapi bukan pacar. mikir

Norie Otobe nyebelin bash Ga tega bacanya ntar vol 10 Cry
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #128 on: April 04, 2011, 07:55:15 am »

Norie Otobe nyebelin bash Ga tega bacanya ntar vol 10 Cry

Iyaaa, aku benci bgt ma Norie.
Dasar ular, ga ada malunya.
Tp ya itu, aku heran kok managernya Maya bisa sampe ga ngeh sama si Norie.
Padahal dia kan udah curiga mikir
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #129 on: April 04, 2011, 12:34:04 pm »

Mizuki dah curiga, tp masih blum bisa bertindak mungkin karena blum tau rencana yg bakal dia lakukan ke Maya. mikir
(click to show/hide)
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #130 on: April 04, 2011, 01:46:57 pm »

Ayumi tuh keren bgt ya.
Dia bener* menghargai Maya sebagai rivalnya sampe kayak 'melindungi' Maya gitu,
Aku paling suka pas mereka adu akting di Dua Putri.
Keren clap
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #131 on: April 04, 2011, 02:21:20 pm »

Awal2nya ak kira Ayumi tipe cewek kaya yg sombong yg cuma bisa ngeremehin lawan mainnya. Makin ke belakang makin suka dan respek ma dia  icon14 , apalagi dia bener2 pengen bersaing secara jujur dengan Maya.

Pengen bgt liat Ayumi punya love story jg, tapi ga ada gambaran yg jadi pasangannya Ayumi ntar Roll Eyes
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Pages: 1 ... 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 ... 35  All   Go Up
Print
Jump to: