Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.750 Posts in 16.554 Topics- by 40.143 Members - Latest Member: Rogerkib
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Question:
Kertas Cover
Mending yg "kulit jeruk" seperti sekarang?
Mending yg licin seperti biasa saja

Pages: 1 ... 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 ... 35  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Topeng Kaca - Suzue Miuchi  (Read 83619 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #132 on: April 04, 2011, 02:49:34 pm »

Ayumi kayaknya lebih acting oriented.
Kl Maya kan lebih kayak anak SMU biasa lifestyle nya.
Eh cuma aku sempet sebel sama Ayumi di bagian Hellen Keller pas Maya nerima penghargaan.
Dia ga nerima tp bergaya sombong banget, kyk dia yg menang gitu.
Cih, okelah aktingnya ok, tp kok sombong bgt.
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #133 on: April 05, 2011, 11:06:34 pm »

Mungkin karena akhirnya dia tau apa yg bikin Maya menang kali ya mikir Kurang suka pas dia main drama tv sampe gonta-ganti pacar demi memperkuat akting 'jatuh cinta'
Mulai suka sama dia abis
(click to show/hide)
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #134 on: April 06, 2011, 07:32:42 am »

@Me-ow ngeliatnya bukan sombong, tapi tetap PD aja, pride, lagipula yg dia ucapkan ada betulnya, kok.jujur mulai kisah the prince and the paupiers, soal kepribadian lebih suka ayumi, penuh konflik batin ambisius, tapi ayumi itu tetap......tegas dan heroik...
(click to show/hide)
hal yang jarang terjadi di cerita shoujo.

« Last Edit: April 06, 2011, 08:16:36 am by Yotsuba » Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #135 on: April 06, 2011, 12:41:38 pm »

@Yotsuba
Wakakakak, setuju sama yg di spoi.
Abisan kok ga tegas banget sih lol

Mungkin karena akhirnya dia tau apa yg bikin Maya menang kali ya mikir Kurang suka pas dia main drama tv sampe gonta-ganti pacar demi memperkuat akting 'jatuh cinta'

Eh iya, yg bagian itu juga sadis banget.
Beneran cuma memanfaatin org aja.
Walo sebenernya dia ga bilang pacaran sih ya, cuma sering ngedeketin gitu ala TTM sampe co nya ke-PD-an Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
monomane
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 13


WWW Awards
« Reply #136 on: April 07, 2011, 12:23:17 am »

Setuju banget sama segala pro kontra tentang Ayumi. Mungkin kesombongan Ayumi di buku2 awal itu disebabkan karena dia selama ini selalu jadi yg teratas dan agak 'kaget' waktu ketemu Maya yg kurang lebih bisa dibilang setara atau bahkan lebih jago dari dia. Awalnya dia sombong mungkin karena nggak terima tentang hal ini. Tapi Ayumi pada dasarnya bukan orang yg jahat dan culas, dia cuma punya harga diri yg sangat tinggi.

Saya sendiri suka banget sama karakter Ayumi, karena kalau kita perhatikan, di antara semua karakter Topeng Kaca, Ayumi adalah karakter yang perkembangannya paling signifikan. Maya dari awal buku sampai sekarang sifatnya tetep aja kan? Coba lihat Ayumi yg awalnya digambarkan sebagai nona yg angkuh, sekarang dia adalah orang yg menghormati Maya sebagai saingan. Pokoknya salut buat Ayumi :D
Logged

R.H.E.E

<< in the name of cute and evil >>

twitter | tumblr | pinboard | deviantart

"Loving people live in a loving world. Hostile people live in a hostile world. Same world." - Wayne Dyer
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #137 on: April 07, 2011, 10:50:56 am »

Hehehe, aku walo salut juga sama Ayumi tp tetep berharapnya Bidadari Merahnya Maya lebih sukses dr dia, hehehe.
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Pages: 1 ... 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 ... 35  All   Go Up
Print
Jump to: