Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.753 Posts in 16.554 Topics- by 40.143 Members - Latest Member: Rogerkib
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Question:
Kertas Cover
Mending yg "kulit jeruk" seperti sekarang?
Mending yg licin seperti biasa saja

Pages: 1 ... 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 ... 35  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Topeng Kaca - Suzue Miuchi  (Read 83626 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #138 on: April 08, 2011, 12:45:49 am »

Ngakak aku yg dispoi2 Yotsuba lol

Soal perkembangan karakter paling suka Ayumi, klo soal akting tentu aja milih Maya. icon14
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.951



Awards
« Reply #139 on: April 08, 2011, 08:56:32 am »

ayumi nggak sepenuhnya salah lo soal cowok pemeran figuran itu.
dia kan nggak pernah ngajak jadian ato pacaran
cowok itu aja yg terlalu GR Grin
yg dilakukan ayumi itu sama saja dgn observasi yg dia lakuin pas jadi hellen

pas maya menang,ayumi merasa pede mungkin juga dikarenakan dia tahu bahwa selera juri juga ikut menentukan
juri suka akting maya yg baru dan segar mengenai hellen sedangkan akting ayumi lebih setia sama naskah aslinya.
apakah itu jelek?menurut michie sih nggak.
hanya saja juri lebih suka sesuatu yg baru

walau ayumi merasa dia nggak gagal,michie rasa dia justru gagal memakai 'topeng' Hellen nya.
ingat pas pertunjukkan perdana,Hellen yg diperankan ayumi kan terjatuh hingga hidungnya berdarah.
ayumi justru menampakkan senyum kemenangan.dan karena ia berpikir cepat & penuh perhitungan,ia justru memanfaatkan momen itu
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #140 on: April 08, 2011, 10:07:17 pm »

ayumi itu perfeksionis. maunya tokoh yg dia perankan itu plek sesuai di buku dengan interprestasi yang standar.
sementara maya punya kelebihan berakting dengan terhanyut sesuai perasaan, tanpa teori, tanpa dipikir.
itu yang membuat orang jadi bengong.

istilahnya ayumi aktris yg lahir dengan dijejali masalah teori dan teknik,
sementara maya lebih mengandalkan insting, serta tekad orang kepepet.

jadi intrepetasi dan imajinasi ayumi sebetulnya jauh lebih terbatas dari maya.
Logged
monomane
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 13


WWW Awards
« Reply #141 on: April 09, 2011, 12:35:59 am »

Maya dan Ayumi punya tehnik akting yang berbeda. Tehnik Ayumi biasanya disebut classical acting dan tehnik Maya disebut method acting. Mereka berdua sangat berbakat dalam tehniknya masing2 dan mungkin tidak akan bisa sebaik mereka sekarang jika disuruh untuk bertukar tehnik. Ayumi dengan kecerdasan dan ketekunannya cocok dengan classical acting, dimana dia mempelajari karakternya sampai sedalam2nya, menganalisis aksi dan reaksi karakter dalam situasi2 tertentu, dan mengimplementasikannya dalam gerak, dialog, dan ekspresi. Sedangkan Maya, dengan bakat dan instingnya yg kuat serta kemampuan fokusnya yg biasa secara natural menggunakan tehnik method acting, yaitu dengan cara 'menjadi' karakternya secara keseluruhan, sehingga aktingnya tidak hanya meliputi gerak, dialog, dan ekspresi saja melainkan juga emosi dan jalan pikiran karakter tersebut, semacam memasukkan 'roh' karakter itu ke dalam dirinya.

Kenapa Maya terlihat lebih unggul? Karena dengan 'menjadi' karakter tersebut, ekspresi yang bisa dihasilkannya tidak akan terbatas oleh naskah atau stereotip, namun dia bisa menghasilkan ekspresi2 baru yang terkesan unik namun tidak keluar dari ciri khas karakter yang dimainkannya.

Setuju banget sama Yotsuba. Memang interpretasi dan imajinasi Ayumi jauh lebih terbatas dari Maya. Lihat saja, untuk mencapai interpretasi karakter yang sempurna, Ayumi selalu butuh latihan yang hampir berlipat dari yg dilakukan Maya (ingat segala macam latihan akrobat di komik Bidadari Merah itu kan?).
Logged

R.H.E.E

<< in the name of cute and evil >>

twitter | tumblr | pinboard | deviantart

"Loving people live in a loving world. Hostile people live in a hostile world. Same world." - Wayne Dyer
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #142 on: April 09, 2011, 09:07:42 am »

 thefinger_red ya itu kali istilahnya...ga ngerti juga. dapet info dari mana?jgn2 aktris ya?

inti cerita GnK skrg adalah pertarungan antara bakat+kerjakeras. akting2 maya itu orisinil
di dunia nyata juga ada artis XX yg kdg keceplosan sebel dg artis XXX.
artis XXudah jungkir balik kerja keras tetap yg diakui bakat artis XXX yg emg talented dan berkarakter.. bisik

sama saja.
Logged
PiChan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3

~.~


Awards
« Reply #143 on: April 12, 2011, 07:53:22 pm »

Serasa muda lagi kalo baca nih manga #mange gw dah tuir? What the?# hahaha
Logged

"Walking little by little will make you enjoy your life"
Pages: 1 ... 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 ... 35  All   Go Up
Print
Jump to: