Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.752 Posts in 16.554 Topics- by 40.143 Members - Latest Member: Rogerkib
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Question:
Kertas Cover
Mending yg "kulit jeruk" seperti sekarang?
Mending yg licin seperti biasa saja

Pages: 1 ... 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Topeng Kaca - Suzue Miuchi  (Read 83623 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #162 on: May 30, 2011, 08:03:43 am »

Ayumi itu keren bgt krn dia pekerja keras.
Yah walo ada efek org tua tenar sih di awal, tp sebagai pribadi, Ayumi mang jempol bgt.
Tp tetep, aku lebih mendukung Maya soale Maya cuma punya akting.
Kl dia sampe kalah aktingnya dr Ayumi, dia udah ga punya apa* lagi.

Eh iya, bbrp vol terakhir yg deluxe bukan Mawar Jingga lagi ya, tp Mawar Ungu mikir
Memang aslinya itu Mawar Ungu ya?
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.951



Awards
« Reply #163 on: May 30, 2011, 08:17:58 am »

.

Eh iya, bbrp vol terakhir yg deluxe bukan Mawar Jingga lagi ya, tp Mawar Ungu mikir
Memang aslinya itu Mawar Ungu ya?
yup,aslinya mawar ungu,meow  Smiley

maya juga ga menyangka waktu acara kelulusan,dia diberi applause oleh teman2 smu nya
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #164 on: May 30, 2011, 11:15:53 pm »

yup aslinya mawar ungu :)
hmm iya juga sih, maya tuh kalo gak bisa akting bakal datar banget, lain sama ayumi. tapi ayumi juga nggak pantes kalah... dukung dua2nya deh ^^
Logged

awesome signature is awesome
eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #165 on: June 01, 2011, 04:33:15 pm »

yaaaaaaaay akhirnya baca volume 12 ^^
ayumiiiiiiiii keren bangeeet!! iri deh sama papa mama nya. kalo besok aku punya anak, aku mau deh punya anak kayak ayumi XD
Logged

awesome signature is awesome
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.951



Awards
« Reply #166 on: June 11, 2011, 08:55:13 am »

baru baca vol 13nya kemarin banana
yes, akhirnya tsukikage-sensei kembali melatih maya

maya keren bgt sbg Puck icon14

yg kocak tentu saja adegan masumi-maya naik perahu bareng
(click to show/hide)

btw,memang otak bisnisnya masumi jalan bgt ya
semua sudah direncanakan
(click to show/hide)
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
nitya wibowo
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #167 on: June 12, 2011, 07:35:13 pm »

pgn deluxe klr tiap minggu..biar cpt sampe 2 akoya..pgn komik ini cepet tamaaaaattttt...
Logged
Pages: 1 ... 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35  All   Go Up
Print
Jump to: