Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

605.568 Posts in 16.633 Topics- by 40.916 Members - Latest Member: MichaelBruch
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Question:
Kertas Cover
Mending yg "kulit jeruk" seperti sekarang?
Mending yg licin seperti biasa saja

Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Topeng Kaca - Suzue Miuchi  (Read 84795 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #160 on: May 27, 2011, 11:44:28 pm »

Vol 12 suka banget pas nyeritain sisi lain kehidupan Ayumi, gimana usaha dia dari kecil sampe bisa dikagumi banyak orang icon14
Kalo Maya aku suka pas dia akting jadi robot pelayan di teater sekolahnya.

sayang ada nama yang salah, seperti nama yuu sakurakoji yang diterjemahkan jadi koji sakura. apakah di volume 12 dan seterusnya akan diralat atau dibiarkan saja ya?
Coba di-post ke trid kritik/saran, dulu aku juga sempat ngepost tentang hal itu.
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #161 on: May 29, 2011, 08:08:04 pm »

huu belum baca vol 12 D: tapi aku juga kagum banget sama ayumi, jarang2 ada saingan yg bener2 bersih gini ^^
waktu hellen keller, emang maya keren sih tapi aku lebih suka tersengat airnya ayumi daripada aktingnya maya :D
Logged

awesome signature is awesome
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #162 on: May 30, 2011, 08:03:43 am »

Ayumi itu keren bgt krn dia pekerja keras.
Yah walo ada efek org tua tenar sih di awal, tp sebagai pribadi, Ayumi mang jempol bgt.
Tp tetep, aku lebih mendukung Maya soale Maya cuma punya akting.
Kl dia sampe kalah aktingnya dr Ayumi, dia udah ga punya apa* lagi.

Eh iya, bbrp vol terakhir yg deluxe bukan Mawar Jingga lagi ya, tp Mawar Ungu mikir
Memang aslinya itu Mawar Ungu ya?
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.951



Awards
« Reply #163 on: May 30, 2011, 08:17:58 am »

.

Eh iya, bbrp vol terakhir yg deluxe bukan Mawar Jingga lagi ya, tp Mawar Ungu mikir
Memang aslinya itu Mawar Ungu ya?
yup,aslinya mawar ungu,meow  Smiley

maya juga ga menyangka waktu acara kelulusan,dia diberi applause oleh teman2 smu nya
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #164 on: May 30, 2011, 11:15:53 pm »

yup aslinya mawar ungu :)
hmm iya juga sih, maya tuh kalo gak bisa akting bakal datar banget, lain sama ayumi. tapi ayumi juga nggak pantes kalah... dukung dua2nya deh ^^
Logged

awesome signature is awesome
eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #165 on: June 01, 2011, 04:33:15 pm »

yaaaaaaaay akhirnya baca volume 12 ^^
ayumiiiiiiiii keren bangeeet!! iri deh sama papa mama nya. kalo besok aku punya anak, aku mau deh punya anak kayak ayumi XD
Logged

awesome signature is awesome
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.951



Awards
« Reply #166 on: June 11, 2011, 08:55:13 am »

baru baca vol 13nya kemarin banana
yes, akhirnya tsukikage-sensei kembali melatih maya

maya keren bgt sbg Puck icon14

yg kocak tentu saja adegan masumi-maya naik perahu bareng
(click to show/hide)

btw,memang otak bisnisnya masumi jalan bgt ya
semua sudah direncanakan
(click to show/hide)
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
nitya wibowo
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #167 on: June 12, 2011, 07:35:13 pm »

pgn deluxe klr tiap minggu..biar cpt sampe 2 akoya..pgn komik ini cepet tamaaaaattttt...
Logged
Purple16
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24



Awards
« Reply #168 on: June 13, 2011, 05:06:33 pm »

dari minggu lalu udah baca, cuma baru sempat post sekarang..

maya keren bgt sbg Puck icon14


tapi ending vol 13 ini bikin penasaran... Grin
semoga maya bisa lolos...  doa
Logged
nitya wibowo
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #169 on: June 14, 2011, 04:12:47 pm »

of course maya lolos jadi aldis  icon14 banana menang telak dbanding yg lain
aku plg suka pas maya sadar kl mwr ungu itu masumi  inlove ..dia meluk baju hadiah masumi sambil nangis...aahhh..ikut terharu.. inlove tapi bagian ini msh lama yaaa..mgkn deluxe 15-16  doa
Logged
Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21  All   Go Up
Print
Jump to: