Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

605.568 Posts in 16.633 Topics- by 40.916 Members - Latest Member: MichaelBruch
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Question:
Kertas Cover
Mending yg "kulit jeruk" seperti sekarang?
Mending yg licin seperti biasa saja

Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Topeng Kaca - Suzue Miuchi  (Read 84811 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
sulpher
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 361



Awards
« Reply #170 on: June 14, 2011, 05:37:10 pm »

walah, jadi ada spoiler  Grin

masumi bener2 ya perencanaannya, sekali dayung dua-tiga pulau langsung terlampaui
(click to show/hide)

Logged
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #171 on: July 07, 2011, 10:29:54 pm »

Akhirnya salah satu adegan yg ditunggu2 muncul juga, latihan jadi 2 putri Cool Ayumi keliatan senang sekali ngeliat Maya udah balik lagi dan kali ini jadi lawan main di satu panggung Cheesy

Ngomong2, komentar aktris Youki Kudoh di hal belakang itu mengena sekali, terutama yg pas pengen liat Maya dan Masumi bisa bersama Grin

Sekedar info, temannya Masumi yg di telepon itu (Kyoichiro Jin) karakter dari komik lain berjudul 'Sukeban Deka' sama2 satu publisher (Hakusensha) -> info mbah wiki.
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
nitya wibowo
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #172 on: July 17, 2011, 11:49:38 am »


Ngomong2, komentar aktris Youki Kudoh di hal belakang itu mengena sekali, terutama yg pas pengen liat Maya dan Masumi bisa bersama Grin


[/quote]
 

setujuuuuu  inlove
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #173 on: August 08, 2011, 09:19:17 am »

Tp kl dilihat, antara Aldis n Origeld mang lebih mudah jd pusat perhatian tokoh Origeld ya.
Soalnya Aldis dibikin lempeng aja, jd mo nonjolnya juga susa mikir
Semua pada terpesona pas Maya nongol jd Aldis Grin
Masumi pasti doki doki tuh, hihiihihi
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #174 on: August 12, 2011, 01:10:35 am »

Iya, walopun tokoh utamanya 2 putri, sebenarnya ceritanya lebih berpusat ke Origeld. Tapi Maya udah tau dan bisa terima kenyataan kalo saingannya memang berakting dengan bagus, yg penting meranin sebagai Aldis itu udah cukup.

Bagian yg paling aku suka pas pertama kali 2 putrinya muncul, asik aja liat reaksi orang2 yg terkejut dengan perubahan mereka, jadi pengen bilang, "rasain lu yg pada ngeremehin (terutama) si Maya." Grin
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
scarlet_m00nlight
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 25


Awards
« Reply #175 on: October 22, 2011, 10:26:10 pm »

Iyaaa topeng kaca seruuuu bangettt,,, pengen cepet2 ngebuttt nih bacanya,,,
Tapi skr kenapa cover Topeng Kaca Deluxe 17 jelek banget yah kualitasnya,,, terlalu tipis untuk komik yang tebal... Merasa rugi nih,,, karena gampang banget lecek covernya klo sering-sering dibaca,,, Hiksss....
Logged
zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #176 on: December 10, 2011, 10:26:41 am »

merasa sangat tertolong dengan adanya edisi deluxe, skr tiap hari pasti mampir k gramed terdekat, nengokin ga sabar nunggu yang baru dateng euy.... :D thx elex. Sebenarnya harga segitu sih menurut saya itu hemat, kalau yang biasa kan udh sampe di harga 16.500-an ya, coba klo bli 2, lebih dari 24rb. Mendingan bli deluxe dah.
Logged

Agnes Angelita
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #177 on: December 20, 2011, 08:50:27 am »

setelah topeng kaca deluxe 19 dilanjut ke berapa ya? udah ga sabar soale hehe.. aku udah koleksi 1-19 ^^
Logged
nitya wibowo
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #178 on: June 17, 2012, 04:55:35 pm »

dear elex..setelah tk deluxe 23 masih dterusin deluxe 24 ga yaaa...kan deluxe 23 isinya masumi tunangan, trs vakum bertahun2 terus keluar lagi lanjutannya bidadari merah 9, 10, 11 terus dua akoya 1, 2 terus bersatunya dua jiwa 01 yg mo rilis juni ini...jadi mestinya deluxe 24 isinya=bidadari merah 9-10...so gmn elex..lanjut deluxe 24 gaaa...
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 439
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.664


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #179 on: June 18, 2012, 09:00:45 am »

^_^ Sama seperti semua komik, karena materinya dari Jepang, jika memang sudah dikirimkan materinya dari sana, tentu akan dilanjutkan.
Logged

Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21  All   Go Up
Print
Jump to: