Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.838 Posts in 16.568 Topics- by 40.180 Members - Latest Member: Evauttek
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Question:
Kertas Cover
Mending yg "kulit jeruk" seperti sekarang?
Mending yg licin seperti biasa saja

Pages: 1 ... 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Topeng Kaca - Suzue Miuchi  (Read 83783 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #174 on: August 12, 2011, 01:10:35 am »

Iya, walopun tokoh utamanya 2 putri, sebenarnya ceritanya lebih berpusat ke Origeld. Tapi Maya udah tau dan bisa terima kenyataan kalo saingannya memang berakting dengan bagus, yg penting meranin sebagai Aldis itu udah cukup.

Bagian yg paling aku suka pas pertama kali 2 putrinya muncul, asik aja liat reaksi orang2 yg terkejut dengan perubahan mereka, jadi pengen bilang, "rasain lu yg pada ngeremehin (terutama) si Maya." Grin
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
scarlet_m00nlight
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 25


Awards
« Reply #175 on: October 22, 2011, 10:26:10 pm »

Iyaaa topeng kaca seruuuu bangettt,,, pengen cepet2 ngebuttt nih bacanya,,,
Tapi skr kenapa cover Topeng Kaca Deluxe 17 jelek banget yah kualitasnya,,, terlalu tipis untuk komik yang tebal... Merasa rugi nih,,, karena gampang banget lecek covernya klo sering-sering dibaca,,, Hiksss....
Logged
zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #176 on: December 10, 2011, 10:26:41 am »

merasa sangat tertolong dengan adanya edisi deluxe, skr tiap hari pasti mampir k gramed terdekat, nengokin ga sabar nunggu yang baru dateng euy.... :D thx elex. Sebenarnya harga segitu sih menurut saya itu hemat, kalau yang biasa kan udh sampe di harga 16.500-an ya, coba klo bli 2, lebih dari 24rb. Mendingan bli deluxe dah.
Logged

Agnes Angelita
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #177 on: December 20, 2011, 08:50:27 am »

setelah topeng kaca deluxe 19 dilanjut ke berapa ya? udah ga sabar soale hehe.. aku udah koleksi 1-19 ^^
Logged
nitya wibowo
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #178 on: June 17, 2012, 04:55:35 pm »

dear elex..setelah tk deluxe 23 masih dterusin deluxe 24 ga yaaa...kan deluxe 23 isinya masumi tunangan, trs vakum bertahun2 terus keluar lagi lanjutannya bidadari merah 9, 10, 11 terus dua akoya 1, 2 terus bersatunya dua jiwa 01 yg mo rilis juni ini...jadi mestinya deluxe 24 isinya=bidadari merah 9-10...so gmn elex..lanjut deluxe 24 gaaa...
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 439
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.606


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #179 on: June 18, 2012, 09:00:45 am »

^_^ Sama seperti semua komik, karena materinya dari Jepang, jika memang sudah dikirimkan materinya dari sana, tentu akan dilanjutkan.
Logged

Pages: 1 ... 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35  All   Go Up
Print
Jump to: