Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

599.644 Posts in 16.034 Topics- by 54.074 Members - Latest Member: avetijay
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Question:
Kertas Cover
Mending yg "kulit jeruk" seperti sekarang?
Mending yg licin seperti biasa saja

Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Topeng Kaca - Suzue Miuchi  (Read 74491 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Shizuka
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #180 on: July 27, 2012, 01:10:17 PM »

dear elex..setelah tk deluxe 23 masih dterusin deluxe 24 ga yaaa...kan deluxe 23 isinya masumi tunangan, trs vakum bertahun2 terus keluar lagi lanjutannya bidadari merah 9, 10, 11 terus dua akoya 1, 2 terus bersatunya dua jiwa 01 yg mo rilis juni ini...jadi mestinya deluxe 24 isinya=bidadari merah 9-10...so gmn elex..lanjut deluxe 24 gaaa...

Dear Elex,
Idem dengan Nidya, saya mau tanya, apakah edisi Deluxe TK akan dicetak sampai tamat (seperti edisi reguler - kalau memang nantinya tamat) ?
Saya penggemar TK dari jaman SMA, baru koleksi sejak edisi Deluxe keluar.
Kalau memang edisi Deluxe tidak dilanjutkan, saya akan hunting edisi reguler setelah edisi Deluxe Vol 24.
Tapi, please ... saya prefer edisi Deluxe tetep lanjut.
Thanks
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.183


Daniel Potter


Awards
« Reply #181 on: July 27, 2012, 04:40:59 PM »

@ Nitya & Shizuka

Sepertinya penjelasan camo sudah lumayan jelas, TK Deluxe masih berjalan di Jepang sana sama halnya dengan TK reguler. Jadi klo materi di Jepang berlanjut, komiknya bakal terbit disini, baik itu reguler maupun Deluxe
Logged
Shizuka
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #182 on: July 31, 2012, 10:52:52 PM »

@ Nitya & Shizuka

Sepertinya penjelasan camo sudah lumayan jelas, TK Deluxe masih berjalan di Jepang sana sama halnya dengan TK reguler. Jadi klo materi di Jepang berlanjut, komiknya bakal terbit disini, baik itu reguler maupun Deluxe

Wah, thanks a lot buat infonya. :-)
Logged
teesue
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 36


nobody is perfect


Awards
« Reply #183 on: November 30, 2012, 10:19:28 AM »

waktu SMP sempet minjem Topeng Kaca (lupa part apa) sama temen.
cuman 1 buku aja.

setelah sudah bekerja...
jeng jeeng..
liat topeng kaca diterbitin ulang, deluxe version pula.
BELIIII...!!

haha...
ngeborong online, bela-belain dah tu diomelin nyokap gara" beli banyak amat.
hehehe

worth it sih...
masih menunggu kelanjutan nomor 25-nya.
semoga segera terbit..

:*
Logged

"you only live once, but if you do it right, once is enough"
rimashan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #184 on: June 01, 2013, 02:21:30 PM »

yang paling menarik dr komik topeng kaca itu apa?
ada hal2 lucu nya nggak.. ._.
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 231
Offline Offline

Posts: 3.687



Awards
« Reply #185 on: June 05, 2013, 01:56:07 PM »

@rimashan : menurut pendapatku hal-hal lucunya ada walau mungkin gak banyak, soalnya bagiku yang paling menarik dari Topeng Kaca itu drama-drama yang muncul itu ceritanya bagus-bagus ( sampe aku berusaha nyari buku-2 yang jadi acuan drama-2 di TK, kayak Wuthering Heights, Carmilla ), terus perjuangan dan cara Maya yang unik dalam menjiwai perannya itu yang jadi daya tarik utama ( menurutku sih ^^ ).
« Last Edit: June 08, 2013, 10:38:32 AM by guguk » Logged

"I have finally discovered what's wrong with my brain : on the left side there is nothing right, and on the right side there is nothing left."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054


May the force be with you


Awards
« Reply #186 on: December 22, 2014, 09:27:20 AM »

Topeng Kaca (Deluxe) vol. 25
Suzue Miuchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/Gg0ni



Maya kitajima berusaha memahami makna dari ‘belahan jiwa’ hingga ia mencari jawabannya kepada Bu Tsukikage.
Sementara itu, Ayumi mengalami kecelakaan di tempat latihan saat menolong temannya yang hampir tertimpa lampu. Akibatnya, ia mengalami kerusakan pada matanya.

Apakah Maya bisa menemukan jawaban yang dicarinya!?
Dan, apakah Ayumi yang penglihatannya mulai kabur akan tetap mewujudkan ambisinya menjadi pemeran ‘Bidadari Merah’!?


Editor's Note
Bestseller Elex Cerita sangat beda dengan komik lain, mampu membuat pembaca ikut terhanyut dalam ceritanya.

Spesifikasi Buku
ID: 150142682
ISBN: 9786020255552
Format: Soft Cover   
Editor: Sari
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRI
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 30,000
Est. Terbit: 24-Dec-2014   
Tebal: 392 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Nurdjito
Logged

icha.han
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #187 on: December 22, 2014, 03:13:12 PM »

waah akhirnya vol 25 terbit juga!!

pengen nyari dr vol 1-24 di toko buku di kotaku ternyata udh gak ada lagi. terpaksa baca dr tempat rental.
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054


May the force be with you


Awards
« Reply #188 on: March 02, 2015, 09:20:53 AM »

Topeng Kaca (Deluxe) vol. 26
Suzue Miuchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Demi melindungi Maya Kitajima, Masumi Hayami rela tubuhnya menjadi tameng dari pukulan para penjahat yang menyerang mereka.
Hal itu membuat Shiori semakin membenci Maya dan bertekad untuk membuat Masumi melupakan gadis itu.

Namun, bukannya semakin jauh dari hatinya, dalam ketidaksadarannya pun Masumi tetap merasakan kehadiran Maya.
Cintanya yang begitu kuat membuatnya mengigau dengan menyebut-nyebut nama Maya.

Bagaimana perasaan Shiori menghadapi perasaan kekasihnya itu!?


Editor's Note
Cerita sangat bagus. Tentang perjuangan dalam mencapai cita2, persaingan yang jujur, dan dibumbui kisah roman.


Spesifikasi Buku
ID: 150150278
ISBN: 9786020258324
Format: Soft Cover   
Editor: Sari
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 30,000
Est. Terbit: 04-Mar-2015   
Tebal: 392 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Nurdjito
Logged

alien24
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #189 on: March 04, 2015, 10:50:50 AM »

Selamat pagi, newbie ikut komentar ya  Smiley

dan akhirnya terbit juga nomer 26   beerchug

@icha.han : Aq juga baru2 ini koleksi topeng kaca dan akhirnya berburu di ECC terdekat, lumayan dapetnya, dari 24 jilid, udah dapet 18 jilid, tapi cari di ECC hampir di 3 kota (Demi Topeng Kaca  )



Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 231
Offline Offline

Posts: 3.687



Awards
« Reply #190 on: March 05, 2015, 12:06:28 PM »

@Alien24 : Hebat perjuangannya! (^o^)d  Semoga berhasil ngelengkapin :)

Cerita perjuangan Maya & Ayumi yang berusaha menjiwai peran masing-2 bener-bener seru~ (^o^)/
"Bumbu roman"-nya bikin pengen nendang Masumi *dihajarmassa*
Logged

"I have finally discovered what's wrong with my brain : on the left side there is nothing right, and on the right side there is nothing left."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 231
Offline Offline

Posts: 3.687



Awards
« Reply #191 on: March 09, 2015, 01:15:19 PM »

Kemarin baru baca vol.26-nya dan..... *mengabaikan urusan Masumi - Shiori - Maya*   Gila banget usaha Ayumi untuk tetap berakting~ icon14 jadi keinget Chinmi waktu belajar di bawah guru Yosen

Penasaran juga sama akting Koji, untung ada sutradara Kuronuma yang jago ngarahin (^^)b
Logged

"I have finally discovered what's wrong with my brain : on the left side there is nothing right, and on the right side there is nothing left."
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 27
Offline Offline

Posts: 2.791


bleh


WWW Awards
« Reply #192 on: March 10, 2015, 10:10:37 PM »

hahah, urusan Maya - Masumi - Shiori ini udah sampe tahap gemes nyebelin yg bikin males bacanya. Ga sabar liat pagelarannya. Penasaran bagaimana Ayumi bisa bentuk aktingnya, apalagi dg kejadian ini dia kayaknya malah lebih bisa menghayati jadi bidadari merah. Sayangnya, kemaren coba cari info, pending/hiatus lagi ya komik ini..? :((
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 231
Offline Offline

Posts: 3.687



Awards
« Reply #193 on: March 11, 2015, 02:37:57 PM »

Oo~ habis vol.26 ini kita masuk tahap penantian yah? Grin *aktifkan HachikoMode*

Bener juga.., si Ayumi jadi bisa menemukan sisi lain karakter bidadari merah justru karena kekurangan yang ia derita saat ini (^^)
Maya juga sih~ karena jatuh cinta jadi bisa lebih mendalami perasaan karakter yang ia perankan
Logged

"I have finally discovered what's wrong with my brain : on the left side there is nothing right, and on the right side there is nothing left."
alien24
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #194 on: March 06, 2017, 08:53:39 AM »

==================================================
2017 and still waiting
==================================================

tak ada kah yang bisa memaksa pengarangnya untuk membuat tamat cerita ini...??
Penasaran...

Gpp, bidadari merah buat ayumi
yang penting masumi sama maya~~
*kabur

@guguk : ikutan hachikomode *mojok *berdoa semoga cepat tamat
Logged
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14  All   Go Up
Print
Jump to: