Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

600.748 Posts in 16.156 Topics- by 56.124 Members - Latest Member: Williamger
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Question:
Kertas Cover
Mending yg "kulit jeruk" seperti sekarang?
Mending yg licin seperti biasa saja

Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Topeng Kaca - Suzue Miuchi  (Read 76585 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 237
Offline Offline

Posts: 3.727



Awards
« Reply #195 on: March 16, 2017, 01:48:47 PM »

@Alien :

A-aku malah mendukung Maya maupun Ayumi jadi Bidadari Merah (^ ^ )> entah diperankan gantian, seperti pas drama Helen Keller, atau mungkin mentasin 2 macam drama Bidadari Merah //maksa

Masumi bisa dilempar keluar~ udah ga penting lagi //dirajam
Logged

"I have finally discovered what's wrong with my brain : on the left side there is nothing right, and on the right side there is nothing left."
Tokimeku
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 46



Awards
« Reply #196 on: March 16, 2017, 08:34:36 PM »

lama mengikuti never ending series ini...dan perkembangannya malah beralih jadi pendukung ayumi...ya
soalnya dia total bgt menjalankan karirnya...tdk pusing urusan boyfriend....kelemahannya juga sih tapi kan sudah ada seseorang yang mendekati
Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 78
Offline Offline

Posts: 469



Awards
« Reply #197 on: March 16, 2017, 10:12:59 PM »

Maya maupun Ayumi sama-sama keren, saya juga pengen mereka jadi 'juara bersama'  thumb up

Peran Maya favorit: cewek serigala
Peran Ayumi favorit: putri hitam (*lupa namanya siapa) di cerita dua kerajaan

Masumi bisa dilempar keluar~ udah ga penting lagi //dirajam

Sepertinya guguk ini anti sekali dengan si mawar jingga.... ada apa gerangan  

Tapi saya juga ngerasa romance-nya ini bagian paling kagak menarik di Topeng Kaca sih.


@toki: jadi inget, dulu karena hiatusnya lama banget sampai-sampai digosipin pengarangnya sudah wafat.
« Last Edit: March 16, 2017, 10:17:32 PM by Ever » Logged
Tokimeku
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 46



Awards
« Reply #198 on: March 17, 2017, 04:39:15 AM »

karena toki nggak terlalu suka masumi juga....jadi bisa memahami perasaan gukguk dan ever...
oya hiatusnya suzue miuchi memang parah ya....sampai kebingungan tuh dengan time gap..dari jaman telpon umum sampai hp flip flop..
jangan2 nanti maya sudah pakai smartphone..
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 237
Offline Offline

Posts: 3.727



Awards
« Reply #199 on: March 17, 2017, 12:07:08 PM »

@Toki : Yang mendekati Ayumi... oh~ yang fotografer dari Prancis itu ya? (((o(*▽*)o)))
Biasanya Ayumi memangsa mendekati cowok cuma buat bahan belajar akting, tapi sikapnya kalau si fotografer itu ngomong kok kayak akhirnya Ayumi 'kesandung' juga //ketemubatunya //jadikesandung

@Ever : Pertama, pas Masumi cuma 'main-main' jadi Daddy Long Legs itu masih okelah~
Lalu pas udah naksir Maya, sebagai pembaca ya udahlah mau begimana lagi Grin Koji juga kadang ga jelas sih~
Tapi, setelah ada Shiori dan pertunangan itu, lalu dia masih 'mengikat' Maya... ini bukan cowok namanya! ( ╯□)╯彡┻━━┻

Alasannya mau dijodohin sama Shiori karena mau balas dendam ke bapak angkatnya Kalau memang laki-laki, balas dendam itu bisa cari jalan lain 'kan~ Ga harus memanfaatkan Shiori...
Lalu, katanya cinta ke Maya, tapi mendua dengan alasan mau balas dendam... Masumi ga pantas disebut laki-laki panda-grr

Menurutku, Maya dan Ayumi jauh lebih 'jantan' (bukan soal gender, tapi soal kesportifan dalam menghadapi masalah) ketimbang Masumi //sorimalahngerant
Logged

"I have finally discovered what's wrong with my brain : on the left side there is nothing right, and on the right side there is nothing left."
Tokimeku
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 46



Awards
« Reply #200 on: March 17, 2017, 05:20:16 PM »


Alasannya mau dijodohin sama Shiori karena mau balas dendam ke bapak angkatnya Kalau memang laki-laki, balas dendam itu bisa cari jalan lain 'kan~ Ga harus memanfaatkan Shiori...
Lalu, katanya cinta ke Maya, tapi mendua dengan alasan mau balas dendam... Masumi ga pantas disebut laki-laki panda-grr

Menurutku, Maya dan Ayumi jauh lebih 'jantan' (bukan soal gender, tapi soal kesportifan dalam menghadapi masalah) ketimbang Masumi //sorimalahngerant

  guguk berapi-api....iya di awal-awal masih ok tapi stlh ada tokoh shiori entah knp masumi jadi galau dan labil..jgn2 sebetulnya suka juga  biggrin
Logged
Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14]  All   Go Up
Print
Jump to: