Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

575.163 Posts in 14.173 Topics- by 54.087 Members - Latest Member: Emmertneub
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Yureka - Son Hee-jon & Kim Youn-kyung  (Read 22764 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.374


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #75 on: August 12, 2010, 09:14:22 PM »

Hmm, yg terbaru udah muncul lo.
Nomor 17 klo g salah..

Btw, makin lama kok rasanya ceritanya makin serius y?? Rasanya bacanya udh g 'fun' lagi.. Dan kayaknya di ending buku k-2 ini kok tokoh utamanya sudah bukan Lotto lagi, tp malah Yureka?? Bahkan dengan tim beda! Seolah2 Adol & Boremir g bakal muncul lagi bersama Lotto...
Aq lebih suka cerita yg lama... Sad
Logged

Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.986


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #76 on: August 13, 2010, 05:35:14 AM »

Hmm, yg terbaru udah muncul lo.
Nomor 17 klo g salah..

Btw, makin lama kok rasanya ceritanya makin serius y?? Rasanya bacanya udh g 'fun' lagi.. Dan kayaknya di ending buku k-2 ini kok tokoh utamanya sudah bukan Lotto lagi, tp malah Yureka?? Bahkan dengan tim beda! Seolah2 Adol & Boremir g bakal muncul lagi bersama Lotto...
Aq lebih suka cerita yg lama... Sad
loh kan judulnya YUREKA wajar dong jadi tokoh utama biggrin mereka akan bersama koq, kan biasa kalo lagi fokus cerita beda.. nasib mereka jadi pemeran sampingan biggrin
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.374


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #77 on: August 13, 2010, 01:51:57 PM »

loh kan judulnya YUREKA wajar dong jadi tokoh utama biggrin mereka akan bersama koq, kan biasa kalo lagi fokus cerita beda.. nasib mereka jadi pemeran sampingan biggrin
Yah, iya juga si.. Tp tetep aja.. Ceritanya makin lama makin g jelas.. Ada yg hacker (tepatnya cracker si..) yg membunuh orang lewat game online? Atokah pembunuh bayaran?? Kerja sendiri ato disewa/ dll pada g jelas semua.. Penjelasannya bikin pusing..
Logged

jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #78 on: August 14, 2010, 11:26:40 AM »

Yah, iya juga si.. Tp tetep aja.. Ceritanya makin lama makin g jelas.. Ada yg hacker (tepatnya cracker si..) yg membunuh orang lewat game online? Atokah pembunuh bayaran?? Kerja sendiri ato disewa/ dll pada g jelas semua.. Penjelasannya bikin pusing..

Jawabannya, masih diselidiki Lotto, kalau penasaran terus aja beli lanjutannya, ntar pasti dijelasin Nasib Yureka dan hubungan si Cracker dengan Majesti Zhang ( kalau nga salah  Tongue ).
Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
clin4678@yahoo.com
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 826


I eat candy but sweet :)


Awards
« Reply #79 on: June 06, 2011, 10:39:27 PM »

Btw, Ini uda sampe berapa y?? Kok gak muncul komik itu lagi..
Logged

Open your Eyes.. I Give you

Do want to eat candy?? :)
Arux
MangaLovers
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 655


I am reviving from sickness and sadness


Awards
« Reply #80 on: June 07, 2011, 09:59:22 PM »

Ahaha, cerita sekarang keren kok bagi saya_^
meskipun saya bersedih karena beloved Adol jarang keluar T.T
tapi seru banget. penasaran ma Yureka.
apa dia ya hackey-nya_^
Logged

I am trapped in hallucinations that my love for you created.
While the time keeps flowing, I keep walking.
But without you are here, I lost and fell in to darkness.
You are not here in this world anymore.
I am not lonely nor I am sad.
I just feel empty...
What should I do now?
This emptiness feels so comfortable and cold.
For you that is so gentle and warm,
I am sorry for loving you.
katsu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 238



Awards
« Reply #81 on: June 08, 2011, 07:23:26 AM »

Lama nggak keluar..padahal kangen ma sosok Lotto
Logged

bersama pasti bisa
clin4678@yahoo.com
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 826


I eat candy but sweet :)


Awards
« Reply #82 on: June 08, 2011, 04:55:32 PM »

Sekrang uda sampe berapa ini Di Indo??   mikir

Padahal Komik ini keren malah gak ada lanjutan lagi y? 
Logged

Open your Eyes.. I Give you

Do want to eat candy?? :)
katsu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 238



Awards
« Reply #83 on: June 09, 2011, 10:13:24 PM »

@Clin di Indo baru 17 kalo di scan udah ampe 30-an (kalo nggak salah lo)
terakhir terbit tahun lalu ya? padahal q penasaran tuh ma orang yang di cari pada hal terkhir vol 17...semoga aja cepet terungkap dah itu orang
Logged

bersama pasti bisa
clin4678@yahoo.com
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 826


I eat candy but sweet :)


Awards
« Reply #84 on: June 10, 2011, 04:47:15 PM »

Ah!  Shocked uda sampe 17 volume..
padahal aku kan blom beli.. Sekrang Gramedia gak ada stok lagi. >.<

Lebih  baik sewa komik aja.. 
Logged

Open your Eyes.. I Give you

Do want to eat candy?? :)
katsu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 238



Awards
« Reply #85 on: June 10, 2011, 09:44:58 PM »

hehehehe Cheesy
aku juga cuma sewa og iloveusign

kalo cari komiknya udah agak susah  Evil
Logged

bersama pasti bisa
clin4678@yahoo.com
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 826


I eat candy but sweet :)


Awards
« Reply #86 on: June 12, 2011, 12:17:25 PM »

wkwkwk..  laughing

betul2 susah cari komik di gramedia. (Gw pusing karena banyak komik uda kehabisan..)

makanya aku lebih baik sewa komik aja..
Btw, komik ini kok gak lanjutkan y? padahal uda 1 tahun??  Shocked
Logged

Open your Eyes.. I Give you

Do want to eat candy?? :)
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.374


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #87 on: June 12, 2011, 02:02:29 PM »

mending bli komik di Togamas aja, rutin keluar tiap Kamis dan komik terbitan baru selalu ditaruh di rak khusus sehingga g tercampur ama komik lama biggrin Juga selalu ada disc 25% untuk komik2 baru inlove(promosi mode: on)
Logged

onna
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #88 on: June 13, 2011, 03:24:46 PM »

komik yureka itu sebenernya udah lama banget kan? pertama kali baca seneng banget ada crita kayak gitu, tapi masuk ke vol dua puluhan kok ceritanya nggak musatin ke lotto? trus yureka yg innocent ilang? huuft....
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.374


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #89 on: June 13, 2011, 07:11:52 PM »

@Onna
Dua puluhan?! Yang terbit aja masi volume belasan kan?
Cerita dari mana tuh? Scanlation kah??
(click to show/hide)
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7  All   Go Up
Print
Jump to: