Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.668 Members - Latest Member: JesusDauro
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kome si Belang 1  (Read 5134 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: November 02, 2010, 03:05:26 pm »

Review ya Bro.. Gw tunggu paling lambat tgl 9 November, pukul 09.00.

Seperti biasa tersedia 3 hadiah untuk 3 NFers terpilih.

Ganbatte ne   iloveusign
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #1 on: November 04, 2010, 06:15:40 pm »

Kome adalah kucing betina kesayangan keluarga Nakarai. Ibu Nakarai berprofesi sebagai guru tari tradisional sedangkan anaknya adalah pelajar. Kome yang imut (dan menggemaskan) mesti sabar menjadi target kegemasan murid-murid Ibu Nakarai. Suatu hari dia membawa pulang anak kucing lemah ke rumah. Anak kucing betina tersebut ternyata judes dan suka mencakar Kome. Dia kemudian dipelihara dan diberi nama Koyuki (karena ada bulatan kecil seperti salju di atas matanya).

Untuk menghindari Koyuki, Kome pun diam-diam pergi ke sekolah tempat Taku belajar. Di sana dia terpaksa harus menghajar rakun (milik Kasai, teman Taku) yang telah melukai Taku. Dia berpikir bahwa dia sudah cukup kuat untuk menghadapi Koyuki tapi tetap saja dia kalah dari Koyuki. Kome berharap Koyuki tidak tumbuh lebih besar lagi. Meski begitu sebenarnya mereka saling menyayangi lho. Bagaimanakah kisah Kome selanjutnya? Baca saja Kome Si Belang
« Last Edit: November 08, 2010, 07:17:09 am by BEN 10 » Logged

akabenko
Guest
« Reply #2 on: November 06, 2010, 10:08:09 am »

Miiaw...!! Perkenalkan namaku Kome, seekor kucing betina kesayangan Nakarai. Keluarga Nakarai yang hanya ditinggali ibu dan putranya Taku. Ibu Nakarai berkerja sebagai guru seni, sedangkan Taku adalah seorang pelajar. Aku memang sering terlihat jutek karena selalu jadi korban kegemasan murid-murid ibu Nakarai, tetapi inilah nasib sebagai seekor kucing.

Hari ini, hari yang cerah aku membawa pulang seekor anak kucing terlantar. Sebenarnya aku merasa kecewa dan sedikit jengkel karena selalu menjadi korban cakaran dan gigitan Koyuki, sebuah nama yang diberikan pada anak kucing tersebut.  Namun terkadang aku juga merasa tak menyesal dengan hadirnya Koyuki dalam keluarga ini, karena sifat manjanya merasa aku menjadi seorang, eh!! bukan, tetapi sebagai seekor kakak kucing yang baik.

Inilah kisahku sebagai kucing kesayangan keluarga Nakarai, Miiaw...!!.  Ikuti keseharianku, Koyuki dan keluarga Nakarai, Don’t misst it!! Miiaw...!!.
« Last Edit: November 06, 2010, 10:09:59 am by akabenko » Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #3 on: November 06, 2010, 10:05:44 pm »

Taku Nakarai dan ibunya tinggal berdua saja, tapi rumah mereka selalu ramai dengan hadirnya dua ekor kucing. Kome, kucing betina mereka yang manis dan penurut, dan Koyuki, anak kucing lucu yang baru mereka pelihara. Setiap hari, Kome berusaha menghindari serangan ganas Koyuki yang melampiaskan frustasinya pada Kome. Sebagai ‘kakak’ yang baik, Kome pun selalu mengalah. Apakah mereka berdua bisa jadi akrab?

Ikuti kelucuan Kome dan 'keluarga'-nya dalam menghadapi ‘masalah khusus’ kucing dalam komik ini, Kome si belang ^.^







(click to show/hide)


Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #4 on: November 08, 2010, 07:22:05 am »


Kamu pecinta kucing? Yuk, kenalan dengan Kome.
Kome ini kucing betina yang memiliki bulu berwarna belang dan tinggal bersama Bu Nakarai, pengajar tari tradisional dan putranya, Taku.
Suatu hari, Kome menemukan anak kucing yang kelaparan dan membawanya rumah Bu Nakarai. Itu adalah awal dari bencana yang tidak pernah Kome bayangkan karena ternyata anak kucing itu suka menyerang dan menggigit Kome.

Kome pun makin tersisih ketika akhirnya Bu Nakarai memutuskan memelihara anak kucing yang dinamai Koyuki itu.
Bagaimana ya kehidupan Kome selanjutnya dibawah keusilan Koyuki?

Ikuti kisahnya dalam komik Kome Si Belang karangan Hoshino Natsumi.
Di komik ini selain disajikan gambar tingkah laku kucing-kucing yang imut dan lucu, pengarang juga menyisipkan tips dalam merawat kucing, seperti menghindari pemakaian hiasan pada tubuh kucing dan cara merawat kucing yang mengalami dehidrasi.

Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #5 on: November 08, 2010, 08:38:58 am »

Miawww Miawww! Namaku Kome, kucing belang Keluarga Nakarai.  Aku kucing yang pintar lho, makanya banyak anak-anak kecil suka padaku. 

Tadinya aku satu-satunya kucing di keluarga Nakarai, sampai akhirnya aku menemukan kucing kecil kedinginan dan membawanya pulang. Tapi kucing kecil itu sangat suka menggigitku dan ibu Nakarai serta Taku melarangku untuk membalas kucing kecil itu.

Tapi karena aku kucing baik yang kulakukan hanya berusaha menghindari si Koyuki kucing hitam kecil nakal, tapi tetap saja tidak berhasil.  Untung ada Taku, anak Ibu Nakarai yang selalu menghiburku untuk selalu kuat.

Kalau kamu pecinta kucing, pasti kamu tidak akan melewatkan kelucuan tingkah Kome si kucing belang dan Koyuki si kucing kecil dengan titik salju di atas matanya.
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: