Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.133 Posts in 16.724 Topics- by 41.596 Members - Latest Member: mal0uw1m
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Topeng Kaca 1-2  (Read 2853 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: November 11, 2010, 08:28:20 pm »

please share your review about this comic.. the living legend..  clap
do your best.. no cheating.. waktunya sampai 18 November 2010 pukul 16.00..

Hadiah buat 3 pemenang, masing2 3 komik. 1 komik nomor selanjutnya, 2 komik sesuai permintaan pemenang..

so,push your limit and put your heart in it..

Ganbatte..  heartbeat
Logged
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #1 on: November 15, 2010, 08:22:41 am »

Menjadi aktris adalah impian Maya Kitajima, siswi kelas 3 SMP yang berbakat akting sekalipun wajah dan prestasi sekolahnya tidak menonjol. Bakat Maya menarik perhatian Chigusa Tsukikage, mantan aktris dan pemegang hak pementasan mahakarya Bidadari Merah, yang kemudian mengajak Maya bergabung di teater miliknya.  

Sayangnya, jalan yang harus ditempuh oleh Maya tidak mudah karena ulah Masumi Hayami. Direktur gedung kesenian Daito ini menfitnah teater Tsukigae demi memiliki hak pementasan Bidadari Merah.
Untuk membersihkan nama baik teaternya, Maya harus berkompetisi di lomba drama nasional dan berperan sebagai Midori dalam drama “Bambu Kuning”. Peran yang sama juga dibawakan oleh Ayumi Himekawa, aktris cantik yang terkenal dari teater Hayami.
Mampukah Maya membawakan peran Midori yang berbeda dan meninggalkan kesan mendalam di hati penonton dan juri?

Ikuti kisah selanjutnya dalam komik Topeng Kaca karya Suzue Miuchi. Dicetak ulang dalam format deluxe, kini dilengkapi dengan ulasan menarik dari para seniman mengenai makna topeng dan seni peran.
« Last Edit: November 15, 2010, 08:39:57 am by michie » Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107

Lazy monkey


Awards
« Reply #2 on: November 16, 2010, 12:36:02 am »

  "Aku mau menjadi artis!". Itulah tekad Maya Kitajima yang membara bagaikan lidah api. Tidak cantik, tidak berprestasi, serta kemiskinan tidak menghalangi kecintaan Maya terhadap drama dan akting. Kemampuan Maya menghafal dialog dan gerakan para artis opera "Putri Bunga Kacapiring" yang hanya ditontonnya sekali, menarik perhatian artis legendaris Tsukikage Chigusa yang memegang hak pentas "Bidadari Merah". Bagi Tsukikage, Maya adalah gadis "Bertopeng Seribu " yang akan dijadikan calon pemeran "Bidadari Merah".

   Dibawah didikan keras Tsukikage, kemampuan akting Maya semakin terasah. Bahkan dalam kondisi demam 40 derajat, Maya berhasil memerankan "Beth", pemeran utama "Young Girls"  degan baik. Sekolah akting Hayami yang mengincar hak pentas "Bidadari Merah", mulai memfitnah Tsukikage dan berhasil memojokkannya.
  
   Satu-satunya cara untuk memulihkan nama baik sekolah Tsukikage adalah dengan memenangkan lomba drama nasional. Mementaskan judul drama yang sama, “Bambu Kuning”, mampukah “topeng Midori” Maya bersaing dengan akting artis berbakat Ayumi Himekawa yang mewakili sekolah Hayami?  
« Last Edit: November 16, 2010, 04:14:21 pm by jona777 » Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.889


Always Be 10!


Awards
« Reply #3 on: November 17, 2010, 10:51:43 am »

“Bidadari Merah” yang diperankan oleh Chigusa Tsukikage sukses mencetak box office. Hak pementasannya kemudian diberikan kepada Chigusa dan dia tetap memerankannya sampai terjadi kecelakaan yang mengakhiri karir keartisannya. Selama 20 tahun karya besar itu tidak bisa ditampilkan sampai suatu hari Chigusa (yang mendirikan sekolah akting Tsukikage) bertaruh hak pementasannya dengan Onodera dan Masumi (dari sekolah akting Hayami)...

Maya Kitajima adalah gadis yatim miskin yang tidak cantik dan tidak punya keterampilan apa-apa. Ia sangat suka menonton drama sampai lupa waktu. Tanpa disadarinya, bakatnya ada di bidang tersebut. Beruntung dia bisa bertemu Chigusa Tsukikage yang kemudian mengasah bakatnya. Perjuangan Maya tidaklah mudah. Dia harus menepis anggapan orang-orang yang meremehkannya.  Dia juga mesti mengejar Ayumi Himekawa (anak artis dan sutradara terkenal dari sekolah akting Hayami). Bahkan dia sampai harus memerankan Beth dalam kondisi demam tinggi. Bagaimanakah kisah Maya selanjutnya? Baca terus Topeng Kaca...
« Last Edit: November 17, 2010, 11:02:42 am by BEN 10 » Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #4 on: November 18, 2010, 07:45:38 am »

Tidak cantik dan tidak berprestasi, penggambaran yang pas untuk Maya Kitajima. Namun, ada bakat akting terpendam yang tak pernah Maya sadari. Hingga dirinya bertemu dengan Chigusa Tsukikage. Chigusa yang dulunya seorang aktris, tertarik dengan bakat akting Maya yang belum terasah. Mengikuti kata hatinya, Maya bersekolah di sekolah akting dibawah bimbingan Chigusa.

Ujian pertama Maya dimulai saat mementaskan drama Young Girls. Akting perdana Maya gemilang! Namun Pementasan ternoda akibat ulah seorang produser terkenal, Masumi Hayami. Sekolah akting Tsukikage dibanjiri kritikan pedas. Ternyata dibalik semua itu, Hayami menginginkan hak pementasan drama Bidadari Merah yang selama ini dipegang oleh Chigusa.

Persaingan dunia teater memanas saat Sekolah Akting Tsukikage mengikuti pementasan drama nasional. Kali ini Sekolah Akting Tsukikage berhadapan dengan Sekolah Akting Hayami. Keduanya mementaskan drama yang sama, Bambu Kuning. Maya akhirnya berhadapan langsung dengan Ayumi Himekawa, aktris muda berbakat cemerlang di dunia akting!

Pertarungan antara 2 calon bintang dunia teater pun dimulai!
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: