Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.329 Posts in 16.865 Topics- by 44.282 Members - Latest Member: raksasa
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Mixim 11 vol. 1  (Read 2765 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: November 19, 2010, 07:35:48 pm »

Review ya Bro n Sis, Please do your Best.. no cheating..  Gw tunggu paling lambat tgl 24 November, pukul 09.00.

Seperti biasa tersedia 3 hadiah untuk 3 NFers terpilih..

Ganbatte ne   iloveusign
Logged
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #1 on: November 19, 2010, 11:25:35 pm »

3 orang sahabat, 1 jago berkelahi, 1 seorang otaku, 1 nya lagi jenius, tapi entah kenapa tidak populer diantara kalangan cewek,Suatu malam datang carmina, peri yang datang dari bintang polaris yang menyatakan bahwa salah seorang diantara ketiga sahabat ini adalah calon raja di Polaris.Mantra yang diberikan pada saat Pangeran dijatuhkan ke bumi yang menyebabkan sang pangeran tidak akan laku diantara para wanita di bumi, sedangkan ke 2 sahabatnya hanya kebetulan saja tidak populer. Mantra yang dipasang ini tidak berlaku untuk 12 gadis yang namanya sesuai dengan nama rasi bintang dan memilik kekuatan rasi tersebut. Selama sang pangeran menikahi 1 dari 12 gadis ini, maka cahaya Polaris akan terjaga. Siapakah sang pangeran tersebut? dan siapa yang akan terpilih dari 12 gadis tersebut? Ikutilah MIXIM 11  Sebuah karya lain dari Anzai Sensei yang melahirkan Flame of Recca
« Last Edit: November 19, 2010, 11:32:56 pm by sh1v4 » Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #2 on: November 19, 2010, 11:29:10 pm »

Kehidupan 3 sahabat yang tak populer di kalangan gadis, mereka adalah Ichimatsu Matsuri yang ditolak cintanya sebanyak 38 gadis, Takezo Sangubashi si otaku yang selalu mimisan ketika melihat cewek yang ditaksirnya dan Koume Haruno, meskipun jenius tapi sangat cengeng. Meskipun begitu ada satu teman cewek yang mau berteman dengan mereka, yaitu Yumi Kamiya.

Namun,  kehidupan mereka berubah ketika seorang gadis bernama Carmina, yang mengaku berasal dari bintang Polaris. Carmina menjelaskan bahwa salah satu dari mereka adalah putra mahkota Polaris  yang ditakdirkan tak dapat berteman dengan gadis bumi. Pangeran hanya dapat berteman dan menikahi salah satu dari 12 gadis bumi yang memiliki tanda rasi bintang.

Dapatkah mereka menemukan para gadis tersebut?
Siapakah diantara mereka yang merupakan Pangeran Polaris?
Benarkah Yumi adalah salah satu gadis pemilik tanda?

Inilah komik terbaru karya Anzai Nobuyuki setelah sukses dengan Flame of Recca dan Mar-nya!!.     
« Last Edit: November 21, 2010, 09:08:11 am by akabenko » Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
EternalOoze
Bearer Of The Adapt Sound
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 361

Pffft...


Awards
« Reply #3 on: November 20, 2010, 05:47:44 am »

Ichimatsu Matsuri, Cowok yang selalu membuat lawannya menangis dalam perkelahian,dan sebaliknya dia selalu dibuat menangis oleh para gadis yang menolaknya.
Takezo Sangubashi, Dikenal juga dengan nama $Lucky, Otaku yang hobi dengan game, komik, dan juga gulat pro.Selalu mimisan tiap kali lihat gadis yang ia suka.
Koume Haruno, Pria yang sangat penurut dan sedikit imut, namun manja dan cengeng seperti seorang bayi.

Tiga sahabat yang tidak populer ini, suatu saat didatangi oleh seorang wanita bernama Carmina, yang mengaku berasal dari bintang yang jauh, Polaris.Tujuannya adalah mencari Pangeran Polaris yang dilarikan ke bumi saat sedang krisis.Sang pangerang memiliki tanda lahir di tubuhnya.Dan 3 sahabat ini memiliki tanda itu masing-masing di Tangan Kiri, Kaki dan pantat.
Mereka diberi kutukan agar tidak dapat mempunyai hubungan dengan wanita bumi, sehingga mereka akan selalu ditolak.Namun, ada gadis yang dapat mereka kencani yaitu 12 gadis yang memiliki  tanda Rasi Bintang.

Dan petualangan mereka mencari cinta diantara 12 gadis bertanda Rasi Bintang pun dimulai! Dengan dibumbui cerita lucu dan kocak,komik ini akan membuat anda penasaran!
Mixim 11 by Anzai Nobuyuki.
« Last Edit: November 20, 2010, 05:52:07 am by EternalOoze » Logged


    
Do you remember the past?
When I became your Servant and you became my master?
Now, the fate change us...
I am your master, and you are my servant...
But, Still, I Will become your humble servant, forever...
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107

Lazy monkey


Awards
« Reply #4 on: November 24, 2010, 08:36:28 am »

     Bagi lelaki, tidak ada yang lebih menderita dari ditakdirkan sebagai jomblo abadi. Kebetulan trio bersahabat di SMU Amanogawa menanggung nasib serupa, padahal tampang trio tersebut termasuk ganteng. Kalau mengenai bakat sih, trio tersebut juga tidak kalah hebat.

Ichimatsu Matsuri, agak bodoh sih, tapi ngak terkalahkan saat berkelahi, mempunyai cita-cita untuk menikah di saat usia 24 tahun dan mempunyai 2 anak.  

Koume Haruno, murid paling pintar di sekolah, giat membantu orang lain, sayangnya penampilannya agak kekanakan dan selalu menangis saat cintanya ditolak.

Takezo Sangubashi, super cuek pada sekitarnya, maniak game dan Otaku sejati. Kelemahannya adalah selalu mimisan sewaktu melihat cewek yang disukainya.

     Saat bertemu dengan Carmina, gadis dari planet Polaris, mereka mengetahui bahwa salah satu diantara mereka adalah pangeran Polaris dan diantara banyaknya wanita di bumi hanya 12 wanita berkekuatan rasi bintang yang bisa dinikahi. Kalau dibagi, tiap orang mendapat 4 cewek. Ini adalah “HAREM” yang diimpikan, pencarian pacar dimulai!!!

Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: