Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.327 Posts in 16.864 Topics- by 44.281 Members - Latest Member: JamesHon
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 2 (22.2%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 3 (33.3%)
2. Lumayan lha - 4 (44.4%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 9

Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hitohira - Idumi Kirihara  (Read 6271 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« on: November 22, 2010, 09:18:28 am »

HITOHIRA vol. 01
Kirihara Idumi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913  
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=491493516148

Mugi Asai tidak punya kepercayaan diri, bahkan saat tampil di depan umu, dia tak sanggup bersuara sama sekali. Karena ketakutan sendiri itu juga, dia bergabung dengan Kelompok Penelitian Teater yang intinya sih klub teater juga. Bagaimana caranya gadis pemalu ini bisa berdiri dan bersuara lantang hingga terdengar semua orang?


Editor’s Note
Tamat dalam 7 volume.


Spesifikasi Buku
ID: 150110156
ISBN: 9789792792058
Editor: Louis
Target Pengguna: Remaja
Harga: Rp. 16.500
Ukuran: 11.4 X 17.2 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 200
Terbit: 09-Feb-11
Media: KOMIK
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRA


« Last Edit: February 15, 2011, 11:39:08 am by REX » Logged
X-dramon
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 83


Horou summon!


WWW Awards
« Reply #1 on: February 13, 2011, 10:45:16 pm »

Versi aslinya berwarna semua atau versi b/w nya beneran colorful gitu?
Logged

I would give my name, existence even my memory to you but you can not ever try to be me 100%...
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #2 on: February 13, 2011, 11:18:46 pm »

Rasanya sih nggak mungkin satu jilid (versi Jepangnya) full-colour. Mewah banget. ^_^;
 
Mungkin emang gaya pewarnaan Kirihara-sensei yang kayak gitu? Mr. P, mohon pencerahannya dong... :D
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #3 on: February 13, 2011, 11:47:47 pm »

Buku aslinya juga memang tak ada warnanya..  Roll Eyes
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #4 on: February 13, 2011, 11:51:44 pm »

Mugi Asai yang pendiam dipaksa masuk klub penelitian theater oleh 4 senior,padahal dia seorang yang sering kikuk di depan orang.

+ Teman laki-laki yang juga dipaksa masuk oleh kakaknya.

Sip siap dikoleksi icon14
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
kinghart
ehem...
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 292

Fuh~


Awards
« Reply #5 on: February 16, 2011, 12:24:49 am »

Ada yang sudah baca?

kemarin udah lihat sebentar, tapi agak ragu. kira2 manga ini ber-genre apa?
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #6 on: February 16, 2011, 12:35:01 am »

Bagus kok. Tentang klub drama sekolah gitu. Ringan, gak bikin kening berkerut, cocok dibaca waktu santai.   Smiley
Logged
kinghart
ehem...
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 292

Fuh~


Awards
« Reply #7 on: February 16, 2011, 12:38:24 am »

apa ada komedinya juga? soalnya sya suka yang bertipe komedi Smiley
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #8 on: February 16, 2011, 07:56:41 am »

apa ada komedinya juga? soalnya sya suka yang bertipe komedi Smiley


Sedikit,tapi ada terutama kakak-adik Nishida yang suka bikin kekonyolan Cheesy
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
X-dramon
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 83


Horou summon!


WWW Awards
« Reply #9 on: February 20, 2011, 02:01:34 am »

Mustahilnya Asai lumayan menghibur...

Jangan pernah bikin alasan ga masuk klub drama cuma setengah-setengah kalau ketuanya... tipikal Nono...

^ ^
Logged

I would give my name, existence even my memory to you but you can not ever try to be me 100%...
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: