Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.335 Members - Latest Member: subttilongso1987
Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Airhead Series - Meg Cabot  (Read 21479 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« on: November 27, 2010, 04:16:58 pm »

Quote



Airhead

Em Watts telah tiada.

Emerson Watts bahkan tidak kepingin pergi ke acara grand opening Stark Megastore baru di SoHo. Tapi masalahnya, harus ada yang menjaga adiknya, Frida, yang naksir penyanyi Inggris ganteng favoritnya, Gabriel Luna, yang bakalan menyanyi dan mengadakan jumpa penggemar di sana-----bersama Duta Stark baru, supermodel remaja terkenal Nikki Howard.

Em tak tahu bahwa ada sebuah malapetaka akan menimpanya, mengubahnya-----dan hidup yang selama ini dikenalnya-----selamanya. Setelah kecelakaan aneh itu, Em Watts, cewek tomboy yang nggak suka dandan, mendadak berubah dan tidak lagi menjadi dirinya sendiri. Dalam arti sebenarnya.

Sekarang, persoalannya bukan lagi membuat sahabatnya, Christopher, menyadari kalau ia benar-benar cewek.

Tapi yang ia yakin tidak akan pernah bisa ia terima ternyata justru menjadi kunci yang akan membuat impiannya terwujud...


Quote



Being Nikki

(click to show/hide)

Quote



Runaway

(click to show/hide)


siaal!!! akhirnya keluar juga edisi Indonesia. sayang gue udah beli versi inggrisnya (mana jelek lagi kertasnya!) Lips Sealed

ceritanya asik banget, tentang cewek kuper yang tiba-tiba bangun dalam tubuh seorang model (dan bukan versi fantasi dimana roh melayang-layang lagi!). apakah dia senang? tunggu dulu, kartu kredit mungkin dapat yang platinum, dia jadi punya cowok paling ganteng seantero jagat, tapi apa untungnya dibanding persahabatannya dengan Christ yang langsung menguap?
ditambah lagi, Em nggak bisa ngomong apapun karena diancam. ditambah lagi, sekarang dia harus menghadapi hiu-hiu di samudera hanya untuk pemotretan konyol. ditambah lagi, berjalan dengan high heels 10 cm di depan banyak kamera hanya dengan bikini bertahtakan berlian sama susahnya dengan pelajaran Fisika! (yang AP tentunya. namanya juga cewek culun.)

pokoknya, ini novel khas Meg Cabot banget yang bikin gue pingin lompat-lompat nggak jelas! bahkan merelakan duit ulang tahun buat beli Being Nikki! (sayang gue nggak dapat Runaway.)

dan karakter cowoknya, nggak perlu a-i-u-e-o, Christopher Maloney langsung menanjak jadi cowok-paling-keren-seantero-novel yang pernah ada! lupakan Jesse DeSilva, ataupun Fang di Maximum Ride, GO CHROSTOPHER MALONEY!!! inlove inlove inlove
Logged

nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #1 on: November 27, 2010, 07:31:08 pm »

Wah wah, sinopsis sache menggoda sekali yaa. Jadi pengen baca nih. biggrin
Cowok keren yang lebih keren dari fang, mau dong? biggrin ~btw kalau sama peeta hunger games gimana sache? Apa sama kerennya?
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #2 on: November 27, 2010, 07:47:55 pm »

aduh ditanya gitu gue jadi bingung... argg

tetep pilih Christopher deh kayaknya. inlove tapi gue nggak tahu dia di Runaway gimana, gue kan belum baca!
Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #3 on: November 29, 2010, 07:39:34 am »

wah,terima kasih utk infonya,sache icon14
michie bakal beli yg versi GPU (terlalu malas utk membaca yg versi Inggris) Smiley
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #4 on: November 30, 2010, 08:55:36 am »

Setuju sama michie Grin Ga tahan baca versi inggris soalnya mesti pegang 2 buku, novel dan kamus biggrin

Jujur saya kekompor banget lho sache. Maklum, penggemar cowok keren biggrin Apalagi sache sampai bilang peeta kalah keren laughing

Buku ini terbit tanggal 30 November alias hari ini banana
« Last Edit: November 30, 2010, 09:35:08 am by nekochibi » Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #5 on: November 30, 2010, 04:24:47 pm »

Setuju sama michie Grin Ga tahan baca versi inggris soalnya mesti pegang 2 buku, novel dan kamus biggrin
kalo michie sih capek megang bukunya dan kamus di hape  Smiley
belum bisa ke toko buku hari ini,hujan deras dan yakin 100% belum ada di toko buku di surabaya
biar ga kecewa sih paling aman nyari pas hari kamis,ketika buku baru sudah ditata dengan rapi Smiley
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #6 on: December 06, 2010, 07:13:15 am »

Akhirnya selesai juga baca. Bener kata sha, KEREN.
Em tiba tiba berubah jadi nikki. Dari seorang gamer jadi super model. Geli sendiri baca Em yang beradaptasi sama kehidupan nikki yang beda banget sama kehidupannya. Tapi karena itu dia kehilangan Chris. Cinta pertama plus sahabatnya. Yang ada setelah jadi Nikki yg mempesona semua orang, Em malah kehilangan Chris. Chris malah cuek. ~Saya menyatakan sebagai pendukung Chris! biggrin
Saya juga suka banget sama nikki yang 'berotak' Em. Super model cerdas.
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #7 on: December 06, 2010, 09:42:05 am »

Waduh, ada yang ikut keracunan Christopher juga!
Kan keren... Kayaknya seri ini favorit gue dari Meg Cabot selain Mediator tentunya...
Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #8 on: December 06, 2010, 10:57:24 am »

setuju,novel ini keren banget
belum milih mau mendukung tim mana  laugh
semoga sekuelnya segera rilis ya (terlalu malas utk baca versi inggris)

tingkah laku Nikki Howard yg bawa Cosy ke mana-mana mengingatkan ku akan salah satu seleb pembuat onar
Si Em otaku banget,hobinya main game,baca manga,dan baca novel/majalah milik Frida yg bergeletakan di mana-mana

kalo tokoh yang nyebelin,sejauh ini michie paling sebel sama Frida
kalo michie yg punya adik kaya gitu, bash smash guns gangstauzi
orang itu kan punya kepribadian,hobi,kegemaran yg berbeda-beda,kenapa juga sih harus ikut2an aliran yg dianggap mainstream?
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #9 on: December 06, 2010, 01:09:53 pm »

Di Being Nikki si Frida lebih nyebelin lagi! bash
Brandon juga nyebelin! Tapi dia bego sih ya... Cuman menang karena bokapnya Stark.


PS. Maksudnya Paris Hilton? :P
Logged

Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: