Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.116 Posts in 16.724 Topics- by 41.574 Members - Latest Member: Thomastom
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Devil & Sweet 1  (Read 4000 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: December 08, 2010, 01:18:57 pm »

Review ya Bro n Sis, Please do your Best.. no cheating..  Gw tunggu paling lambat tgl 15 Desember, pukul 16.30. Sorry, agak siang.. td ada pertemuan persiapan Pesta Komik Lusa..  Grin

Seperti biasa tersedia 3 hadiah untuk 3 NFers terpilih..

Ganbatte ne    iloveusign
« Last Edit: December 08, 2010, 05:56:10 pm by PaulW » Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #1 on: December 11, 2010, 07:53:18 am »

Ketika sepotong kue mampu  melelehkan hati setan…

Mayuri Ogura,  seorang gadis yang  tak pandai bergaul tetapi mempunyai dua keahlian, yaitu, membuat kue dan memanggil setan. Ketika melakukan ritual pemanggilan setan hanya untuk membersihkan roknya yang terkena tumpahan teh, tanpa sengaja dia memanggil Belzebeaut,  setan tingkat tinggi. 

Belzebeaut yang awalnya kesal dengan Mayuri yang memanggilnya hanya untuk masalah sepele, namun karena dia tergoda aroma yang timbul dari kue buatan Mayuri. Belzebeaut seringkali datang untuk membantu Mayuri menghadapi masalah, seperti menemaninya menghadiri pesta temannya, mengirimkan pengawalnya untuk menyamar serta menemani Mayuri ketika ulang tahun.

Namun, kebersamaan mereka menimbulkan kecemburuan di dunia neraka, seperti Mephispto dan Uphir, setan wanita yang menaruh hati pada  Belzebeaut, serta Frost, setan pria tingkat rendah yang berambisi ingin mengalahkan Belzebeaut.

Bagaimanakah kelanjutan hubungan manusia dan setan yang dihubungkan dengan kelezatan sepotong kue ini?
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #2 on: December 13, 2010, 09:47:15 am »

Jika kamu bisa memanggil setan dan mengikatnya dalam sebuah kontrak untuk mengabulkan semua permintaannmu dengan imbalan kue, apa yang akan kamu minta?
Kedudukan, kehormatan atau kekayaan?

Bagi Mayuri Ogura, tidak ketiganya. Mayuri yang kesepian ini lebih memilih meminta mereka untuk  melakukan hal-hal kecil dan remeh seperti membeli tepung. Yah, Mayuri memang  bukan remaja SMU biasa. Dia pandai membuat kue dan juga ahli memanggil setan. Namun setan-setan yang dipanggilnya hanyalah setan-setan kecil, hingga suatu ketika setan yang datang memenuhi panggilannya adalah Beaut, Sang Setan Besar. Hidup Mayuri pun berubah sejak saat itu.

Beaut bermulut tajam dan egois tapi dia juga pengertian (dengan caranya sendiri) dan sangat menyukai kue buatan Mayuri.  Dan entah sejak kapan keduanya mulai saling menyukai…

Jangan bayangkan setan-setan di sini menyeramkan dan jahat karena ini adalah cerita tentang setan, kue manis dan cinta. Jadi, mau lihat setan yang keren, imut dan menyukai kue manis? Baca Devil & Sweet!

« Last Edit: December 13, 2010, 12:28:35 pm by kenaRi » Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.889


Always Be 10!


Awards
« Reply #3 on: December 13, 2010, 10:40:30 am »

Mayuri Ogura adalah siswi kelas 1 SMA. Begini-begini dia bukan siswi SMA biasa. Dia adalah penyihir pemula yang bisa memanggil setan. Lalu mengadakan pertukaran dengan kue manis buatannya agar keinginannya dikabulkan. Suatu hari tanpa sengaja dia memanggil sang setan besar, Belzebeaut. Beaut marah besar begitu tau dia dipanggil hanya untuk masalah sepele. Tapi dia langsung jatuh cinta pada kue buatan Mayuri.

Mayuri yang sendirian karena ditinggal ayah dan ibunya pergi ke luar negeri harus meladeni Beaut yang sombong dan suka seenaknya sendiri. Tapi sebenarnya mereka berdua saling menyukai lho. Dia juga harus meladeni Uphir, setan yang cemburu padanya karena Beaut. Tapi pada akhirnya Uphir malah belajar membuat kue pada Mayuri. Saat sendirian karena bertengkar dengan Beaut, tiba-tiba muncul Frost yang menculik dan menyekapnya di kastil milik Frost. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Baca saja Devil & Sweet
« Last Edit: December 13, 2010, 10:48:35 am by BEN 10 » Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #4 on: December 13, 2010, 11:44:05 am »

Dibalik sifat penyendirinya, Mayuri Ogura adalah siswi kelas 1 SMA yang mahir membuat kue. Kue buatan Mayuri sangat istimewa karena dibuat dengan bantuan sihir dari setan. Bantuan itu tentunya tidak gratis karena Mayuri menukarnya dengan kue manis yang memang digemari oleh para setan.

Suatu hari Mayuri yang bermaksud memanggil setan kecil justru dikunjungi oleh Belzebeaut, sang setan besar. Beaut marah ketika dimintai bantuan hal sepele dengan imbalan sebutir permen oleh Mayuri. Kemarahan Beaut baru mereda ketika Mayuri menawarkan kue Asian Pear Flean buatannya. Sejak saat itu terjalinlah persahabatan antara Mayuri dan Beaut.

Persahabatan itu perlahan-lahan berkembang menjadi perasaan cinta namun kedatangan Uphir si dokter neraka dan Frost, iblis yang menyimpan dendam terhadap Beaut, membuat semuanya menjadi rumit. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Mayuri dan Beaut? Yuk, ikuti kisah cinta dan persahabatan mereka yang dibalut dengan kue-kue manis ini dalam komik Devil & Sweet karya Julietta Suzuki.
« Last Edit: December 14, 2010, 01:30:52 pm by michie » Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.642


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #5 on: December 14, 2010, 04:03:20 am »

Sang ‘puteri’, gadis manusia. Bisa menyihir, jago membuat kue, namun tidak pandai bergaul.
Sang ‘pangeran’, bangsawan setan. Sedikit kasar, sombong, namun sangat memperhatikan ‘puteri’nya.

Semenjak kecil, Mayuri Ogura mahir membuat kue dan memanggil setan. Gadis SMA ini meminta mereka membantunya melakukan pekerjaan enteng. Bayarannya? Jangan berpikir yang seram-seram. Cukup diberi kue, mereka sudah senang kok. ^_^

Biasanya, yang muncul hanyalah setan-setan kecil. Makanya, Mayuri kaget ketika suatu hari Beaut, Sang Setan Besar, menjawab panggilannya. Walau sempat ngamuk ketika mengetahui alasan ia dipanggil, Beaut segera takluk pada manisnya kue Mayuri. Itulah awal persahabatan mereka.

Mayuri bahagia karena ia tidak kesepian lagi. Kini, ada Beaut yang menemaninya jalan-jalan hingga merayakan ulang tahun. Benih-benih cinta pun mulai bersemi...
Terkadang, mereka berantem. Terkadang, ‘pihak ketiga’ berusaha merusak hubungan mereka. Tapi itulah cinta. Seperti kue, tidak selalu terasa manis.

Devil & Sweet, sebuah komik romantis yang kocak dan manis. Dari judulnya pun ketahuan, ‘kan? inlove
Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.476



WWW Awards
« Reply #6 on: December 15, 2010, 02:26:49 am »

Hidup sendirian dan dikucilkan di sekolah membuat Mayuri hanya punya sedikit hiburan. Hobinya yang utama adalah memanggang kue dan memanggil setan-setan kecil untuk membantunya. Ya, Mayuri adalah penyihir. Tapi bukan seperti yang kalian bayangkan, Mayuri tidak memakai jubah hitam dan ramuan-ramuan aneh untuk memanggil iblis jahat. Setan-setan yang dipanggilnya pun setan mungil yang lucu.

Kisahnya diawali dengan kesalahan besar yang dibuat Mayuri. Ia tidak sengaja memanggil Beaut, setan tingkat tinggi yang terlihat kejam dan terbiasa mengambil jiwa manusia sebagai bayarannya. Mayuri bisa selamat berkat kue yang ia buat karena Beaut, seperti semua setan, menyukai makanan manis. Pertemuan pertama mereka agak menyeramkan untuk Mayuri, tapi Mayuri tidak kapok memanggil Beaut untuk kedua dan ketiga kalinya. Mereka ternyata bisa cocok walaupun kadang timbul beberapa masalah dan perselisihan. Yah, perbedaan itulah bumbu yang diperlukan tiap cerita. Cerita cinta, mungkin? :D
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: