Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.130 Posts in 16.724 Topics- by 41.594 Members - Latest Member: RamhatAdump
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Golden Book : Deluxe  (Read 2943 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: December 16, 2010, 07:12:11 pm »

Review ya Bro n Sis, Please do your Best.. no cheating..  Gw tunggu paling lambat tgl 22 Desember, pukul 16.30.

Seperti biasa tersedia 3 hadiah untuk 3 NFers terpilih.. Judulnya? Silahkan pilih..

Ganbatte ne    iloveusign
Logged
sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401


Awards
« Reply #1 on: December 21, 2010, 06:03:30 pm »

Merupakan kelanjutan dari Angin Musim Gugur

Meskipun tak pernah mengetahui apa yang dipikirkan kekasihnya, namun Chizumi bahagia karena Fujiomi selalu baik kepadanya. Dan kini hubungan mereka telah berjalan selama empat tahun.

Ketika sedang berpartisipasi dalam festival di kampusnya, Chizumi melihat Fujiomi bersama dengan seorang gadis. Gadis itu, Asako Yasugi adalah mantan pacar Fujiomi, dan hal ini baru diketahui Chizumi dari Asako sendiri. Fujiomi tak pernah mengatakan apapun tentang dirinya dan hal ini membuat Chizumi resah. Hingga pada suatu hari Fujiomi menceritakan masa lalunya...

Golden Book adalah buku terakhir dari Chizumi & Fujiomi Series. Kini dicetak ulang dalam format Deluxe, tetap menghadirkan kisah romantis dengan nuansa nostalgia dari Kyouko Hikawa.
« Last Edit: December 21, 2010, 06:08:54 pm by sukirai » Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #2 on: December 22, 2010, 10:53:11 am »

Pernahkah kalian bertemu dengan sepasang kekasih yang unik? Jika belum, kalian harus berjumpa dengan Chizumi dan Fujiomi. Mengapa mereka dibilang unik? Hal ini dapat dilihat dari pribadi mereka yang bertolak belakang. Chizumi yang ceroboh dan sembrono sedangkan Fujiomi adalah cowok pendiam. Namun ada hal yang tidak terlihat yang dapat menyatukan mereka berdua. Bisakah kalian menebak hal itu?

Melanjutkan kisah mereka sebelumnya di Angin Musim Gugur, kali ini Chizumi bertemu dengan seseorang dari masa lalu Fujiomi. Asako Yasugi memperkenalkan diri sebagai mantan pacar Fujiomi di masa SMP! Melalui cerita Asako, kita ditarik mundur kembali ke masa SMP Fujiomi.

Asako sepertinya menginginkan Fujiomi kembali kepada dirinya. Tapi penolakan dari Fujiomi dan rasa pengertian Chizumi atas Fujiomi membuat Asako akhirnya menyerah.

Sebuah kisah romantis yang wajib untuk disimak!
Logged
pinkyon
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #3 on: December 22, 2010, 02:44:41 pm »

Chizumi telah menjadi seorang mahasiswa dan hubungannnya dengan Fujiomi tetap berjalan seperti biasa. Sifat Fujiomi yang tidak banyak bicara tidak pernah menjadi kendala bagi Chizumi sampai ia dikenalkan dengan Asako Yasugi di sebuah festival di kampusnya.

Asako yang bertemu kembali dengan Chizumi secara tidak sengaja mulai menceritakan masa lalunya dengan Fujiomi di SMP bahkan mengakui bahawa ia adalah mantan Fujiomi. Fujiomi yang mendengar hal tersebut membantahnya dan mulai menceritakan kisahnya dengan Asako yang sebenarnya. Bagaimanakan tanggapan Chizumi terhadap hubungan Fujiomi dengan Asako ?

Cerita ini merupakan cerita penutup dari serial Chizumi & Fujiomi yang diakhiri dengan manis oleh Kyoko Hikawa.


Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #4 on: December 22, 2010, 03:46:16 pm »

Golden Book merupakan komik kelanjutan perjalanan kisah cinta dua anak manusia, Chizumi dan Fujiomi.

...Sebelumnya…

Chizumi yang merasa sedih karena harus berpisah dengan kakaknya karena menikah. Bertemu dengan pria bernama  Fujiomi yang keren dan dingin menyapanya. Banyak yang membuat gosip seputar Fujiomi, yang membuat Chizumi ragu akan keseriusan hubungan mereka.

4 tahun berlalu…, sekarang

Telah lama mereka lewati sebagai sepasang kekasih Chizumi dan Fujiomi. Meskipun sudah lama membina hubungan, Chizumi masih meragukan ketulusan cinta Fujiomi. Hingga di suatu hari, Dia melihat Fujiomi bersama seorang gadis lain. Gadis yang ternyata adalah mantan Fujiomi. Tetapi, pengakuan Fujiomi akan masa lalunya, membuat Chizumi mengetahui kebenaran di masa lalu.

Selain sang mantan, masih banyak gadis yang menaruh hati pada Fujiomi.
Bagaimanakah akhir kisah Chizumi dan Fujiomi ini? Ikuti kisah akhirnya dalam Golden Book!!!

Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #5 on: December 22, 2010, 04:02:17 pm »

Chizumi dan Fujiomi, pasangan cewek dan cowok yang sangat berbeda satu sama lain. Chizumi gadis kekanakan yang sangat ceroboh, sementara Fujiomi cowok dengan pembawaan tenang dan nyaris tanpa emosi. Bagaimana pasangan ini terlihat di mata orang lain?

Golden Book adalah karya klasik Kyoko Hikawa yang tak lekang dimakan waktu. Setiap saat kita akan menemukan pasangan yang begitu berbeda dan kita akan bertanya-tanya mengapa mereka bisa cocok? Atau bisa juga timbul perasaan iri, mengapa kita belum menemukan pasangan seperti mereka?

Kalau kamu pernah menanyakan pertanyaan itu pada dirimu sendiri, coba cari jawabannya di buku ini. Apa benar cinta saja bisa menjawab semuanya? ^__^
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: