Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.160 Posts in 16.726 Topics- by 41.620 Members - Latest Member: Harryoffem
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Absolute Peace Strategy  (Read 3382 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: January 05, 2011, 07:55:04 am »

Lets Begin the New Season..

Review ya Bro n Sis, Please do your Best.. no cheating..  Gw tunggu paling lambat tgl 12 Januari, pukul 16.30.

Seperti biasa tersedia 3 hadiah untuk 3 NFers terpilih..

Ganbatte ne    iloveusign
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #1 on: January 07, 2011, 09:43:37 am »

Dua negara, dua insan…
Satu asa, satu perdamaian

Di suatu tempat terdapat dua negara yang sedang berperang. Terdapat harapan karena Pangeran Johanne dari Meteora dan Putri Euda dari Canaan, keduanya sedang jatuh cinta dan melakukan pertunangan demi perdamaian kedua negara mereka. Mereka berdua bisa dibilang serasi, pangeran yang tampan dengan rambut pirangnya dan putri cantik dengan rambut hitam sebahu.

Namun, ternyata itu hanyalah kedok belaka!!

Di hadapan khalayak banyak, mereka tampak mesra tetapi bila mereka hanya berdua mereka bak kucing dan anjing. Tetapi, seringkali mereka berdua juga merasa cemburu satu sama lain dan kecemburuan tersebut dimanfaatkan oleh beberapa individu yang tak menginginkan perdamaian antar kedua negara tersebut, seperti  yang dilakukan Zeybel dan Isabelle.

Bagaimana sesungguhnya hubungan mereka? Cinta atau hanya sebatas strategi? Simak kisahnya dalam Absolute Peace Strategy hanya dari penerbit kesayangan kita, Elex
 
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #2 on: January 10, 2011, 08:09:32 am »

Alkisah, terdapat dua negara yang saling berperang demi memperebutkan wilayah perbatasan. Untuk mengakhiri perang tersebut, Pangeran Johanne dari Meteora dan Putri Euda dari Cannan menyatakan pertunangan mereka. Rakyat pun bergembira dan menyambut baik kabar bahagia ini.

Masalahnya adalah pertunangan mereka hanyalah sandiwara belaka. Di hadapan publik pasangan muda ini berpura-pura bersikap mesra walaupun pertengkaran selalu mewarnai kehidupan mereka di perbatasan Giudecca. Situasi ini diperkeruh oleh teror dari kelompok ekstrimis dan ulah pedagang senjata yang menolak perdamaian.

Sanggupkah Johanne dan Euda mengatasi segala rintangan yang akan menghambat perdamaian kedua negara mereka? Akankah pertunangan palsu ini berkembang menjadi kisah cinta yang penuh kebahagiaan?
Yuk, ikuti kisah mereka berdua dalam komik Absolute Peace Strategy karangan Akane Ogura. Kisah drama romantis yang menggemaskan dengan ilustrasi yang indah ini dijamin akan membuat pembaca ketagihan Wink
« Last Edit: January 12, 2011, 07:54:43 am by michie » Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #3 on: January 10, 2011, 09:49:30 am »

“Strategi Cinta” ! Itulah strategi yang dipakai oleh Pangeran Johanne dari Kerajaan Meteora dan Putri Euda dari Kerajaan Cannan untuk menghentikan perang di antara dua kerajaan tersebut.

Mereka berpura-pura menjadi pasangan tunangan yang mesra dan saling cinta di depan publik tapi sebenarnya hubungan keduanya sangat buruk. Putri Euda menganggap Pangeran Johanne adalah orang yang bertanggung jawab terhadap penderitaan rakyatnya. Sementara Pangeran Johanne menganggap Putri Euda cewek pendek yang menyebalkan.

Lalu, bagaimana jika ‘strategi cinta’ yang mereka jalankan itu, tidak hanya menghasilkan perdamaian tapi juga benih-benih cinta di antara keduanya?
Akankah benih cinta itu tumbuh di atas pondasi yang rapuh?

Well , jangan berpikir terlalu serius bahwa bagaimana mungkin peperangan dihentikan dengan sebuah pertunangan, karena ini adalah dongeng pangeran dan putri yang pastinya lebih banyak bunga-bunga dibanding pedang!
Setidaknya, kisah benci-tapi-cinta ini menjadi daya tarik tersendiri yang sayang untuk dilewatkan.
« Last Edit: January 12, 2011, 09:31:13 am by kenaRi » Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #4 on: January 10, 2011, 11:30:06 am »

Kala perang terus berkecamuk, apakah yang sanggup menghentikannya?
Karena perang adalah buah kebencian, padamkanlah kebencian itu dengan cinta...

Itulah rencana Pangeran Johanne dari Meteora dan Putri Euda dari Cannan. Untuk mendamaikan negara mereka yang berperang, mereka mengumumkan bahwa mereka saling mencintai. Berhasil! Perdamaian akhirnya tercipta!

Di mata rakyat, mereka adalah kekasih yang serasi. Tetapi, hubungan mereka sebenarnya... tiada hari tanpa berantem. Johanne kurang menyukai sifat Euda yang bermulut tajam. Sedangkan bagi Euda, Johanne hanyalah pria kasar yang pernah menindas rakyatnya.

Seringkali, mereka harus menghadapi pihak-pihak yang tidak setuju dengan perdamaian. Namun berkat itulah, mereka mulai melihat sisi baik pasangannya. Mereka berdua pun semakin dekat. Walau... iya sih, hubungan mereka masih maju-mundur. Kemarin, berduaan mesra. Sekarang? Mendekat sedikit, Johanne ditendang Euda.

Akankah kisah mereka berujung manis bagaikan dongeng?
Akhirnya, kedua negara hidup berdampingan dengan damai. Pangeran pun hidup bahagia bersama sang puteri selamanya...
Penasaran, ‘kan? Baca Absolute Peace Strategy yuk. ^_^
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #5 on: January 12, 2011, 09:27:39 am »

Sang putri berada di garis terdepan dalam merawat rakyatnya yang terluka sedangkan sang pangeran musuh  berada di garis terdepan menyebabkan luka pada pasukan sang putri. Apa jadinya kalau sang pangeran dan putri menjadi pasangan kekasih?

Alkisah, terdapat dua kerajaan  (Meteora dan Canaan) yang saling berperang. Tiba-tiba saja peperangan itu dihentikan karena Pangeran Johanne dari Meteora dan Putri Euda dari Canaan mengumumkan pertunangan mereka. Di depan publik mereka kelihatan sangat mesra padahal itu semua hanyalah kedok belaka! Bila tidak di depan publik, hubungan mereka bagaikan anjing dan kucing saja.

Masalah tidak hanya itu saja. Ada kelompok-kelompok yang tidak menyukai perdamaian ini. Kelompok ekstrimis dan pedagang senjata ini sampai berusaha mencelakakan sang putri. Toh pada akhirnya sang pangeran juga yang menyelamatkan sang putri. Apakah akan terjadi jalinan kisah cinta di antara mereka? Baca saja Absolute Peace Strategy!
« Last Edit: January 12, 2011, 10:09:28 am by BEN 10 » Logged

flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #6 on: January 12, 2011, 01:53:10 pm »

"Kami jatuh cinta dan akan menikah" ujar Pangeran Johanne dan Putri Euda.

Pernyataan mereka tersebut menghentikan perang berkepanjangan yang terjadi di kedua negara mereka, Meteora dan Cannan. Dan untuk membuktikan ucapan tersebut merekapun bertunangan dan tinggal bersama dikota perbatasan kedua negara.

Publik melihat bahwa mereka adalah pasangan yang serasi, tapi ketika mereka sedang sendirian, sikap mereka pun berbalik 180 derajat. Pertunangan hanyalah sandiwara biasa, dan mereka berdua sering bertengkar tidak ada yang mau mengalah.

Disisi lain kelompok-kelompok yang menginginkan perang terus terjadi berusaha mengagalkan pertunangan mereka.

Bagaimana selanjutnya hubungan mereka? Akankah perdamaian tetap terjaga? Jawabannya ikuti saja komik Absolute Peace Strategy.
Logged
halilintar_girlzz
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 64

Love read book..X3


Awards
« Reply #7 on: January 12, 2011, 06:20:44 pm »

Bagaimana kalau pertunangan seorang pangeran (Pangeran Johanne dari Meteora ) dan putri (Putri Euda dari Canan) diselenggarakan hanya untuk mencegah perang yang sering terjadi antara ke-2 wilayah negara kekuasaan pangeran dan putri tersebut?
Apakah pertunangan pura-pura tersebut benar-benar dapat mencegah terjadinya kembali peperangan antara ke-2 negara tersebut?
Dapatkah sang pangeran dan sang putri mampu mempertahankan sandiwara percintaan mereka dihadapan publik?
Bagaimana perasaan sesungguhnya antara sang putri dan sang pangeran, apakah benar mereka hanya berpura-pura atau ada sesuatu dibalik itu semua?
Penasaran dengan kisah cinta sang pangeran dan putri yang hanya pura-pura, akankah cinta mereka makin berkembang atau malah pupus musnah?
Mulai dari kisah cinta Pangeran Johanne dan Putri Euda hingga strategi-strategi unik untuk tetap mempertahankan perdamaian ke-2 negara tersebut hanya dapat diketahui dengan membaca Absolutely Peace Strategy..^_^
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: