Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.337 Posts in 16.864 Topics- by 44.394 Members - Latest Member: scoutsaldoro1976
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Halleluja Overdrive  (Read 2487 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: January 05, 2011, 07:58:40 am »

Season baru neh..

Review ya Bro n Sis, Please do your Best.. no cheating..  Gw tunggu paling lambat tgl 12 Januari, pukul 16.30.

Seperti biasa tersedia 3 hadiah untuk 3 NFers terpilih.. Judulnya keren ya.. Halleluja Overdrive.. Semoga komiknya juga keren..

Ganbatte ne    iloveusign
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #1 on: January 09, 2011, 04:05:21 pm »

Pada awal tahun ajaran baru di SMA swasta Meiro, murid baru Kosame Asakura memutuskan masuk klub musik. Alasan utamanya adalah karena cewek yang ditaksirnya menolaknya demi anak band. Kosame kemudian bertemu Haru Utsugi yang mengajaknya masuk ke klub band Metallica berkedok klub penelitian. Anggota klub Metallica terdiri dari Yutaka (singer), Tanpopo (bassist), Aiha (gitaris) dan Haru (drummer). Di pertunjukan klub band, Kosame malah membuat kerusakan berbuntut denda 500,000 Yen terhadap klub dari pihak sekolah!

Karena permainan gitar Kosame tidak bisa mengimbangi permainan anggota klub lainnya maka Haru pun memberinya latihan neraka. Kosame yang mulai menyukai Haru mengajak Haru membentuk band bersama tapi ditolak! Haru memperkenalkan Touya Komori (drummer) untuk menjadi partner Kosame. Masalah muncul karena tampaknya Touya tidak menyukai Kosame. Touya berkata bahwa Kosame tidak tau apa-apa tentang Haru. Apakah yang tidak diketahui Kosame? Baca saja Hallelujah Overdrive!
« Last Edit: January 10, 2011, 09:49:59 am by BEN 10 » Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #2 on: January 10, 2011, 08:05:55 am »

Percayakah kalian akan sihir musiků?

Ketika Kosame Asakura, murid kelas I SMA Meiro ingin masuk ke klub musik tersebut demi pembuktian terhadap cintanya yang ditolak. Saat kebingungan mencari keberadaan klub musik tersebut, tangannya ditarik seorang gadis pendek, Haru Utsugi. Haru kemudian mengajaknya bergabung ke klub Metallika, klub musik yang menyamar sebagai sebuah klub penelitian.

Singkat cerita, Kosame akhirnya bergabung dengan klub yang beranggotakan Yutaka,  Aiha, Tanpopo, serta Haru. Kosame yang mulai terbiasa dengan latihan neraka yang diberikan Haru, ingin mengajak Haru membentuk band bersamanya. Namun, Haru mengusulkan agar Kosame membentuk sebuah band baru. Penolakan Haru tersebut, membuat Kosame kecewa, sampai dia menemukan sebuah cd yang bercoverkan Haru dengan seorang pria. Apakah ini alasan Haru menolak ajakannya?

Setelah kejadian tersebut, muncullah Touya, seorang  drummer yang memiliki hubungan dengan  masa lalu Haru. Siapakah dan apakah hubungan Touya dengan pria di cover cd tersebut? Tunggu kelanjutannya hanya di Hallelujah Overdrive!
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #3 on: January 12, 2011, 03:27:29 pm »

Kosame Asakura ingin masuk ke klub musik untuk memulai debut yang gilang gemilang. Sayangnya, di SMA nggak ada klub musik. Seorang cewek, Haru, menunjukkan Klub Penelitian Fisika Kimia Metal (disingkat: MetalLika) pada Kosame yang kebingungan. Ternyata anggota klub itu bisa memainkan musik heavy metal dengan mengagumkan di panggung! Bahkan Haru yang imut itu memainkan drum dengan energi yang dahsyat! Akhirnya Kosame memutuskan untuk masuk dan bergabung di klub itu untuk bisa dekat dengan Haru.

Beberapa latihan bersama Haru ternyata membuat Kosame ketagihan main bersama band. Ia sangat ingin mendirikan band-nya sendiri. Tetapi, pertama-tama, ia harus mencari anggotanya dulu. Di saat seperti itu, Haru menyuruhnya bermain dengan Touya, seorang drummer yang sangat hebat tapi juga sangat menyebalkan. Nggak cuma itu, dia juga menghalangi hubungan Kosame dan Haru. Siapa sih Touya ini? Kawan atau lawan?
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: