Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.264 Posts in 16.861 Topics- by 44.074 Members - Latest Member: SteveZES
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: LC : Bloody Monday  (Read 3564 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: January 05, 2011, 08:01:51 am »

A New Merry Season..

Review ya Bro n Sis, Please do your Best.. no cheating..  Gw tunggu paling lambat tgl 12 Januari, pukul 16.30.

Seperti biasa tersedia 3 hadiah untuk 3 NFers terpilih.. Komik ini merupakan salah satu judul unggulan dari Level Comic tahun ini.. yeaahhh..

Ganbatte ne    iloveusign
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #1 on: January 10, 2011, 03:23:15 pm »

Fujimaru Takagi, hanya tampak sebagai seorang siswa kelas II SMA Mishiro, kegiatan sehari-hari selain belajar adalah menjadi anggota klub koran di sekolahnya. Namun, tak ada yang mengira kalau dia adalah seorang hacker yang handal dan pembela kebenaran bernama Falcon.

Hingga suatu kasus menyeretnya dalam bahaya…

Sebuah chip yang ditinggalkan seorang itelijen Rusia yang meninggal di Jepang,  memaksa ayah Fujimaru, Ryunosuke,  yang berkerja di Third-I menjadi buronan karena perbuatan yang tidak dilakukannya dan sebelum menghilang ayahnya menyerahkan chip tersebut dan mengucapkan kata “ Bloody Monday”. Tanpa membuang waktu, Fujimaru dapat membuka isi file dari chip tersebut, yang ternyata berisi informasi yang mengerikan tentang sebuah virus baru, gabungan virus Ebola dan Cacar.

Selain itu, seorang guru wanita yang misterius, Maya Orihara tiba-tiba muncul bersamaan dengan diketemukannya chip tersebut. Sebenarnya ada hubungan apa antara guru tersebut dengan chip tersebut? Mampukah Falcon memecahkan kasus kali ini?
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
halilintar_girlzz
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 64

Love read book..X3


Awards
« Reply #2 on: January 10, 2011, 07:52:38 pm »

Fujimaru Takagi, seorang siswa kelas II di sekolah SMA Gakuin Mishiro mempunyai kemampuan tersembunyi sebagai seorang hacker, ia ditugaskan untuk mengungkapkan kebenaran oleh Badan Intelijen Keamanan Publik, karena terjadi suatu insiden di kota yang jauh dari Tokyo.

Hanya dengan dua petunjuk : seorang wanita misterius bernama "Maya" dan "Bloody Monday" kata kunci untuk proyek tersebut. Mampukah ia mengungkapkan ada apa di balik semua hal tersebut dan apa yang dimaksud dengan "Bloody Monday"?
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #3 on: January 10, 2011, 08:56:06 pm »

   "BLOODY MONDAY", kalimat terakhir yang diucapkan Ryunosuke Takagi, wakil kepala seksi tiga Biro Investigasi Keamanan kepada putranya, Fujimaru Takagi, seorang siswa SMA yang juga hacker jenius dengan nama samaran Falcon. Fujimaru membantu sang ayah memecahkan sebuah informasi rahasia yang didapat dari mayat seorang agen FSB Rusia. Ryunosuke yang dijebak suatu kasus pembunuhan dan menjadi buronan meminta Fujimaru untuk berhenti menyelidiki informasi tersebut.
   Ingin menyelamatkan ayahnya dari tuduhan palsu serta mengungkap informasi misterius membuat Fujimaru mendapat tantangan baru : Menyelamatkan dirinya dan teman - temannya dari ancaman pembunuh yang menyamar sebagai guru di SMA-nya, Ibu guru Maya Orihara. Sebuah file video tentang pembantaian dengan virus mematikan serta seorang wanita yang sangat mirip dengan sang guru membuat Fujimaru menyadari bahaya yang mengincarnya.
   Bagaimana Fujimaru mengatasi bahaya yang ada di hadapannya? Apa jawaban dari semua teka - teki yang dihadapinya? Sangat menarik untuk disimak kelanjutannya di komik ini.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.664


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #4 on: January 12, 2011, 08:37:49 am »

Dari luar, Fujimaru Takagi hanyalah siswa SMA yang kegiatan rutinnya belajar dan berkumpul bersama teman-temannya di klub koran sekolah. Namun di dunia maya, ia terkenal sebagai Falcon, hacker superjenius yang kemampuannya diakui bahkan oleh Biro Investigasi Keamanan Jepang.

Fujimaru kerap membantu ayahnya, Ryunosuke, wakil kepala Biro Investigasi Keamanan, mengungkap kasus-kasus kejahatan dunia maya. Kini, ia mencoba menguraikan sandi dalam chip yang diperoleh dari jenazah seorang intel Rusia. Hal ini menyeretnya dalam misteri yang berkaitan dengan sebuah virus mematikan.

“Bloody Monday”. Itulah pesan ayahnya sebelum buron akibat terjebak kasus pembunuhan. Kata-kata itulah yang mungkin dapat membuka tabir misteri ini!

Kini, seorang pembunuh menyusup sebagai guru sekolahnya. Nyawanya, adiknya, dan teman-temannya terancam. Namun seperti ayahnya, Fujimaru tak kenal takut dan memiliki jiwa keadilan yang kuat. Ia bertekad memecahkan misteri ini dan melindungi orang-orang yang berharga baginya.

Bloody Monday, komik keren tentang sepak terjang hacker keren yang terperangkap dalam konspirasi. Jangan lewatkan!  icon14
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #5 on: January 12, 2011, 08:48:37 am »

Fujimaru Takagi, tidak pernah tahu bahaya yang akan dihadapi ketika dia menerima permintaan ayahnya untuk menganalisa chip yang ditemukan dalam mayat agen Rusia yang terbunuh di Jepang. Benar saja! Bebagai kejadian menimpanya setelah itu. Ayahnya tiba-tiba dituduh melakukan pembunuhan dan menjadi buron. Dia sendiri tanpa sadar telah menjadi target pembunuhan.

Jepang mungkin sedang dalam bahaya. Sebuah virus mematikan mungkin sedang menunggu waktu untuk menyebar. Dan Fujimaru Takagi mungkin adalah orang yang bisa menghentikannya…

Dari Rusia ke Jepang, dari seorang remaja SMA ke hacker legendaris, komik ini menampilkan rumitnya intrik dunia spionase sekaligus warna-warni kehidupan remaja SMA.
« Last Edit: January 12, 2011, 12:39:55 pm by kenaRi » Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #6 on: January 12, 2011, 02:30:53 pm »

Fujimaru Takagi adalah siswa SMA biasa sekaligus hacker jenius dengan nama samaran Falcon. Sesekali dia diminta untuk membantu ayahnya, seorang polisi di Biro Investigasi Keamanan Jepang. Seorang agen FSB Rusia ditemukan tewas dan di tubuhnya terdapat chip tersandi. Falcon diminta untuk memecahkan sandi tersebut dan mencari tahu isinya. Sejauh ini, yang berhasil diketahui adalah keberadaan virus mematikan yang disebut Bloody Monday. Bermula dari situ, kejadian demi kejadian buruk terjadi: seorang polisi terbunuh, ayahnya menjadi buronan, teman dan keluarganya terancam. Mampukah Takagi memecahkan semua ini?

Komik ini ceritanya menarik, art-nya rapih dan bagus, alurnya juga cukup cepat dan jelas sehingga sangat asyik untuk diikuti.
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: