Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.326 Posts in 16.864 Topics- by 44.242 Members - Latest Member: Joanndix
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hero Tales 1-2  (Read 2643 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: January 19, 2011, 05:26:46 pm »

the New Season agak kurang lancar..

judul2 baru lagi sepi neh.. jadi aja minggu lalu libur.. Minggu ini ada Hero Tales 2, dr database gw cek belum ada pemenang NFer untuk judul ini. Mudah2an gak salah  Embarrassed

Review ya Bro n Sis, Please do your Best.. no cheating..  Gw tunggu paling lambat tgl 26 Januari, pukul 16.30.

Seperti biasa tersedia 3 hadiah untuk 3 NFers terpilih..

Ganbatte ne    iloveusign
Logged
dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #1 on: January 20, 2011, 05:48:32 pm »

Taito adalah seorang pendekar yang kuat . suatu ketika Taito mendapatkan pedang kenkarapu saat upacara kedewasaanya melawan Ryuko pendekar yang baru ia temui . Ketika malam Shimei dari Genroto menyerang Taito  merebut kenkarapu dan memberitahu Taito takdir 7 bintang utara , salah satunya Taito miliki yaitu Hangun ,akhirnya Taito berkelena bersama Laila adik perempuanya dan Ryuko untuk menrebut kenkarapu di Ibukota . Di tengah perjalanan mereka bertemu Hosei yang memiliki takdir bintang

Di tengah perjalanan , Hosei yang belum lama dikenal meminta taito menghampiri gurunya . Guru Hosei yaitu Koei Kuju langsung menyapa mereka . Ternyata Koei  mengetahui bahwa Taito adalah hangun . Lalu ia melatih Taito

Saat Taito latihan , Shimei membunuh Koei sehingga Taito marah tetapi amukan Taito akhirnya reda dengan  dibantu Ryuko dan Laila . Kemudian mereka pergi ke Ibukota . Disana mereka bertemu Rinmei . Akankah Taito dapat mengambil kekarapunya ? Ikuti Taito dalam Hero Tales
« Last Edit: January 25, 2011, 10:29:06 pm by dennisgon » Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #2 on: January 24, 2011, 10:25:44 pm »

Seperti sudah ditakdirkan, 2 dari 7 bintang utara (Hokushin Tenkun) yang berlawanan harus dipertemukan pada jaman yang sama!!
Taito Shirei dari Genryuto yang memiliki tanda Hagun harus berhadapan dengan Keiro, Jenderal kerajaan Ken sekaligus ketua Genroto yang memiliki tanda Tonro.


Taito yang seharusnya mendapatkan pedang Kenkarapu saat upacara kedewasaan,namun pedang tersebut malah direbut oleh Shimei utusan Keiro yang terlebih dahulu menceritakan hikayat takdir bintang. Demi merebut pedang tersebut, Taito melakukan perjalanan ke Rakusho bersama Laila, adiknya dan Ryuko dari sekte Rikka, serta Hosei yang bertemu dalam perjalanan.

Setelah kematian tragis guru Hosei, keempat orang tersebut melanjutkan perjalanan ke ibu kota, disini dengan mudahnya Taito masuk ke istana dan berbincang dengan Kaisar Taigi Kenryu. Tetapi dalam hati Taito timbul pertanyaan, mengapa dia dapat mengingat istana? Siapakah dirinya sebenarnya?

Selain itu mampukah Taito memimpin ke-lima bintang utara yang lainnya? Semuanya akan terungkap dalam komik Hero Tales!!
« Last Edit: January 25, 2011, 11:13:29 am by akabenko » Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #3 on: January 26, 2011, 07:31:04 am »

Shirei Taito… Pria yang menerima pedang Kenkaranpu dari Guru Sonnei sebagai tanda kedewasaan setelah dikalahkan oleh Moten Ryuko ini memang kuat. Tak sekedar kuat... Taito adalah Hagun, pahlawan bintang utara yang diramalkan sebagai bintang sesat yang akan menguasai dunia bersama Tonro yang bertolak belakang dengan Hagun. Selain itu, terdapat lima bintang lain yang merupakan prajurit dewa.

Malam hari setelah menerima Kenkaranpu, datanglah Shimei dari Genroto yang membuat kekacauan dan berhasil membawa pergi Kenkaranpu. Padahal, Kenkaranpu adalah pedang surga yang bisa menguasai bintang. Untuk merebut kembali pedangnya, Taito berpetualang bersama Ryuko yang ternyata merupakan salah satu dari prajurit dewa, dan Laila, adik perempuannya. Dalam perjalanan, tanpa sengaja mereka berjumpa dengan Hosei yang juga prajurit dewa. Hosei membawa mereka menemui gurunya, Koei. Di sana, Taito belajar mengendalikan kekuatannya. Namun Shimei kembali mengintai dan membunuh Guru Koei.

Kisah kepahlawanan Taito masih panjang. Sanggupkah ia merebut Kenkaranpu? Lagipula, latar belakang Taito pun masih misteri...
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #4 on: January 26, 2011, 09:59:23 am »

“Dalam legenda Tujuh Bintang, Hagun dan Tonro adalah dua bintang yang berseberangan pihak. Tergantung jalan yang dipilih, mereka dapat memicu kehancuran ataupun menyelamatkan kerajaan.”

Di upacara kedewasaannya, Taito mendapatkan Kenkaranpu, pedang yang hanya bisa dihunus orang terpilih. Tetapi ia diserang Shimei, tentara kerajaan bawahan Jenderal Keiro yang mengincar pedang tersebut.
Shimei yang memanggil Taito 'Hagun', menyandera Laila, adik Taito. Dikuasai amarah, kekuatan bintang Hagun bangkit dalam diri Taito dan ia menghunus Kenkaranpu.
Walaupun Laila selamat, Kenkaranpu direbut Shimei.

Bersama Ryuto yang bertugas sebagai pelindungnya, serta Laila, Taito memulai perjalanan mencari Shimei untuk merebut kembali Kenkaranpu.
Petualangan membawa mereka bertemu Hosei dan gurunya, Koei. Koei menginformasikan bahwa Jenderal Keiro adalah bintang ‘Tonro’. Tampaknya Keiro mengincar Kenkaranpu karena orang yang dipilih pedang tersebut dapat menguasai dunia.

Mungkinkah perjalanan Taito mencari Kenkaranpu justru akan berlanjut pada takdir dirinya sebagai seorang Hagun? Apakah Taito akan memilih menopang kerajaan yang pemerintahannya sudah rusak?
« Last Edit: January 26, 2011, 02:23:10 pm by sawamura_sama » Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: