Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.227 Posts in 16.861 Topics- by 43.994 Members - Latest Member: enorvanua1971
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ciuman Dewa 1  (Read 5709 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: January 19, 2011, 06:35:21 pm »

Trims buat usulan Raven dan akabenko,


Review ya Bro n Sis, Please do your Best.. no cheating..  Gw tunggu paling lambat tgl 26 Januari, pukul 16.30.

Seperti biasa tersedia 3 hadiah untuk 3 NFers terpilih..

Ganbatte ne    iloveusign

Logged
baka-girl
zenzen dameda!
LX - Member
***

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 667

bla bla bla...


WWW Awards
« Reply #1 on: January 22, 2011, 02:36:29 am »

Chuu..”, Nanami Momozono yang sedang menderita karena kehilangan tempat tinggalnya tiba-tiba dicium oleh Mikage!

Mikage yang ternyata seorang dewa lalu menyerahkan 'rumahnya' pada Nanami. Di sana Nanami bertemu Tomoe, pelayan dewa dengan dengan telinga rubah yang imut tetapi, memiliki cara bicara yang super kasar. Tomoe tidak mau mengakui Nanami sebagai pengganti Mikage, bahkan dia lumayan senang melihat Nanami kesusahan sewaktu diincar setan. Nanami yang terdesak akhirnya terpaksa mencium Tomoe untuk mengikat perjanjian sebagai pelayan dewa agar bisa diselamatkan Tomoe.

Setelah kejadian tersebut, Tomoe yang ternyata sangat bangga dengan pekerjaannya sebagai pelayan dewa akhirnya memutuskan untuk mengajari Nanami cara menjadi dewa yang baik. Bagaimana kelanjutan kisah Nanami dan Tomoe? Ikuti terus di komik Ciuman Dewa karangan Julietta Suzuki!
Logged


Twitter | MyAnimeList | Formspring

Pengen light novel spt Durarara!!, Bakemonogatari & Ghost Hunt diterbitin Elex?
Ayo ikutan vote di tret vote for J-Novel!
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #2 on: January 24, 2011, 09:28:23 am »

Entah anugerah atau musibah, Nanami tiba-tiba saja menjadi Dewa Tanah menggantikan dewa sebelumnya di sebuah kuil pemujaan dewa yang bobrok. Anugerah karena Nanami yang kehilangan tempat tinggal ini tidak perlu pusing-pusing memikirkan hal itu lagi. Tapi kalau harus menjadi majikan bagi siluman rubah yang yang egois dan bermulut tajam bisa jadi itu adalah musibah, terlebih siluman rubah ini tidak sudi mengabdi begitu saja pada gadis lemah seperti Nanami.

Anugerah atau pun musibah, yang jelas kini Nanami adalah Dewa Tanah yang punya kewajiban untuk mengabulkan doa orang-orang yang berdoa di kuil itu. Dan siluman rubah itu? Hemm, Tomoe (demikian nama siluman rubah itu), bisa ditaklukan dengan mantra pengikat kata. Dengan sebuah ciuman, Tomoe akan tunduk pada Nanami seperti layaknya pelayan tunduk pada majikannya.

Itulah kekuatan ciuman dewa…

‘Ciuman Dewa’ memiliki semua syarat sebuah komik shoujo; lucu, manis dan cute. Dan saya kehabisan kata untuk mendeskripsikannya.
« Last Edit: January 24, 2011, 09:36:36 am by kenaRi » Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #3 on: January 24, 2011, 06:20:19 pm »

Nanami Momozono, tak pernah terbayang akan hidup separah di dunia ini!!

Mulai menjadi bahan ejekan karena bekal makan siang yang hanya berbentuk bendera Jepang, memiliki seorang ayah yang hanya menggantungkan rejeki hanya dari undian berkuda sehingga sering ditagih utang. Sekarang ayahnya malah kabur dan diusir dari rumah kontrakannya. Paket komplit, buat Nanami!!

Nanami Momozono yang kebingungan mencari tempat tinggal bertemu dengan Mikage, seorang dewa tanah yang bersedia menyerahkan rumahnya. Di  “rumah” tersebut dia bertemu dengan Tomoe, seekor siluman rubah berserta dua siluman lainnya.Tomoe yang berstatus pelayan dewa, awalnya tak bersedia menerima Nanami menjadi dewa tanah. Namun melihat Nanami yang terdesak oleh siluman nenek setan, Nanami mengikat kontrak dengan satu buah ciuman kepada Tomoe.

Tomoe menjadi lebih penurut kepada Nanami, berkat satu ciuman. Kali ini Nanami mendapatkan permintaan dari Himehiko Rawa, seorang dewa air, mampukah Nanami dan Tomoe menolongnya? Baca lanjutannya hanya di Ciuman Dewa!!

   

« Last Edit: January 25, 2011, 11:58:50 am by akabenko » Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #4 on: January 24, 2011, 07:16:06 pm »

Nanami Momozono, tengah kebingungan menjalani nasibnya. Kini ia dibuang oleh ayahnya karena terlilit hutang. Duduk termenung di atas kursi taman yang dingin. Pada saat itu, ia menolong seseorang yang dikejar anjing. Sebagai tanda terima kasih ia diberi sebuah rumah. Dan orang itu memberikan kecupan di keningnya. Karna memang tidak memiliki tujuan. Nanami pergi ke rumah orang yang memberinya rumah.

Tanpa sebuah kecurigaan sedikit pun, Nanami mendapati kuil bobrok dengan dua orang makhluk aneh, dan siluman laki laki bertelinga anjing di hadapannya. Ternyata orang yang ia temui di taman adalah seorang dewa! Lebih tepatnya Dewa Tanah! Karna Dewa Tanah sebelumnya memberikan rumah tersebut kepada Nanami, Nanami ditunjuk untuk menjadi Dewa tanah yang baru. Namun, siluman laki laki bertelinga anjing, yang namanya Tomoe enggan menjadi pelayan Nanami. Padahal ia dulu melayani dewa tanah sebelum Nanami.

Waduh? Gimana ya, cara menaklukan siluman itu? Bacalah komik Ciuman Dewa ini!
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #5 on: January 25, 2011, 09:47:17 am »

Diwarisi setumpuk hutang oleh ayah yang gemar berjudi, mengakibatkan rumah milik Nanami Momozono disita oleh penagih hutang. Di saat kesusahan seperti itu, muncullah Mikage, Dewa Tanah yang menyerahkan rumahnya yang berupa kuil kepada Nanami dan menjelmalah Nanami menjadi Dewa Tanah yang baru.

Sayangnya, Tomoe, siluman rubah yang bekerja sebagai pelayan kuil, tidak sudi menerima perintah dari gadis SMU yang dianggapnya tidak berguna itu. Nanami yang putus asa, mendapatkan nasihat dari dua roh bola api, Kotetsu dan Onikiri, bahwa ia dapat membuat Tomoe patuh lewat sebuah ciuman.
Bersediakah Nanami mencium Tomoe?♥

Yuk,ikuti petualangan Nanami sebagai Dewa Tanah yang seru dan kocak, mulai dari dikejar-kejar oleh Nenek Setan hingga mencari cinta pertama siluman Lele.
Semuanya dapat kamu temukan dalam komik Ciuman Dewa karangan Julietta Suzuki.
« Last Edit: January 25, 2011, 02:07:37 pm by michie » Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #6 on: January 25, 2011, 05:37:17 pm »

Betapa malang nasib Nanami Momozono! Rumah tempat tinggalnya disita oleh penagih hutang karena setumpuk hutang ayahnya yang suka berjudi. Di saat terlunta-lunta sendirian di taman, dia bertemu seorang pria yang mengecup keningnya dan memberinya alamat rumah tinggal.  Betapa terkejutnya Nanami ketika sampai di rumah tersebut yang ternyata adalah sebuah kuil yang bobrok dan disambut oleh dua roh bola api (Kotetsu dan Onokiri) dan seekor siluman serigala (Tomoe)!  

Ternyata pria yang ditemuinya di taman adalah dewa tanah yang menyerahkan jabatannya kepada Nanami  dengan kecupan di kening sebagai tanda dewa tanah yang baru. Menjadi dewa tanah yang baru tidaklah mudah. Nanami mesti menjinakkan Tomoe yang menolak menjadi pelayannya. Belum lagi mengurus perjodohan yang menjadi tugas utamanya. Apalagi Nanami yang hanya manusia biasa yang lemah menjadikannya incaran para siluman. Bagaimanakah hari-hari Nanami di sana? Baca saja Ciuman Dewa...
« Last Edit: January 25, 2011, 05:53:58 pm by BEN 10 » Logged

sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401


Awards
« Reply #7 on: January 26, 2011, 04:06:18 pm »

Kalau bisa mengikat Tuan Tomoe dalam perjanjian sebagai pelayan Dewa, dia pasti akan patuh pada Nona Nanami. Hal yang perlu dilakukan hanyalah... mencium Tuan Tomoe!

Sepucuk surat dari ayahnya yang kabur membuat hidup Nanami hancur. Namun kehidupan baru telah menunggunya. Dengan petunjuk samar yang diberikan pria aneh, Nanami mendatangi rumah yang akan menjadi tempat tinggalnya yang ternyata... sebuah kuil!
 
Tidak hanya itu, mewarisi kuil tersebut sama dengan mewarisi jabatan Dewa, yang ternyata adalah Dewa Jodoh. Meskipun telah menjadi pemilik sah dan berstatus sebagai Dewa, namun dirinya tidak diakui oleh Tomoe, pelayan setia Dewa sebelumnya. Merasa kesal dan marah pada Tomoe yang terus menghinanya, Nanami nekat mencium Tomoe. Dengan hubungan yang semakin tidak akur, dimulailah kehidupan mereka sebagai majikan dan pelayan.

Sebagai Dewa, Nanami ingin meningkatkan kemampuannya mengabulkan permintaan orang-orang. Dan sebagai Dewa Jodoh apakah berarti hubungannya dengan Tomoe juga semakin dekat?

Kisah fantasi masa kini yang patut dikoleksi. Menghibur serta menghanyutkan pembaca dengan komedi segar dan romantisme kental, inilah... Ciuman Dewa
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: