Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.325 Posts in 16.864 Topics- by 44.234 Members - Latest Member: rowtyouseda1972
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Lorien Legacies - Pittacus Lore  (Read 17018 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #10 on: March 01, 2011, 03:02:29 pm »

Akhirnya beres juga gua baca ini novel.
(click to show/hide)
Logged
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #11 on: March 02, 2011, 09:19:53 am »

@angie
duile..bahasanmu mendalam sekali Wink

yah,yg namanya diangkat dari novel memang perlu sedikit penyesuaian kalo uda jadi film
apalagi ini produsernya Michael Bay (si sutradara yg terkenal agak lebay)

yah,buat kita2 yg ga bisa nonton film impor (entah utk selamanya or sampai waktu yg tak bisa ditentukan) baca novel ini bisa dianggap sbg pelarian

tapii..karakter Sarah nya terlalu 'plain' yah..
dia ini macem Bella Swan yg ga takut ama yg aneh2
seandainya saja, sarah lebih bandel, keliatannya jadi lebih oke mikir
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #12 on: March 02, 2011, 10:48:43 am »

Iya, Sarah nya a little too perfect ya. Gua malah suka sama no 6 dan lihat di iklan film juga keliatannya lebih oke lagi  Grin

Suka banget sama Bernie Kosar  inlove

Gua ga tahu kenapa, pas baca soal Sam, membayangkannya dia tuh seperti si cowo rambut keriting berkacamata yang ngejar2 Rachel di Glee itu lho, yang pas Glee mau tanding n kurang orang, dia dijadikan anggota sementara. Tapi tahunya yang memerankan Sam malah lumayan cakep ya  dunno
Logged
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #13 on: March 02, 2011, 11:08:20 am »

iya..bernie kosar is so lovely inlove

kalo pemerannya kelewat nerd,ntar ga ada yg mau nonton filmnya Tongue
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #14 on: March 02, 2011, 11:30:15 am »

Tapi iya kan pas masih berkacamata, bayanginnya Sam tuh nerd banget kan? *ngotot.com* 
Logged
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #15 on: March 02, 2011, 11:47:54 am »

iya,bener
ga usah pake otot donk,ngie   
ya itu tadi,balik ke masalah film selalu akan disesuaikan
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
ashdanielle8
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #16 on: June 23, 2011, 02:00:30 pm »

numpang gabung ya...
udah baca nih novelnya, cuma versi inggrisnya, bagus banget....
lengkap nih novel, ada action , adventure, romance , drama (hiks... sedih bgt chapter2 terakhir)
FIlmnya juga lumayan, tapi sutradaranya keterlaluan nih, banyak bgt yg gak ada atau diganti ganti...
kalo buat yang meranin no.4 sih bagus (hihihi si cakep alex pettyfer) sarah juga, si dianna agron bisa banget meraninnya, biarpun di novel kyknya henri lebih asik, di film kaku banget -____-
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #17 on: July 03, 2011, 10:03:10 pm »

westtt udah baca nih novel yg dey suka dari nih novel adalah si no 6 nya luar biasa kerenbnnnn nyaaaaaaa gila tuh cewe bisa kick as banget wahahahaha.... sangar boooo .... sayang dia masih minor di buku pertamanya jadi keluarnya bener2 di akhir2 begitu.

yg dey sebelinnnnnnnnnn banget nih novel adalah tokoh utamanya.... najong cowo apan tuh..... oke emang dia mengambil keputusan yg mungkin disebabkan oleh ketidak dewasaannya, tapi yah ampun gombal banget ...

oh iya yg membuat dey tetap berminat mengikuti nih buku walau tokoh utamanya bikin kesel aja selain  si no 6 adalah musuhnya kerennnnnnnn wahahahahah....
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #18 on: July 04, 2011, 06:33:18 pm »

@dey
Alasan lu untuk mengikuti nih buku bener2 ga biasa : karena musuhnya keren

Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #19 on: July 04, 2011, 10:11:43 pm »

Jangan lupa giiii.... Si no 6 wahahahah...
Jarang ada tokoh kaya dia sih he he he he...

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: