Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.764 Posts in 16.798 Topics- by 43.159 Members - Latest Member: pormiawacomp1970
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Daydreaming - Akemi Yoshimura  (Read 26481 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #50 on: June 22, 2015, 02:13:37 pm »

Aku kesel sekali sama si kakek ituu! Mentang-mentang nenek selalu ada buat dia, malah jadi taken for granted gitu.. Beneran ya, kalo udah ngga ada baru kerasa pentingnya orang itu.
 
Tapi Akira juga baik banget, ya Grin Padahal dia dijelek-jelekin tapi dia biasa aja. Adegan waktu dia ngegendong si kakek sampe ke rumahnya itu bikin heartbeat
Kadang2 Akira itu bijaksana loh..

Pas d chapter terakhir itu.
Suzuko knapa bs pingsan gitu y?
Apa krn demam y? 
Logged

adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 111
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 338


Editor


WWW Awards
« Reply #51 on: June 24, 2015, 02:01:32 pm »

(click to show/hide)

*gasp* Aku bahkan belum lihat sinopsisnya...   Wah, jadi penasaran juga! Tapi kok tiba-tiba begitu ya? Kyaaa *editorhebohsendiri*

Tapi berhubung jilid 6 ini baru terbit, mungkin kalian harus bersabar agak lama ;A;
Nantikan ya... (mana ini buku yang terbitnya setaun sekali orz)


Pas d chapter terakhir itu.
Suzuko knapa bs pingsan gitu y?
Apa krn demam y? 


Pingsan... yang mana? Di halaman terakhir? Bukannya karena dahinya dipegang Akira, ya?  Grin
« Last Edit: June 24, 2015, 02:03:58 pm by ichigochi » Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #52 on: June 24, 2015, 02:30:01 pm »

*gasp* Aku bahkan belum lihat sinopsisnya...  Wah, jadi penasaran juga! Tapi kok tiba-tiba begitu ya? Kyaaa *editorhebohsendiri*

Tapi berhubung jilid 6 ini baru terbit, mungkin kalian harus bersabar agak lama ;A;
Nantikan ya... (mana ini buku yang terbitnya setaun sekali orz)

Pingsan... yang mana? Di halaman terakhir? Bukannya karena dahinya dipegang Akira, ya?  Grin

Iya.. mba..
Yg pingsan d halaman terakhir itu..

Ah.. ternyata gara2 dahi suzuko d pegang Akira.
Atau bs jg dr efek trauma yg muncul belakangan krn terjun bebas dr penyekapan itu. Bs gak sih kayak gitu? 

Logged

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #53 on: June 25, 2015, 09:27:19 am »

Hehehehe. Kayaknya karena dahinya dipegang Akira, Cippy. Soalnya kan Suzuko mulai ada perasaan gitu ke Akira. Jadinya sedikit sentuhan dan perhatian bisa ngebuat Suzuko blushing... Itu aku aja sih yang nganggepnya gitu Tapi Akiranya masih nggak ngeh kayaknya mikir #pendukungAkiraSuzukobiarjadian
Logged

~tat twam asi~
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 111
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 338


Editor


WWW Awards
« Reply #54 on: January 21, 2016, 04:47:01 pm »

Kabar gembira!!! heartbeat

Buku Daydreaming jilid 6 sudah sampai di meja editor! ヽ(*∀`*)ノ.+゚ *guling-guling gembira*
Setelah ini akan segera dikirim ke penerjemah biar bisa segera terbit dalam waktu dekat (doain ya)

Dan setelah saya baca-baca sekilas... Memang ada perkembangan menarik antara Suzume dan Akira! Kyaaaa!!p(。>ω<)q
Di jilid ini juga banyak pasangan suami-istri yang muncul lol

Yah... pokoknya penantian tinggal sebentar lagi!! ヽ(≧∀≦)ノ


Dan tentu saja nunggu jilid 7nya masih setahun lagi... orz


* 20160121 Daydreaming 6.jpg (522.42 KB, 800x766 - viewed 64 times.)
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #55 on: January 22, 2016, 08:20:18 am »

Auuuuuuuuu #eh *tebar confetti*


Ya ampuun, yang ditunggu sekian lama   banana banana
Sabar menunggu selalu^^ Semoga semuanya lancar-lancar doa

Suzume-Akira heartbeat Makasi infonya Adizchi *tjipoks Adizchi sensei kentjeng-kentjeng*

Logged

~tat twam asi~
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #56 on: February 28, 2016, 12:13:01 am »

Kabar gembira!!! heartbeat

Buku Daydreaming jilid 6 sudah sampai di meja editor! ヽ(*∀`*)ノ.+゚ *guling-guling gembira*
Setelah ini akan segera dikirim ke penerjemah biar bisa segera terbit dalam waktu dekat (doain ya)

Dan setelah saya baca-baca sekilas... Memang ada perkembangan menarik antara Suzume dan Akira! Kyaaaa!!p(。>ω<)q
Di jilid ini juga banyak pasangan suami-istri yang muncul lol

Yah... pokoknya penantian tinggal sebentar lagi!! ヽ(≧∀≦)ノ


Dan tentu saja nunggu jilid 7nya masih setahun lagi... orz
Shocked
banana
Asikkkkkkk,
Gk sabar buat bacanya!!

Hooh setiap terbit sethn itu 1 volume Cry
Tp msh lbh baik terbit drpd d gantung sm senseinya >.<

Oh ya.. ini blm ketahuan kpn tamat?
Trus, minta info dong.. kira2 ada catatan dr pengarangnya gk?
Catatan 1 halaman yg bikin sy tertawa laughing
Logged

adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 111
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 338


Editor


WWW Awards
« Reply #57 on: April 28, 2016, 09:10:09 am »

Daydreaming 06 bakal terbit di minggu terakhir Mei!♥

Dan di majalah Flowers edisi Mei (yang terbit akhir Maret lalu), serialnya sendiri sudah tamat! Jilid 7 rencananya akan terbit di Jepang bulan Juni inlove

Bagi yang nggak sabar, ini ada sedikit teaser! Ufu♥

terus baru ngebales komen setelah sekian lama... orz
@fraulein: *tjipoks balik*
@Cippy: Ada kok, kali ini Yoshimura-sensei ngomongin hal-hal yang berhubungan dengan mandi, hehehe...


* 20160428 Daydreaming 06.jpg (348.11 KB, 1000x800 - viewed 75 times.)
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #58 on: April 28, 2016, 09:15:53 am »

Uwaa.... tamat? Shocked lumayan juga seri ini ya mikir antara senang dan sedih dengar kabar ini...

Teasernya... Akira pedekate heartbeat --> saya yang deg-degan

Makasi teasernya kak *peluk erat2*
Logged
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 111
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 338


Editor


WWW Awards
« Reply #59 on: April 28, 2016, 09:19:33 am »

Uwaa.... tamat? Shocked lumayan juga seri ini ya mikir antara senang dan sedih dengar kabar ini...

Teasernya... Akira pedekate heartbeat --> saya yang deg-degan

Makasi teasernya kak *peluk erat2*

Iyaaah ;A; Saya juga sedih dengernya... pingin terus ngikutin kisah slice of life yang sederhana tapi penuh makna ini heartbeat

Pedekate gagal sih... XDD

ufu 
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12  All   Go Up
Print
Jump to: