Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.692 Members - Latest Member: Shanelchata
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hitohira 01  (Read 2359 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: February 10, 2011, 05:54:59 pm »

Ada judul baru lagi nih.. please review..  type

ditunggu sampai rabu, 16 Februari 2011 pukul 16.30

Tiga hadiah buat 3 pemenang..

dozo
Logged
dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #1 on: February 15, 2011, 12:18:36 am »

PERCAYA DIRI
Banyak orang memiliki kepercayaan diri, Tetapi tidak semua orang memilikinya

salah satunya Mugi Asai seorang siswi SMA yang pemalu, ia tidak memiliki kepercayaan diri untuk tampil di depan umum. Bahkan ia sampai tidak sanggup bersuara sama sekali.

di awal tahun ajaran pertama Mugi tidak berminat untuk masuk ke klub manapun bertemu, dan ia bertemu serorang cowok periang bernama Kai Nishida. Tiba-tiba Risaki Nishida(kakak Kai) yang sedang mencari adiknya yang bersembunyi bertemu Mugi dan memaksanya begrabung dengan kelompok penelitan teater Karena saat ia diterima di sekolah tersebut ia berteriak " AKU BERHASIL ", hal ini membuatnya tertarik untuk mengajaknya. Dan ia juga memaksa Kai untuk ikut . Di kelompok tersebut ia bertemu dengan 3 anggota kelompok yaitu Risaki Nishida, Nono Ichinose sebagai pemimpin dan Takashi Katsuragi dan mereka kekurangan anggota

Akankah Mugi mendapatkan kepercayaan dirinya? Apa sebenarnya kelompok penelitian teather? simaklah HITOHIRA
« Last Edit: February 15, 2011, 12:33:18 am by dennisgon » Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #2 on: February 15, 2011, 06:41:09 am »

Kehidupan baruku dimulai hari ini!!

Setidaknya itulah perasaan Mugi Asai, seorang siswi baru masuk SMA. Dia memiliki sifat pemalu dan sering tak dapat bersuara bila berdiri di hadapan banyak orang. 

Namun bagi sebuah klub penelitian teater, Mugi adalah dewi penyelamat bagi klub yang kekurangan anggota ini. Klub yang hanya beranggotakan Nono Ichinose, Risaki Nishida, dan Takashi Katsuragi. Selain Mugi ada seorang siswa yang terpaksa menjadi anggota klub tersebut, dia adalah Kai Nishida, adik Risaki Nishida.

Saat pementasan menyambut Golden Week sudah dekat tetapi Mugi yang merasa belum siap tampil di panggung, keadaan tersebut juga diperparah dengan hasil ujian anggota klub yang jelek dan ketersediaan dana mereka yang menipis. Saat itu demi menerima dana tersebut Nono memutuskan untuk menerima tantangan dari Mirei, ketua klub teater sebenarnya bahwa semua anggota klub pimpinannya bisa masuk dalam top 50. 

Bisakah mereka mewujudkan impian mereka?


Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #3 on: February 15, 2011, 11:52:10 pm »

Mugi Asai punya ‘penyakit’ gawat: super-sangat-tidak-percaya-diri-sekali. ‘Penyakit’ ini makin parah ketika ia jadi pusat perhatian orang. Saking gugupnya, suaranya tidak bisa keluar sama sekali. Membayangkan dirinya jadi pusat perhatian saja, Mugi bisa pingsan...

Terus, bagaimana ceritanya gadis ini bisa jadi anggota Kelompok Penelitian Teater? Rupanya, ia dipaksa diminta bergabung agar kelompok itu tidak dibubarkan akibat kekurangan anggota. Bagaimana nih? Soalnya, walau bukan klub resmi dan diembel-embeli ‘penelitian’, kelompok ini intinya klub teater juga. Dan berhubung anggotanya sedikit, semua anggota pasti dapat peran kalau pentas.

Untungnya, Mugi selalu disemangati senior-seniornya, Kak Risaki, Kak Takashi, dan Kak Nono. Dibantu mereka dan teman-teman barunya, Kai dan Chitose, Mugi mulai bisa mengatasi sifat mindernya. Buktinya, ia mampu mengucapkan beberapa patah kata di pementasan pertamanya. Bagi Mugi, itu kemajuan pesat! Jangan-jangan Kak Nono benar, akan tiba hari ketika ia bersyukur masuk kelompok itu...

Semangat, Mugi! Kalau berusaha, pasti bisa. Suaramu ‘kan sebenarnya lantang. Dimanfaatkan dong!
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: