Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.309 Posts in 16.862 Topics- by 44.195 Members - Latest Member: rentrulensni1976
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Daydreaming 1  (Read 2679 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: February 10, 2011, 05:58:27 pm »

Ada judul baru lagi nih.. please review..   type

ditunggu sampai rabu, 16 Februari 2011 pukul 16.30

Tiga hadiah buat 3 pemenang..

dozo
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #1 on: February 15, 2011, 02:09:28 pm »

Lelah dan bosan mendapat tekanan dari kakaknya, Suzuko Odagiri memutuskan untuk pindah dari apartemen yang mereka tempati. Suzuko pun berhasil mendapatkan tempat tinggal baru di sebuah rumah yang nenek pemiliknya terkenal kejam dan keras kepala. Hatako, sang kakak, tidak terima dirinya ditinggalkan begitu saja memutuskan ikut pindah bersama Suzuko. Suzuko tidak mampu menolak kakaknya hingga akhirnya sang nenek turun tangan dan berhasil mengusir keluar Hatako.

Setelah pertengkaran dengan kakaknya, Suzuko memutuskan untuk meminta bimbingan dari sang nenek. Sifat keras dan disiplin dari sang nenek perlahan-lahan mengubah Suzuko menjadi lebih kuat dan tegar. Kini Suzuko mampu menghadapi tekanan dari kakaknya dengan leher tegak.

Tinggal bersama sang nenek membuat Suzuko menyadari bahwa nenek hidup sendirian setelah kakek wafat. Sifat sang neneklah yang menyebabkan dirinya tidak pernah dikunjungi oleh anak-anaknya. Tapi sang nenek ternyata disayangi oleh 2 dari 9 orang cucu yang dimilikinya.

Kisah apa yang akan terjadi selanjutnya di rumah sang nenek?

Logged
dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #2 on: February 15, 2011, 04:51:05 pm »

Suzuko Odagiri adalah seorang gadis yang lemah, yang selalu ditekan oleh kakaknya, Hatako Odagiri

Karena perbuatan sang kakak menekan adiknya terus-menerus, sehingga Suzuko sang adik memutuskan untuk pindah dari apartemen yang dikuasai oleh kakaknya. Dan ia memilih untuk menyewa kamar yang harganya murah  untuk menghindari kakaknya yang menempati apartemennya dengan seenaknya. Dan akhirnya Ia menyewa kamar di rumah seorang nenek. Tapi, nenek pemilik rumah itu terkenal jahat dan keras kepala. ternyata sang nenek cukup baik ia melindungi Suzuko dari kakaknya yang tak menerima Suzuko pindah dan memaksanya untuk kembali, dengan cara mengusir Hatako. Nenek tersebut sudah tidak memiliki suami dan ia memilki anak tetapi anaknya tidak mau mengunjunginya.

Setelah itu, Suzuko bertekad mengubah sifatnya yang lemah dengan bimbingan nenek pemilik rumah yang keras dan disiplin. Dan nenek itu pun menempa Suzuko. Bagaimana kehidupan Suzuko di rumah itu? Akankah Suzuko mampu menyesuaikan diri di rumah tersebut? saksikan kisahnya di Level Comic    
Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #3 on: February 15, 2011, 05:37:49 pm »

Suzuko Odagiri memutuskan keluar dari apartemen yang mereka tempati selama ini karena sudah tidak suka lagi dengan perlakuan kakaknya, Hatako Odagiri. Dia memutuskan untuk menyewa sebuah kamar agar dapat terhindar dari perlakuan kakaknya di sebuah rumah yang ditinggali hanya oleh seorang nenek yang baik hati meskipun sedikit tegas padanya.

Namun kakaknya yang tak mau ditinggalkan sendiri, ikut-ikutan pindah.  Tetapi niat kakaknya tersebut gagal setelah sang empunya rumah, mengusirnya keluar. Sejak saat tersebut Suzuko merasa perlu berubah agar tak lagi menjadi korban penindasan kakaknya dengan bantuan dari nenek pemilik rumah.

Tinggal bersama seorang nenek, Suzuko menyadari perasaan seorang wanita yang hidup sendiri, untunglah sang nenek masih memiliki kasih sayang dari kedua cucunya.

Bagaimana kelanjutan hidup Suzuko di rumah nenek?
Adakah sebuah cinta akan menghampirinya?
Apakah Suzuko mampu berdiri tegak menghadapi kakak?

Baca kelanjutan kisah hidup Suzuko hanya di Level Comic!
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #4 on: February 16, 2011, 10:49:13 am »

Suzuko Odagiri, gadis baik hati namun lemah hati hingga sering dimanfaatkan oleh orang-orang disekitarnya.
Nenek Mizunoe, seorang nenek yang berani mengambil peran jahat dalam keluarga demi kebaikan keluarga.

Gadis baik dan nenek ‘jahat’ ini kemudian tinggal satu atap, saling memberi dan menerima. Suzuko belajar banyak dari sang nenek, bagaimana untuk menjadi lebih kuat hingga mampu menghadapi kakaknya yang selama ini menindasnya. Sementara kehadiran Suzuko membuat sang nenek mampu mengatasi kesepiannya setelah ditinggal mati suaminya dan dijauhi oleh keluarganya.

Dan kisah mereka masih akan terus berlanjut…

Sang mangaka, Yoshimura Akemi, memberikan banyak hal dalam kisahnya kali ini. Dari kisah klasik Jepang hingga pelajaran untuk memenangkan sebuah pertengkaran. Dan saya terlalu excited  menunggu bagaimana kisah ini akan dikembangkan.
« Last Edit: February 16, 2011, 10:54:43 am by kenaRi » Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #5 on: February 16, 2011, 04:13:45 pm »

Pasti susah kalau punya kepribadian yang lemah dan mudah dimanfaatkan orang....

Sejak masuk kuliah dan hidup jauh dari orang tua, Suzuko dipersulit oleh kakaknya yang menganggapnya tambang uang sekaligus pelayan pribadi. Kalau begini terus, hubungan kakak-beradik mereka akan memburuk! Untuk menghindarinya, Suzuko pindah ke kamar yang disewakan di rumah milik Kakek dan Nenek Mizunoe. Si kakek selalu ramah, sebaliknya si nenek punya reputasi yang membuat Suzuko ketar-ketir. Malangnya, di hari kepindahan, kakek sudah meninggal karena serangan jantung. Konon itu gara-gara nenek yang terlalu galak (bohong, kok ^^;).

Walaupun seram, Suzuko tak punya pilihan selain tinggal di situ. Nenek memang keras dan berlidah tajam. Ia tak peduli pada pandangan orang asalkan prinsipnya bisa ditegakkan. Hanya sedikit orang yang disukainya, bahkan di antara keluarganya sendiri. Bagi Suzuko, nenek adalah teladan yang tepat dalam menghadapi orang yang mengganggu. Ia pun belajar suatu seni yang penting untuk bertahan hidup, yaitu: cara memenangkan pertengkaran.
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: