Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.166 Posts in 16.726 Topics- by 41.623 Members - Latest Member: TimothyVil
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Red Haired Anne 01  (Read 2813 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: February 16, 2011, 06:44:33 pm »

Ada judul baru lagi nih.. please review..    type

ditunggu sampai rabu, 23 Februari 2011 pukul 16.30

Tiga hadiah buat 3 pemenang..

dozo
Logged
dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #1 on: February 20, 2011, 06:54:35 pm »

Anne Shirley adalah anak perempuan berambut merah , yang periang, suka berimajinasi dan semangat. Ia berumur 11 tahun. Ia sangat senang bila dipanggil cordelia. Ibunya Bertha meninggal karena demam dan ayahnya Walter meninggal 4 hari setelah itu. Kemudian ia diasuh oleh beberapa orang dan akhirnya ia tinggal di panti asuhan

suatu ketika Matthew Cuthbert dan Marilla Cuthbert, dua bersaudara yang tinggal di Green Gables sebuah perternakan di Avonlea di provinsi Pulau Pangeran Edward(Bahasa Ingrisnya Prince Edward Island), Kanada. Mereka memutuskan untuk mengadospsi anak laki-laki

Tetapi ketika Matthew menjemput anak asuhnya di stasiun kereta ia menemukan anak asuhnya adalah Anne. Maka terpaksa ia membawa Anne ke rumahnya di Green Gables. Awalanya Marilla tidak menerimanya dan ingin mengembalikanya ke panti asuhan.  akhirnya mereka dapat menerima Anne di rumahnya. di keluarga tersebut Anne belajar banyak hal, ia juga disekolahkan. Dan ia juga bertemu dengan Diana anak semumuran denganya

Saksikan Anne di Red Haired Anne!
Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #2 on: February 21, 2011, 07:58:41 am »

Menjadi anak adopsi kakak beradik Matthew dan Marilla Cuthbert adalah hal yang paling membahagiakan bagi Anne Shirley.
Gadis yatim piatu yang memiliki rambut merah ini dapat tinggal di tempat seindah Green Gables, memiliki Diana Barry sebagai sahabatnya dan mendapat kesempatan belajar di Avonlea School. Kehidupan Anne terasa sangat indah, seindah daya imajinasinya yang selalu diekspresikan lewat kata-kata yang luar biasa.

Sayangnya, Anne merasa tidak betah di sekolah, terutama karena gangguan dari Gilbert Blythe dan perlakuan guru yang pilih kasih. Anne pun memutuskan untuk berhenti dari sekolah.
Bagaimana kisah Anne selanjutnya? Yuk, ikuti kisahnya dalam Red Haired Anne.

Diangkat dari novel klasik karangan L.M. Montgomery, kini hadir dalam bentuk komik karya Yumiko Igarashi. Lewat komik ini, pembaca akan dibuat larut dalam kisah Anne yang penuh semangat dan optimisme dalam menjalani kehidupannya.
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #3 on: February 21, 2011, 01:53:11 pm »

Anne…
Inilah Green Gables!


Tak seperti biasanya, dua bersaudara Cuthbert dari Green Gables, Matthew dan Marilla tampak bersemangat menyambut hari. Hal ini disebabkan di hari tersebut seorang anak laki-laki yang dimintanya dari nyonya Spencer dari Panti Asuhan Nova Scotia akan tiba. Namun Matthew yang menjemput kedatangan anak tersebut sedikit kecewa bahkan Marilla, sang adik hendak mengembalikannya ke panti asuhan, karena yang datang bukanlah seperti harapannya, tetapi anak perempuan berambut merah dan berimajinasi tinggi (baca=alay), bernama Anne Shirley.

Tetapi niat tersebut urung dilakukan Marilla, karena mendengar cerita masa lalu Anne yang pilu karena kematian kedua orang tuanya. Bahkan kedua saudara tersebut menyekolahkannya  di Avonlea School bersama sahabat barunya Diana Barry. Namun Anne tidak suka dengan perlakuan dari Gilbert Blythe, yang suka menjahili rambut merahnya.

Inilah awal kisah Anne, seorang gadis berambut merah dari kota Green Gables yang optimis dalam menjejaki kehidupannya!

« Last Edit: February 23, 2011, 03:40:36 pm by akabenko » Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #4 on: February 23, 2011, 12:14:04 pm »

Betapa bahagianya Anne saat mengetahui kalau dia akan diadopsi dan berbagai imaginasinya tentang keluarga akhirnya menjadi kenyataan. Tapi ia harus kecewa setelah tiba di Green Gables ternyata bukan dia yang diharapkan oleh kakak beradik Cuthbert, sepasang kakak beradik tua calon pengadopsinya. Mereka mengharapkan yang seorang anak laki-laki untuk membantu pekerjaan mereka.

Untunglah pada detik-detik terakhir sebelum sang gadis pemimpi yang selalu tegar ini dikembalikan, mereka berubah pikiran dan memutuskan untuk mengadopsinya. Dan dimulailah kehidupan Anne bersama kedua kakak beradik Cuthbert.

Bagaimana selanjutnya hari-hari si gadis berambut merah yang suka berimajinasi serta cerewet ini? Ikuti saja di komik Red Haired Anne.
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: