Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.425 Posts in 16.876 Topics- by 44.608 Members - Latest Member: heararehe1975
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Giant Killing - Masaya Tsunamoto & Tsujitomo
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 33 (82.5%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 7 (17.5%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 36

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Giant Killing - Masaya Tsunamoto & Tsujitomo  (Read 51322 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
redsparade
LX - Babes


Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 14


Awards
« Reply #60 on: October 07, 2013, 11:45:46 am »

nambahin soal volante, itu pemain tengah yang bertugas menahan, defensive midfielder.. perebut bola, org yg menahan bola sebelum masuk ke area defences, perannya vital,krn kalo bola kerebut,serangan akan bisa dibangun, tp kalo dia ga bisa menahan, timnya bisa sering2 diserang.. IMHO
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #61 on: October 08, 2013, 12:51:09 pm »

vol 19, seperti yg sudah bisa diduga, pertemuan ETU vs Yamagata ini menarik karena kedua menejernya setipe, peringkat keduanya juga sama2 di papan tengah, terlebih menejer yamagata itu fans nya tatsumi inlove (emot gak nyambung ^,,^)

mungkin informasi dari tsubaki ttg pemain-yg-paling-sering-melakukan-tapi-tetap-hebat itu yang akan jadi kunci mikir
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Omelette
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 69

Omelette


Awards
« Reply #62 on: October 09, 2013, 10:53:27 pm »

vol 19, seperti yg sudah bisa diduga, pertemuan ETU vs Yamagata ini menarik karena kedua menejernya setipe, peringkat keduanya juga sama2 di papan tengah, terlebih menejer yamagata itu fans nya tatsumi inlove (emot gak nyambung ^,,^)

mungkin informasi dari tsubaki ttg pemain-yg-paling-sering-melakukan-tapi-tetap-hebat itu yang akan jadi kunci mikir

Tebakanku itu defendernya mungkin tongue :p
Logged

Bagi yang pengen cari komik set bisa PM ane ya :D
Harga bersaing tongue :p
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #63 on: October 27, 2013, 10:45:05 pm »

Pengen liat adu taktik antara tatsumii dan sakkuraa (ga ngerti dengan panggilan mereka ini, wkwkwk)

Semoga ETU menang (hsil pertandingan di manga ini sulit ditebak sih ^3^
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #64 on: January 16, 2014, 11:17:52 am »

LC: Giant Killing vol. 21
Masaya Tsunamoto & Tsujitomo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/sDi2x



"Bukankah itu alasan terbesar untukku berada di sini?"


Editor's Note
-Pemenang Kodansha Manga Award ke-34
-Komik sepak bola yang realistis dan berfokus pada pelatih yang mengembangkan timnya.


Spesifikasi Buku
ID: 800140090
ISBN: 9786020230030
Format: Soft Cover
Editor: Anggi
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 22-Jan-2014
Tebal: 232 Hlm
Pengguna: Dewasa
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #65 on: February 04, 2014, 09:22:11 am »

seru itu vol 21 nya!
Yamagata berhasil menyamakan kedudukan terus ETU hrs bermain dgn 10 orang
terus para pemain baru ETU melakukan debutnya disini: Gabriel ama Tono
dua orang yang "unik" hahahaha
belum ketebak strategi tatsumi buat memenangkan pertandingan padahal cuma sisa 5 menit lagi uhuiiii....
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #66 on: May 09, 2014, 09:56:30 am »

LC: Giant Killing vol. 22
Masaya Tsunamoto & Tsujitomo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/wE8ga


"Nah... Sisanya tergantung pada para pemain di lapangan"


Editor's Note
Pemenang Kodansha Award ke-34, komik sepak bola yang seru dan penuh pertarungan taktis. Gaya gambarnya khas.


Spesifikasi Buku
ID: 800140951
ISBN: 9786020238746
Format: Soft Cover
Editor: Anggi
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 14-May-2014
Tebal: 232 Hlm
Pengguna: Dewasa
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #67 on: May 19, 2014, 09:09:49 am »

udah baca vol 22 nya, seruuuuu....
10 menit terakhirnya bener-bener seru!!
suka duet gabriel n tono!
pertandingan selanjutnya lawan kawasaki frontier dan ETU mengistirahatkan hampir semua pemain seniornya

terus yg menarik dari vol 22 ini, ada kuiz "jenis pemain manakah kamu" (kurang lebih begitu ^^)
diawali dengan pertanyaan "lebih suka makan atau olahraga" yes or no (gw sih langsung jawab yes hahaha)

dan kayaknya ada salah dialog tentang murakoshi _._ (sayang gak pegang bukunya...)
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #68 on: June 09, 2014, 12:08:27 pm »

Akhirnya... Anime giant killing ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta jga. Walau cuma 26 eps bagi yg suka baca komik ini wajib nonton anime ini jga. Tayangnya tiap hari jam 05.30 di RTV *dulunya B Channel*

Post AutoMerge: June 09, 2014, 12:08:56 pm
Akhirnya... Anime giant killing ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta jga. Walau cuma 26 eps bagi yg suka baca komik ini wajib nonton anime ini jga. Tayangnya tiap hari jam 05.30 di RTV *dulunya B Channel*
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #69 on: August 25, 2014, 01:12:00 pm »

LC: Giant Killing vol. 23
Tsujitomo, Masaya Tsunamoto


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/AFRog



"Aku yakin mereka bisa menang melawan Kawasaki"


Editor's Note
Pemenang Kodansha Manga Award ke-34

Spesifikasi Buku
ID: 800141338
ISBN: 9786020242521
Format: Soft Cover
Editor: Anggi
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 27-Aug-2014
Tebal: 224 Hlm
Pengguna: Dewasa
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11  All   Go Up
Print
Jump to: