Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.363 Posts in 16.874 Topics- by 44.408 Members - Latest Member: descbusrinoo1970
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Harmony (deluxe)  (Read 2717 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: February 26, 2011, 10:29:06 am »

Teman-teman NFers, maaf baru pagi ini judul yang akan diNFkan muncul.. beberapa hari ini lagi sibuk di Kompas Gramedia Fair (datang ya..  Grin)

Karena waktunya mepet, NF session ini 1 judul aja.. yaitu Harmony versi deluxe

di Review ya.. ditunggu paling lambat tanggal 2 Maret pukul 16.30..

Happy Review..
« Last Edit: February 26, 2011, 10:35:45 am by PaulW » Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #1 on: February 27, 2011, 12:21:06 pm »

Setelah Angin Musim Gugur dan Golden Book, kini hadir karya Kyoko Hikawa lainnya yang tidak kalah romantis, menyentuh hati dan kocak dari karya sebelumnya!

Ada kisah pria yang tegas dan tidak sabaran dengan gadis yang baik hati dan tidak bisa menolak bila dimintai bantuan. Ada kisah antara pria yang blak-blakan dan ceroboh dengan gadis yang lemah lembut tetapi suka menampar. Ada kisah dua sejoli yang terjadi di UKS yang melibatkan alien dan petualangan di dimensi lain. Ada kisah wanita "kuat" yang memendam perasaan sukanya pada pria lain dengan pria yang tampak tua dengan kumisnya. Ada kisah antara pria yang tinggal dan dikerjai di kos-kosan wanita tetapi menyukai salah satu wanita kos yang umurnya lebih tua darinya.

Kisah-kisah ini semuanya tersaji dengan sangat apik dan rapi lewat buah karya Kyoko Hikawa. Penasaran dengan kisah-kisah di dalamnya? Baca saja Harmony yang dikemas dalam ukuran deluxe...
« Last Edit: February 27, 2011, 01:37:32 pm by BEN 10 » Logged

raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #2 on: March 01, 2011, 02:18:28 am »

Saat berlibur ke sebuah vila, Yukiko tak bisa melepaskan pikirannya dari Wada, teman sekelas yang bertengkar dengannya sebelum liburan musim panas. Ada apa dengan Wada dan Yukiko? Mereka berdua digosipkan berpacaran. Kenyataannya, Yukiko merasa dibenci oleh Wada. Yukiko yang tak bisa menolak memberi bantuan pada orang lain selalu dimarahi oleh Wada yang tidak suka kalau ia menyusahkan diri sendiri. Seandainya mereka bertemu waktu liburan, bisakah gosip itu diluruskan?

Kisah Wada dan Yukiko adalah kisah pertama di manga deluxe Harmoni. Di komik karangan Kyoko Hikawa yang diterbitkan ulang ini juga ada pasangan Sugikake yang periang dan Mayuko yang lembut. Selain itu, masih ada cerita tambahan mengenai misteri di sekolah dan pasangan yang berawal dari rumah kosan. Walaupun lingkungan dan kepribadian mereka berbeda, semua karakternya memiliki satu sifat yang sama, yaitu selalu ingin menjaga orang yang disukainya. Manis, 'kan? ♥


(click to show/hide)
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #3 on: March 01, 2011, 04:07:36 pm »

Kyoko Hikawa kembali! Kali ini dalam kumpulan kisah-kisah romantis. Seperti kisah Chizumi dan Fujiomi yang romantis, kali ini muncul lagi pasangan kekasih yang tidak biasa!

Kita berjumpa dengan pasangan pertama,  Wada dan Yukiko. Wada adalah cowok tegas dan tidak sabaran sedangkan Yukiko adalah cewek yang terlalu baik bahkan tidak bisa mengatakan "tidak". Wada yang tidak tahan melihat Mayuko selalu dimanfaatkan oleh teman-temannya, terus mengajarkan Mayuko agar bersikap lebih tegas. Hal inilah yang kemudian perlahan-lahan mendekatkan mereka berdua.

Kemudian ada Sugikake dan Mayuko. Sugikake adalah tipe cowok yang super aktif dan blak-blakan. Sedangkan Mayuko adalah tipe cewek perasa. Sebuah kejadian konyol mendekatkan mereka berdua hingga akhirnya mereka berpacaran!

Dan masih ada beberapa lagi pasangan unik di dalam komik ini. Kisah asmara pasangan-pasangan yang tak biasa ini akhirnya membawa kita ke sebuah Harmoni, yang mengingatkan kita betapa indahnya kisah-kisah asmara di masa remaja.
Logged
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #4 on: March 02, 2011, 12:35:17 pm »

Cinta itu manis, cinta itu membuat kita jadi romantis.  Kyoko Hikawa selalu membuat kita kembali ingat tentang kisah-kisah cinta yang membuat kita terhanyut dalam romantisme tapi juga tertawa.

Ada kisah Wada dan Yukiko, cinta yang berawal dari kesalahpahaman diantara teman, ada pula kisah Sugikake dan Mayuko, cinta yang bermula dari teman satu klub yang cari-cari perhatian.  Kedua kisah mereka akan membuat terhanyut, terharu, dan akhirnya menghela napas lega dengan dibumbui oleh adegan-adegan lucu yang membuat kita tertawa geli.

Kalau kamu suka dengan kisah cinta romantis sekaligus lucu jangan lewatkan Harmoni ya...Sssstttt masih ada kisah-kisah pendek yang lainya juga dengan gaya cerita Kyoko Hikawa yang menarik juga tentunya.
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: