Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.206 Posts in 16.736 Topics- by 41.674 Members - Latest Member: Josephclogs
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Sanzoku Ou 1-11  (Read 3162 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: March 09, 2011, 11:06:41 am »

Trims buat masukan dari BEN 10,

Please Review Sanzoku Ou 1-11.. ditunggu paling lambat tanggal 16 Maret 2011 pukul 16.30.. No Cheating dan please give your best, supaya yang belum baca bisa tau ada komik keren..

Tersedia 3 paket hadiah untuk 3 pemenang, 1 eks dari nomor lanjutan dan 1 eks komik pilihan sendiri..

Ganbatte..
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #1 on: March 09, 2011, 11:39:35 pm »

Ramalan akan munculnya seseorang yang memiliki tanda bintang yang mampu mengerakkan kelima orang pemilik tanda bintang lainnya membuat pemimpin Kamakura, Takatoki Hojo ketakutan. Takatoki membunuh orang yang diduga sebagai pemilik tanda bintang tersebut namun dugaannya meleset karena tanda orang tersebut telah beralih ke tubuh anaknya, Nagato Itsuki.

Dibawah bimbingan Masashige Kusunoki, seorang akuto dari Kawachi. Nagato berhasil mengerakkan para pemilik tanda bintang lainnya, seperti Enshin Akamatsu seorang akuto dari Harima; dan Son’un Otonomiya pangeran sekaligus pendeta kuil Hiei; Takauji Ashikaga pengawal keluarga Hojoyang kuatir akan keselamatan akan istri dan putranya Senjumaru; dan Yoshisada Nitta, sahabat Ashikaga.

Setiap pertempuran yang mereka hadapi tidaklah mudah karena sering kalah jumlah, medan yang sulit, karakter lawan yang berbeda-beda. Namun berkat strategi Nagato dan kerjasama mereka, akhirnya mereka  berhasil masuk ke arena perang terakhir di Kamakura.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?
Jangan lewatkan kelanjutan dari komik Sanzoku Ou ini!
« Last Edit: March 16, 2011, 02:09:09 pm by akabenko » Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #2 on: March 15, 2011, 09:16:21 pm »

   Nagato Itsuki, seorang bocah cerdik berusia 10 tahun yang hidup di negeri Kai harus kehilangan ayahnya yang dituduh memberontak. Ayahnya dibawa ke Kamakura dan dijatuhi hukuman mati. Penyebab sebenarnya adalah tanda bintang yang dimiliki sang ayah, dimana terdapat ramalan sang pemilik akan membawa bakufu ke dalam krisis berkelanjutan.
   Melihat perlakuan Bakufu, Nagato kecil yang juga memiliki tanda bintang tumbuh dewasa dengan menaruh dendam dan bertempur dengan kelompok Kusunoki untuk menjatuhkan Bakufu. Pertemuannya dengan pemilik tanda bintang lainnya ditambah kecerdikan akalnya membawanya ke dalam kemenangan demi kemenangan.
   Kini, dengan kekuatan penuh dan Kamakura yang sudah ada di depan mata, mampukah Nagato dan kawan - kawan menjatuhkan pemerintahan Bakufu dan membawa perubahan serta membalaskan dendamnya? Sebuah cerita dengan setting Jepang kuno dibawakan secara menarik dan khas oleh Hirofumi Sawada. Semakin seru dan menegangkan menjelang akhir cerita.
« Last Edit: March 15, 2011, 09:18:19 pm by plie_plie » Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #3 on: March 16, 2011, 03:10:38 pm »

Sanzoku Ou-King of Bandits

Ramalan lima bintang penanda zaman baru telah muncul. Hal ini membuat pemimpin Kamamura, Takatoki ketakutan. Akhirnya Takatoki membunuh ayah Nagato Itsuki yang memiliki tanda bintang di dadanya. Namun hal terebut tidak berjalan dengan lancar, karena tanda bintang tersebut beralih ke dada anaknya yaitu Nagato yang saat itu berusia 10 tahun

Nagato kemudian tumbuh dan berkembang dengan menaruh dendam, dan mulai melakukan pemberontakan untuk menjatuhkan Bafuku. Dengan  bantuan Masashige Kusunoki dan pemilik tanda bintang lainya yaitu Enshin, Son’un, Takauji,Yoshisada. Serta dengan kejeniusan strategi Nagato, mereka berhasil memenangkan pertempuran demi pertempuran yang terjadi

Sekarang mereka berhasil masuk ke dalam Kamamura tempat pertempuran terakhir mereka. Dapatkan Nagato memenangkan pertempuran dan membalaskan dendam ayahnya? Saksikan di Sanzoku Ou-King of Bandits
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: