Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.309 Posts in 16.862 Topics- by 44.173 Members - Latest Member: usavexa
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Smash! 01  (Read 4241 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: March 09, 2011, 11:08:24 am »

Please Review judul baru Smash! 01..

Ditunggu paling lambat tanggal 16 Maret 2011 pukul 16.30.. Seperti biasa tersedia 3 hadiah untuk 3 pemenang..

Ganbatte.. 
Logged
dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #1 on: March 12, 2011, 06:57:37 pm »

Smash!

Shota Azuma siswa SMP yang senang bermain badminton, tetapi ia tidak pernah berminat untuk ikut kompetisi. Ia berteman sejak kecil dengan Miwa yang merupakan pemain badminton peringkat 8 sejepang.

Suatu ketika Shota yang sedang berlatih bersama Miwa di sekolah, tiba-tiba bertemu dengan gadis bisu misterius bernama Yuhi. Dan Shota pun mengajaknya bertanding badminton. Shota pun kalah melawan Yuhi, dan Yuhi pun pergi meninggalkan Shota dengan misterius.

Keesokan harinya Shota yang sedang mencari asal-usul gadis bisu tersebut bertemu dengan anak laki laki bernama Anan Hashiba, yang kabur dari rumah bersama anjingnya Boruzo. Ia tiba-tiba datang menantang Shota bermain badminton. Shota pun juga kalah melawan Anan, walaupun Shota kalah bertanding melawan Yuhi dan Anan, tetapi ia merasa tertantang.

Dan akhirnya ia bertekad untuk serius dalam badminton dan mendaftar di SMA Tojodaini, sekolah yang terkenal akan kehebatan klub badmintonya.

Dapatkah Shota bertemu dengan Yuhi dan menjadi kuat dalam badminton?
« Last Edit: March 12, 2011, 07:02:19 pm by dennisgon » Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #2 on: March 14, 2011, 08:09:49 am »

Shota Azuma seorang siswa yang menyukai olahraga badminton, tetapi tidak berminat ikut kompetisi, walaupun seringkali temannya Miwa Okamoto yang merupakan pemain badminton peringkat 8 Jepang membujuknya untuk ikut kompetisi.

Akan tetapi sejak pertemuannya dengan seorang gadis bisu yang mengalahkannya dalam suatu pertandingan membuat pandangan Shota berubah. Shota yang penasaran dengan keberadaan gadis tersebut bertemu dengan Anan Hashiba, seorang anak laki-laki yang kabur dari rumah setelah berselisih paham dengan kedua kakak laki-lakinya. Anan berjanji akan memberikan informasi tentang gadis tersebut bila menang darinya dalam pertandingan badminton.

Ditengah pertandingan yang timpang, muncul seorang wanita yang memberikan petunjuk kepada Shota walaupun akhirnya Shotapun kalah. Sejak kekalahannya tersebut Shota, Shota serius bermain badminton dan memutuskan mendaftar ke SMA Tojodaini, sekolah tempat Anan dan gadis misterius tersebut berada.

Dapatkah Shota bertemu kembali dengan gadis tersebut?
Akankah dia mampu mengalahkannya?
Jangan lewatkan komik Smash!!
Komik bertema badminton pertama kali di Indonesia!!

« Last Edit: March 16, 2011, 08:06:21 am by akabenko » Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #3 on: March 16, 2011, 05:16:04 am »

Shota Azuma kini sangat serius menekuni badminton. Padahal tadinya, ia bermain hanya  karena hobi. Sebenarnya, ia cukup berbakat. Namun, ia tidak terlalu tertarik meningkatkan kemampuannya, apalagi ikut turnamen.

Ternyata, pertandingannya melawan seorang gadis bisu telah membuka matanya. Siapa sangka, gadis manis itu ternyata sangat jago bermain badminton? Namun, justru lawan kuatlah yang membuat Shota makin bersemangat. Sayang, bahkan sebelum Shota sempat mengetahui namanya, gadis itu menghilang. Pertemuan itu sangat singkat, tetapi begitu berkesan baginya. Gadis itulah yang pertama kali membuatnya merasakan asyiknya badminton.

Kekalahan melawan pemuda bernama Anan Hashiba menyadarkannya, di sekelilingnya ada banyak pemain badminton hebat. Shota semakin terpacu untuk mengasah kemampuannya. Jika permainannya semakin berkembang, ia berharap suatu saat bisa bertemu kembali dengan gadis itu, mengajaknya bermain badminton lagi...

Di tangan Kaori Saki, badminton dapat dijadikan komik yang menarik! Jadi... bosan dengan komik bertema sepak bola, bola basket, atau tenis? Ingin coba yang baru? Baca Smash! dong.  Wink
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #4 on: March 16, 2011, 05:26:15 am »

Walaupun sangat menyukai Badminton, namun Shota Azuma tidak pernah secara serius menekuni olah raga tepok bulu ini. Hingga akhirnya Shota bertemu dengan seorang gadis bisu dan bertanding dengannya. Walaupun kalah, dalam diri Shota muncul pergolakan setelah melihat kehebatan gadis misterius tersebut. Bahkan sahabat Shota, Miwa Okamoto, yang berperingkat 8 se-Jepang tidak mengenal gadis misterius tersebut!

Sementara itu ditempat lain, Anan Hashiba memutuskan keluar dari rumah karena kedua kakaknya selalu mengolok-olok olah raga yang ditekuninya, Badminton. Untuk melampiaskan kekesalannya, Anan memasuki sebuah hall badminton dan menantang seorang anak laki-laki yang sedang bermain. Ternyata yang diajaknya bermain itu adalah Shota!

Pertandingan Shota dengan Anan semakin membuat Shota yakin untuk serius menekuni Badminton. Shota pun bertekad untuk masuk ke SMU Tojodaini, yang terkenal dengan klub badmintonnya. Anan dan Miwa pun akan bersekolah disana!

Berhasilkah Shota bertemu dengan gadis misterius tersebut? Ikuti terus perjuangan Shota di dunia Badminton, olah raga yang sangat populer di Indonesia!
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #5 on: March 16, 2011, 12:08:14 pm »

Badminton atau bulu tangkis, olahraga yang sangat populer di Indonesia tapi kurang dikenal di Jepang. Setidaknya kita akan lebih banyak menemukan komik bertema baseball dibanding komik tentang badminton. Dan Smash! adalah satu dari yang sedikit itu.

Smash! adalah cerita tentang Shota yang menemukan tujuannya bermain badminton ketika bertemu lawan yang tangguh.
Tentang Yuhi, gadis bisu misterius dengan kemampuan badminton di atas rata-rata
Tentang Anan Hashiba, ‘adik yang menderita’ karena sering diejek oleh kakak-kakaknya atas pilihannya pada badminton.

Smash! akan menjadi perjalanan pembuktian dari para remaja ini atas pilihan mereka pada badminton.
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: