Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.323 Members - Latest Member: redmaforso1985
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: (SC) Forbidden Love - Jun Hasegawa  (Read 3886 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: February 21, 2007, 01:55:57 pm »

    Quoted from Komikologi February 2007:

    Mana sedang dimabuk kepayang dengna kakak kelasnya. Bahkan, saking kepayangnya, Mana tidak tahan kalau tidak melihat wajah kakak kelas tercintanya minimal sekali ^^; Tapi ternyata, sang kakak kelas akan pindah ke kota lain. Mana dihadapkan pada dua pilihan: melakukan hubungan jarak jauh atau putus. Mana yang bingung akhirnya memilih pilihan "hubungan jarak jauh". Walau dia cukup stress juga karena tidak bisa melihat awjah sang kekasih. Setelah masalah "hubungan jarak jauh", muncul masalah baru...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    gn_maniez
    braveheart
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 179

    make your dream come true


    WWW Awards
    « Reply #1 on: February 24, 2007, 02:24:58 pm »

    @smartie
    judulny koq ky komik t'bitan mnc sih...
    ada lo... judulny jg forbidden love, nm penulisny lp bisik
    tp ya ceritany bd jauh sih... cuma judulny itu lo... maniez kira FL yg mnc, critanya sih ttg seorg siswi sma yg jatuh cinta sm seorg pegawai kantor krn umur yg bd jauh akhrny bny yg menentang t'masuk klrgny, bhkn sang co dianggap melecehkn siswi tsb, padahal cinta mereka bnr2 sejati

    ceritany sedih bgt sih...  Cry
    tp ya ttp aja bd
    Logged

    ^_^ keep smile ^_^
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #2 on: February 24, 2007, 09:29:07 pm »

    nah bingung kan?
    coba baca di topic komikologi
    di situ judulnya beda lagi
    forbidden apa gitu?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    gn_maniez
    braveheart
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 179

    make your dream come true


    WWW Awards
    « Reply #3 on: February 25, 2007, 10:52:14 am »

    ya udahlah... intinya ttp bd  thefinger_red
    Logged

    ^_^ keep smile ^_^
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #4 on: February 25, 2007, 12:04:34 pm »

    ohhh belom terbit toh???
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.946


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #5 on: March 07, 2007, 12:59:39 pm »

    Iya tuh, waktu baca ada judul ini, kupikir kok sama kyk yg MnC punya.
    Tp kl yg MnC sih sweet bgt, kl yg ini aku lom liat sih.
    Lom sempet ke toko buku, skrg lbh sering beli via elexklub.
    Ada yg dah baca?
    Rating donk...
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #6 on: March 08, 2007, 01:45:42 pm »

    sinopsis:

    Sangking sedang dimabuk cinta, Mana sampai-sampai membawa teropong untuk melihat wajah sang kekasih di sekolah. Tapi, Mana harus menerima kenyataan bahwa kekasihnya itu akan pindah sekolah... Padahal, Mana 'kan menderita "Sindrom Mutsumi" (?)

    btw, bahasa indonesia yang bener itu SAKING kan?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.946


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #7 on: March 21, 2007, 09:50:06 am »

    Iya tuh, harusnya saking, bukan sangking Grin
    Ada yg dah baca?
    Gimana pendapatnya?
    Mo beli tp masih ragu nih...
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #8 on: March 21, 2007, 11:05:32 am »

    rada-rada jayus tapi happy ending
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #9 on: March 21, 2007, 12:14:43 pm »

    hahahahahahah......
    bener gitu,
    dey belom baca sihh
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Pages: [1]   Go Up
    Print
    Jump to: