Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.337 Members - Latest Member: winifredlr2
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bacaan yang WAJIB dikoleksi
Sangat menarik untuk diikuti
Lumayan lha
Tidak menarik
Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: RRR - Jun Watanabe  (Read 7607 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: March 24, 2011, 11:22:13 pm »

    sekilas info
    *kutipan, belum terbit*


    Rikitaro Iwamaki, 27 tahun, mempunyai impian untuk menjadi musisi profesional. Di usianya yang terbilang `telat`, Rikitaro mulai berusaha sekuat tenaga untuk meraih impiannya. Namun, dia menjadi bahan cemoohan rekan bandnya. Bahkan, pacar Rikitaro juga diam-diam selingkuh dan meninggalkannya. Rikitaro yang kehilangan semangat hidup bertemu dengan juara dunia tinju, Raita Oishi, yang baru saja mengundurkan diri. Raita melihat bakat terpendam dalam diri Rikitaro. Bukan di bidang musik, melainkan tinju!
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #1 on: March 25, 2011, 08:36:27 am »

    haha kayaknya lucu nih crita
    mau jadi musisi malah jadi petinju
    dunia memang kejam #lho
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #2 on: April 15, 2011, 08:31:06 am »

    ternyata gak cuma lucu, tapi ada drama dan tragedinya juga yg bikin gw mewek di bagian akhir vol ini
    dan gw ngerasa, mungkin nantinya malah akan lebih 'drama', bayangkan... 27-tahun-bujangan-yang-sedang-cari-jati-diri harus ngurus ponakan usia 5 tahun yang yatim piatu, adakah yang lebih drama dari itu? ^^
    yah, dunia memang kejam ^^
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    si tipis
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 81


    Awards
    « Reply #3 on: April 15, 2011, 09:53:17 am »

    yang paling lucu sih waktu tanding tinju itu, kirain mau upper perut lawan tapi malah anu-nya ..
    Logged
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #4 on: April 15, 2011, 09:56:20 am »

    gw ngakak abis waktu dia ngriting rambutnya, maunya model jimmy hendrix malah jadi kayak brandal gagal gitu
    tapi, terus terang sih dia kerenan rambutnya kriting gitu Wink
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    si tipis
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 81


    Awards
    « Reply #5 on: April 15, 2011, 12:25:34 pm »

    rikitaro itu ngidolain jimmy hendrix ya?
    jimmy hendrix itu aliran rock?

    tapi emang lucu critanya Grin
    Logged
    Amamiya.Misaki
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 353

    banana banana


    Awards
    ...
    « Reply #6 on: April 15, 2011, 04:40:51 pm »

    Kayaknya ceritanya lucu ya? Jadi ga sabar nunggu komiknya terbit laugh
    Logged

    akabenko
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Posts: 1.216

    Otaku Master


    Awards
    « Reply #7 on: April 15, 2011, 09:13:54 pm »

    Rikitaro dari vokalis band yang gagal yang ingin kayak Jimmy Hendriks
    Malah terjun ke dunia tinju, habis baca cerita ini terkesan fresh dari Level:icon14:

    @Amamiya: Komik ini terbit minggu ini, jangan sampai kehabisan
    Logged


    Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
    safara23
    LX - Junior
    **

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 165

    From zero to hero


    WWW Awards
    « Reply #8 on: June 14, 2011, 11:07:53 am »

    Wah kayaknya menarik nih. Ini berapa no tamat?
    Logged

    Follow @MadamSafara thanks :D

    I'm otaku, fangirl, nerd, no matter what that say
    akabenko
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Posts: 1.216

    Otaku Master


    Awards
    « Reply #9 on: June 14, 2011, 11:36:47 am »


    Wah kayaknya menarik nih. Ini berapa no tamat?

    Hanya 10 Volume saja
    Logged


    Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
    Pages: [1] 2  All   Go Up
    Print
    Jump to: