Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.815 Posts in 16.916 Topics- by 46.285 Members - Latest Member: CoreyCaula
Elex Online ForumPromosi dan PemasaranPromo Penjualan (Moderator: camolatte)BBM - Borong Buku Murah, 23 Feb - 04 Maret 2007, Wisma 46 Kota BNI, Lt.2
Pages: 1 2 3 4 5 [6]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: BBM - Borong Buku Murah, 23 Feb - 04 Maret 2007, Wisma 46 Kota BNI, Lt.2  (Read 21779 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 70
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.277


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #50 on: March 05, 2007, 01:32:53 pm »

yg aku tahu baru ada di Jakarta doang..
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #51 on: March 05, 2007, 02:08:50 pm »

wah smartie...emang tuh...ngebetein bgt deh....kita jadi harus nyari dari tumpukan acak2an gitu, yg hrs dibolak balik baru keliatan bukunya apa aja...udah kaya nyari obralan baju di bak2 gitu deh...apalagi gw waktu itu datengnya udah rada sore...wuih, pas nyampe rada kaget juga liatnya...udah pusing duluan deh..!
Logged
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #52 on: March 05, 2007, 04:52:09 pm »

jasmine: ga usah, raina ga koleksi kok ^^; uda males

smartie: yup. itu paling menyebalkan. ga menghormati buku sama sekali ^^
juga tidak menghormati pengunjung lain ^^

un... yg raina tau, BBM ada di Jkt, kemaren ada di Bdg juga... trus katanya di Kudus mau diadain juga (baru nyari tempat utk BBMnya). tp kl di Kudus, pelaksanaannya diserahin ke agen
knp? krn di kudus ga ada gramed ^^; (nista baanget yak?)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #53 on: March 06, 2007, 07:56:50 am »

wah kalo pelaksanaannya dikasih ke agen berarti harus bayar agennya juga dong yah? berarti harga bukunya bisa naik juga dong...??
Logged
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #54 on: March 06, 2007, 10:27:00 am »

entahlah, dei... raina ga nanya sampe sono, karena waktunya ga cukup utk nanya2 ^^
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #55 on: March 06, 2007, 12:10:37 pm »

umm...cuma kasian aja ama teman2 yg disana...kan jadinya hrs ngeluarin uang lebih banyak...
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6]  All   Go Up
Print
Jump to: