Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

605.568 Posts in 16.633 Topics- by 40.916 Members - Latest Member: MichaelBruch
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[ERCHO 2017 Winner] Until Death Do Us Part - Hiroshi Takashige & Double-S
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 20  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Until Death Do Us Part - Hiroshi Takashige & Double-S  (Read 65845 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #40 on: October 25, 2010, 12:06:16 am »

weleh2, da ada tridnya, hmmmm

baru baca vol 1 terbitan elex, liat dari judul koq kayak judul komik cewe, malas ah ngoleksi (pas liat di list judul rilis)
eh pas nongol, liat covernya, tertarik dah, beli, dan first impression
Gileeee ni komik keren banget, nambah 1 judul lagi deh :sigh:
tapi gapapa ceritanya bagus, art nya keren, sip deh
tapi koq bisa ya? anak kecil gitu, jodohnya om2 sakti kayak gitu, kalo diliat ada beda brapa jauh tuh umurnya, tapi udah ada janji nikah nya (padahal suka aja kagak)
"sampai kapan ini akan berlangsung?"
"sampai maut memisahkan kita"

wkwkwkwkwk
IMO ini sih bukan janji nikah seperti yang dibilang temennya si buta, tapi karena si buta bakal mati rasanya dalam melindungi si cewe ini, mungkin di ending kali ya? :hehe:
Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #41 on: October 25, 2010, 12:18:37 am »

Klo liat dr judulnya, kyknya ga mungkin ga ada yg mati nantinya, cuma pendapatku aja sih :)
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #42 on: October 25, 2010, 07:07:25 am »

Klo liat dr judulnya, kyknya ga mungkin ga ada yg mati nantinya, cuma pendapatku aja sih :)


Memang nasib keduanya meragukan soalnya ada Daiba dari serial lain penulisnya. Kalau ada Daiba sih akhir ceritanya bisa jadi kemana-mana. Belum lagi Jesus dan Carlito yg kena tarik ke dalam. Ditambah lagi masih ada karakter dari serialnya Muraeda dan karakter-karakter tamu lainnya.

Bisa jadi endingnya bakal di luar dugaan kalau penulisnya mau mengejutkan pembacanya. Mungkin saja sang karakter utama tewas di tangan karakter tamu..  Roll Eyes
Logged
firefly
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 258


Iesous Christos Theou Huios Soter


Awards
« Reply #43 on: October 25, 2010, 11:05:55 am »

weleeehh kalo si mamoru tewas artinya precog haruka salah donk
~terutama extra yg manis di vol 11 hohohohoho
Logged

Sorrow is inevitable
                      Misery is optional
n1sh1k4ze
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 34
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.043

鉢月


WWW Awards
« Reply #44 on: October 25, 2010, 12:30:41 pm »

Ahahaha... IMHO, Carlito dan Jesus akan bantuin Mamoru melindungi Haruka. Itu kalau plot yang biasa-biasa saja. All in all, bisa juga Haruka dimatiin (pura-puranya) biar bisa hidup normal sebagai orang lain.
Logged



Lebih baik manga asli daripada download atau baca mangascans
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #45 on: October 28, 2010, 12:29:34 pm »

Gyaaaaa!!! Nangis deh kl tyt Mamoru n Haruka ga bersama* >o<
Yah, antara hidup bersama ataupun mati bersama masih lbh bagus drpd cuma satu yg mati ^^;

Hint romance di manga ini, maksudnya Mamoru dg Haruka ya? Ato tokoh yg lain?

Iya, antara mereka berdua Grin
Ntar ada extra nya tuh yg makin menambah hints romance nya, hehehe.

tapi koq bisa ya? anak kecil gitu, jodohnya om2 sakti kayak gitu, kalo diliat ada beda brapa jauh tuh umurnya, tapi udah ada janji nikah nya (padahal suka aja kagak)

Wakakak, ngakak aku Shiva bilang anak kecil berjodoh om* sakti lol
Gara* goatee nya sih ya, jadinya keliatan lbh tua Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #46 on: October 28, 2010, 01:05:41 pm »

Gyaaaaa!!! Nangis deh kl tyt Mamoru n Haruka ga bersama* >o<
Yah, antara hidup bersama ataupun mati bersama masih lbh bagus drpd cuma satu yg mati ^^;

Iya, antara mereka berdua Grin
Ntar ada extra nya tuh yg makin menambah hints romance nya, hehehe.

Wakakak, ngakak aku Shiva bilang anak kecil berjodoh om* sakti lol
Gara* goatee nya sih ya, jadinya keliatan lbh tua Grin

emang keliatan kayak om2 sih, bisa tebak kira2 umurnya brapaan? kalo aku nebak mamoru itu umur 25-30 sedangkan si haruka 17-20

koq bisa ada Jesus ama Carlito?
ada infonya ga? penasaran negh
Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
darklore
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 553

少女漫画に溺れる~~ XD


Awards
« Reply #47 on: October 28, 2010, 01:09:37 pm »

haruka bukannya seumuran anak smp, ya? ato maksimal kelas 1 sma lah... (walaupun jarang diperlihatkan dia sekolah...)
CMIIW
Logged
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #48 on: October 28, 2010, 01:13:05 pm »

haruka bukannya seumuran anak smp, ya? ato maksimal kelas 1 sma lah... (walaupun jarang diperlihatkan dia sekolah...)
CMIIW

gue takut kasi batasan terlalu bawah, secara keliatan agak dewasa gitu si haruka hihihihi
mungkin juga anak smp, tapi so far liat penampilannya udah sma mungkin??? 17 itu kelas brapa ya kira2? hahahaha
Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #49 on: October 28, 2010, 06:32:30 pm »

Beda umurnya Haruka n Mamoru paling antara 10-15 tahun.
N kyknya emang di vol 1 ini si Haruka masih anak SMP ya ^^;
Kl 17 thn sih berarti kelas 2 SMU mikir
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 20  All   Go Up
Print
Jump to: