Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.388 Posts in 16.875 Topics- by 44.541 Members - Latest Member: JaimeLaws
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 219 (68.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 59 (18.5%)
2. Lumayan lha - 29 (9.1%)
1. Tidak menarik - 11 (3.4%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (0.3%)
Total Voters: 293

Pages: 1 ... 96 97 98 99 100 101 102 [103] 104 105 106 107 108 109 110 ... 139   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Detektif Conan - Gosho Aoyama  (Read 500055 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #1020 on: July 15, 2011, 11:45:35 am »

1. ahh...in the end UUD juga, Ujung-Ujungnya Duit...
2. tapi penasaran juga, cewek anak baru di kelasnya Ran itu adiknya si Shuichi Akai bukan ya? Wajahnya mirip banget, kayak Akai versi cewek.

1. Itulah namanya manusia... Sapa yang tidak mau duit biggrin
2. Temukan jawabannya di kepala Aoyama-sensei biggrin Eh... salah di vol2 Conan berikutnya biggrin
Logged

Yock Valen
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 642

~ LOVE is ALL ~


Awards
« Reply #1021 on: July 15, 2011, 02:17:09 pm »

tapi penasaran juga, cewek anak baru di kelasnya Ran itu adiknya si Shuichi Akai bukan ya? Wajahnya mirip banget, kayak Akai versi cewek.
Aaaah iyaa.. aku jg ngerasa kalo anak baru itu mukanya mirip sama Shuichi Akai. Trus, kakek2 yg orang FBI, bosnya bu guru Jody, kayaknya tau sesuatu tentang anak baru itu deh  mikir
Logged
unkling
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 30



Awards
« Reply #1022 on: July 15, 2011, 07:48:00 pm »

ahh...in the end UUD juga, Ujung-Ujungnya Duit...tapi penasaran juga, cewek anak baru di kelasnya Ran itu adiknya si Shuichi Akai bukan ya? Wajahnya mirip banget, kayak Akai versi cewek.
seru tuch kalo ada karakter baru yg muncuL setelah subaru,memang gak bisa ditebak jalan pemikiran aoyama gosho.. huhuhu.. hilang 1 karakter muncul 1 karakter baru lagi. (masih sedih kenapa akai hrs mati... Cry)
 bagus donk kalo cerita conan makin panjang,  jadinya makin seru n + penasaran  Cheesy, malah gak asik kalo cetitanya dibikin cerita lepas kayak kindaichi,
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #1023 on: July 16, 2011, 09:25:55 am »

He? Anak baru yang mana ya?? Gracia lupa nih, hehehe Grin
Anak baru yang berkacamata mirip cewe itukah??
Logged

unkling
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 30



Awards
« Reply #1024 on: July 16, 2011, 10:10:30 am »

He? Anak baru yang mana ya?? Gracia lupa nih, hehehe Grin
Anak baru yang berkacamata mirip cewe itukah??
bukan,, kalo itu eisuke hondo adiknya rena mizunasi.. tapi dia masih sekolah d smu teitan apa udah pergi ke amerika yaa..?? terakhir dy bicara ma conan khan katanya dy mau pindah ke amerika.
Logged
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #1025 on: July 16, 2011, 07:19:19 pm »

selama masih berhubungan dengan organisasi jubah hitam, ga masalah kalo ada karakter baru, karakter menyamar, karakter pura-pura mati de el el.. justru bagus dan menambah unsur detektifnya..

tapi kalo untuk kasus-kasus 'biasa' udah rada males ngikutinnya nih..
Logged
katsu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 238


Awards
« Reply #1026 on: July 16, 2011, 07:27:27 pm »

selama masih berhubungan dengan organisasi jubah hitam, ga masalah kalo ada karakter baru, karakter menyamar, karakter pura-pura mati de el el.. justru bagus dan menambah unsur detektifnya..

tapi kalo untuk kasus-kasus 'biasa' udah rada males ngikutinnya nih..
setuju...biar organisasi ni cepet kebongkar ampe akar2nya..pusing q menelusuri organisasi ini #kaya' detektif ae
Logged

bersama pasti bisa
rakarp
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #1027 on: July 16, 2011, 08:22:47 pm »

hmmm! di edisi 62. gak ada komplotan jubah hitam nya. penasaran ma bourbon.
Logged
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #1028 on: July 17, 2011, 11:22:18 pm »

padahal kasus terakhir yang ada jubah hitamnya bener2 keren tuh.. sampai dag dig dug sendiri bacanya
Logged
unkling
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 30



Awards
« Reply #1029 on: July 18, 2011, 08:19:14 pm »

iyaaa.... setuujuu sekalii... kalo ngikutin kasus yg gak ada hubungan ma organisasi rada malez,, tapi bener juga siihh kalo cepet kebongkar semuanya cpet kelar dunkz ceritanya,jadi gak seruu....
sedih bgt paz suichi akai mati, padahal suka banget ma dy..  Cry  Cry
ahh...in the end UUD juga, Ujung-Ujungnya Duit...tapi penasaran juga, cewek anak baru di kelasnya Ran itu adiknya si Shuichi Akai bukan ya? Wajahnya mirip banget, kayak Akai versi cewek.
anak baru yg mana yaa...?? d voL.62 gak ada ceritanya tuu,, apa d shonen star yaa....?
Logged
Pages: 1 ... 96 97 98 99 100 101 102 [103] 104 105 106 107 108 109 110 ... 139   Go Up
Print
Jump to: