Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.668 Posts in 16.783 Topics- by 42.874 Members - Latest Member: nibotscugso1974
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 218 (68.6%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 59 (18.6%)
2. Lumayan lha - 29 (9.1%)
1. Tidak menarik - 11 (3.5%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (0.3%)
Total Voters: 292

Pages: 1 ... 98 99 100 101 102 103 104 [105] 106 107 108 109 110 111 112 ... 139   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Detektif Conan - Gosho Aoyama  (Read 492478 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Snowman
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 168



Awards
« Reply #1040 on: August 10, 2011, 02:21:58 pm »

kemarin nonton anime Conan yang terbaru dimana Shinichi & Ran jalan2 ke London, kasusnya keren, jadi kembali ngefans pada komik ini~
Logged
katsu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 238


Awards
« Reply #1041 on: August 10, 2011, 09:14:34 pm »

(click to show/hide)
Logged

bersama pasti bisa
unkling
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 30



Awards
« Reply #1042 on: August 11, 2011, 07:49:26 am »

asiiiiK......conan 63 sebentar lagi terbiiit..... banana akhirnya yg di nanti-nanti datang jugaa.... inlove btw,,karena udah kelamaan jadi conan,,rasanya begitu conan kembali jadi sinichi kok jadi sayang sama karakter conan yg hilang.. secara conan itu lucu dan menggemaskan..  sinichi kelamaan gak muncuL siih.... biggrin
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 441
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.758


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #1043 on: August 11, 2011, 01:57:17 pm »


DETEKTIF CONAN vol. 63
Aoyama Gosho


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902

Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150255463751149


Shinichi berhasil kembali ke wujudnya semula. Tetapi sayang, obat penawar yang dibuat oleh Haibara masih belum sempurna. Dia harus menyembunyikan dirinya dari yang lain, sebelum efek obat itu habis! Sementara itu, di tengah perjalanan pulang, mereka menjumpai kasus pembunuhan yang rumit! Kasus lain yang muncul pembunuhan di restoran Kaitenzushi, kasus pembunuhan di Turnamen Kojima se-Jepang, dan kasus si penyihir perak!


Editorís Note
- Pernah dimuat di majalah Shonen Star
- Serial detektif yang terinspirasi dari Sherlock Holmes. Disertain analisis / trik dari setiap kasus.
- Ada seri animasinya dan pernah tayang di tv.
- Serial detektif terkenal. Bukan hanya di Jepang, tapi juga di seluruh dunia.
- Memenangkan Shogakukan Manga Award 2001 untuk kategori Shonen
- Telah terjual lebih dari 120 juta kopi
- Versi layar lebar pernah memenangkan awarded Feature Film di 5th Annual Tokyo Anime Awards competition
- Versi Blu-ray Disc mendapat award the Best Interactivity Award oleh Digital Entertainment Group Japan.


Spesifikasi Buku
ID: 150111814
ISBN: 9786020009025
Editor: Binarti
Target Pengguna: Remaja putra
Harga: Rp. 16.500
Ukuran: 11.4 X 17.2 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 184
Terbit: 15-Aug-11
Media: KOMIK
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRA
Logged

Snowman
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 168



Awards
« Reply #1044 on: August 11, 2011, 11:32:58 pm »

(click to show/hide)
Yups.. ceritanya sangat keren.... haha
« Last Edit: August 11, 2011, 11:36:04 pm by Snowman » Logged
raichanhime
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 81

fooling in love (* ' w ' *)


WWW Awards
« Reply #1045 on: August 14, 2011, 05:43:41 pm »

eh eh ada apa toh kok Conan tumben tankobonnya cepet banget keluar? hahahha..
I'm so happy lho, thanx elex..

Gak sabar vol 64-nya nih tapi, cuz ada Okiya Subaru. Ngfans dah ma dia xDD
Logged
unkling
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 30



Awards
« Reply #1046 on: August 16, 2011, 12:51:41 pm »

eh eh ada apa toh kok Conan tumben tankobonnya cepet banget keluar? hahahha..
I'm so happy lho, thanx elex..

Gak sabar vol 64-nya nih tapi, cuz ada Okiya Subaru. Ngfans dah ma dia xDD
hohohoo... driku juga suka sama subaru! he's so cool n handsome..  Grin walaupun  dy anggota organisasi,,tapi cool..qereen.... how excited! sepertinya suichhi akai still alive! banana
Logged
Arux
MangaLovers
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 655

I am reviving from sickness and sadness


Awards
« Reply #1047 on: August 17, 2011, 09:17:46 pm »

Saya sangat bersyukur Shuuchan masih hidup!!!
DAN,
Subaru cooollll abizzz XD
Dia itu d.gray-man, lho. suka hitam tapi juga benci. fu fu fu
Gyaaaa, lama keluar lagi >.<
Coba seminggu sekali *mimpi*
Logged

I am trapped in hallucinations that my love for you created.
While the time keeps flowing, I keep walking.
But without you are here, I lost and fell in to darkness.
You are not here in this world anymore.
I am not lonely nor I am sad.
I just feel empty...
What should I do now?
This emptiness feels so comfortable and cold.
For you that is so gentle and warm,
I am sorry for loving you.
katsu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 238


Awards
« Reply #1048 on: August 17, 2011, 10:12:47 pm »


Gyaaaa, lama keluar lagi >.<
Coba seminggu sekali *mimpi*
klo seminggu sekali langsung kempis dompet saya
Logged

bersama pasti bisa
raichanhime
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 81

fooling in love (* ' w ' *)


WWW Awards
« Reply #1049 on: August 24, 2011, 03:02:43 pm »

iyaaaa...keren ya Subaru tuh..
menurut spoilers dan teori para fans sih, subaru itu..
(click to show/hide)
inlove inlove

btw bapaknya Genta jg keren ya. Anaknya malah gempal begitu kayak maminya   hahahahaha..
Logged
Pages: 1 ... 98 99 100 101 102 103 104 [105] 106 107 108 109 110 111 112 ... 139   Go Up
Print
Jump to: