Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.299 Posts in 16.862 Topics- by 44.140 Members - Latest Member: Deniseruisa
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 219 (68.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 59 (18.5%)
2. Lumayan lha - 29 (9.1%)
1. Tidak menarik - 11 (3.4%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (0.3%)
Total Voters: 293

Pages: 1 ... 85 86 87 88 89 90 91 [92] 93 94 95 96 97 98 99 ... 139   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Detektif Conan - Gosho Aoyama  (Read 498984 times)
0 Members and 4 Guests are viewing this topic.
kazuo_kiriyama
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 299

in the name of God the merciful


Awards
« Reply #910 on: April 21, 2010, 06:14:41 am »

yoi kpanjangan, n mulai ngebosenin. dari gue sd ampe kerja belum tamat2 nih.
Logged

Red, Gold, and Green. Red Gold and green
wrex
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 73


Awards
« Reply #911 on: April 21, 2010, 08:48:35 am »

kalo kasus2 biasa emang udah ngebosenin banget.. yang masih menarik sih paling kalo lagi ngebahas tentang FBI, organisasi hitam dan tentu saja takagi+miwako biggrin
Logged

Why So Serious?!
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #912 on: April 21, 2010, 11:04:19 am »

kalo kasus2 biasa emang udah ngebosenin banget.. yang masih menarik sih paling kalo lagi ngebahas tentang FBI, organisasi hitam dan tentu saja takagi+miwako biggrin
iya, abis yang bikin seru kan cuma tiga subjek itu  biggrin kalo yang detektif kecil sama sekali ga ada bagus - bagusnya, malah ngebetein  notworthy
Logged
wrex
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 73


Awards
« Reply #913 on: April 21, 2010, 01:25:21 pm »

iya, abis yang bikin seru kan cuma tiga subjek itu  biggrin kalo yang detektif kecil sama sekali ga ada bagus - bagusnya, malah ngebetein  notworthy

kalo yang detektif cilik masih sedikit menarik sih tapi kasian aja yah para anak kecil ini.. tiap mereka liburan mau ke pantai, ke gunung ataupun camping selalu aja terlibat kasus pembunuhan.. klo ini bener2 terjadi di dunia nyata ga baik banget tuh buat psikologis sang anak biggrin
« Last Edit: April 21, 2010, 01:36:20 pm by wrex » Logged

Why So Serious?!
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #914 on: April 21, 2010, 01:32:29 pm »

Salah satunya cara supaya komik CONAN lebih cepat terbit jika pihak ELEX bisa mengusahakan SHONEN STAR terbit lebih dari 1x sebulan. Minimal 2x sebulan begitu. biggrin
Logged

Arux
MangaLovers
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 655

I am reviving from sickness and sadness


Awards
« Reply #915 on: April 23, 2010, 10:08:43 am »

Salah SMURF-nya cara supaya komik CONAN lebih cepat terbit jika pihak ELEX bisa mengusahakan SHONEN STAR terbit lebih dari 1x sebulan. Minimal 2x sebulan begitu. biggrin

bener,bener..biggrin

Takagixmiwako...cutee..
Logged

I am trapped in hallucinations that my love for you created.
While the time keeps flowing, I keep walking.
But without you are here, I lost and fell in to darkness.
You are not here in this world anymore.
I am not lonely nor I am sad.
I just feel empty...
What should I do now?
This emptiness feels so comfortable and cold.
For you that is so gentle and warm,
I am sorry for loving you.
am0s
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4

A Nice DREAM is A Nice BEAM


Awards
« Reply #916 on: April 23, 2010, 10:47:36 am »

kalo yang detektif cilik masih sedikit menarik sih tapi kasian aja yah para anak kecil ini.. tiap mereka liburan mau ke pantai, ke gunung ataupun camping selalu aja terlibat kasus pembunuhan.. klo ini bener2 terjadi di dunia nyata ga baik banget tuh buat psikologis sang anak biggrin

iya...ya..
bayangin aj, klo qta2 yg di posisi i2..
setiap prg kmanapun sllu liat mayat
bsok2 b'potensi jd psikopat b'darah dingin tuh...he3x..
Logged

To the world, u might be one person, but to one person u might mean the world
wrex
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 73


Awards
« Reply #917 on: April 23, 2010, 11:19:44 am »

iya...ya..
bayangin aj, klo qta2 yg di posisi i2..
setiap prg kmanapun sllu liat mayat
bsok2 b'potensi jd psikopat b'darah dingin tuh...he3x..

bisa ada dua kemungkinan kalo qta di posisi mereka.. bisa jadi psikopat atau malah jadi penakut.. tapi untungnya detektif cilik disini mempunyai mental baja semua.. jadi ga berpengaruh walau sering terlbat kasus pembunuhan  biggrin
Logged

Why So Serious?!
Arux
MangaLovers
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 655

I am reviving from sickness and sadness


Awards
« Reply #918 on: April 24, 2010, 06:55:27 pm »

kalo yang detektif cilik masih sedikit menarik sih tapi kasian aja yah para anak kecil ini.. tiap mereka liburan mau ke pantai, ke gunung ataupun camping selalu aja terlibat kasus pembunuhan.. klo ini bener2 terjadi di dunia nyata ga baik banget tuh buat psikologis sang anak biggrin

itu sih krna conan,ups, shinichi di cintai dewa kematian..biggrin
Logged

I am trapped in hallucinations that my love for you created.
While the time keeps flowing, I keep walking.
But without you are here, I lost and fell in to darkness.
You are not here in this world anymore.
I am not lonely nor I am sad.
I just feel empty...
What should I do now?
This emptiness feels so comfortable and cold.
For you that is so gentle and warm,
I am sorry for loving you.
rigel7
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #919 on: April 24, 2010, 09:36:59 pm »

Quote
itu sih krna conan,ups, shinichi di cintai dewa kematian..

Si ran dong dewa kematiannya ???

lagipula kalo serinya dah abis kasihan yg nulis komik . . .
mo makan apa nanti  nono nono nono
Logged
Pages: 1 ... 85 86 87 88 89 90 91 [92] 93 94 95 96 97 98 99 ... 139   Go Up
Print
Jump to: